Sign in with Twitter

Username:

π™ΊπšŽπšπš’πš”πšŠ πš“πšŠπšπšžπš‘ πšŒπš’πš—πšπšŠ,

462 Following   69 Followers   1,218 Tweets

Joined Twitter 4/18/15


@bbrightmil @queenofurfuture Astagfirrullah @widyaprtw25 @anlilyyy Aku chat gitu ke kamu ya , ngko tak aminin @bertanyarl Pake yang sudsidi bukan
7/26
2021
@dewindez Kerumsh sku aja gimana @infdila @jowoshitpost Yuk bisa yuk @ayubsr @sintakayaknyaa Mulan woy
7/24
2021
@ntakisback Ambil jurusan yang kamu bisa lah
7/23
2021
@jowoshitpost Banyak anak zaman sekarang @dewindez Makanya nanti main nya hati aja 🀭🀭 @rhmhazzh Mesti oleh @rhmhazzh Milihe gawe ngitung benik ae @dewindez Yuk main @widyaprtw25 Aku takut klo itu bukan kamu
7/22
2021
@424jt Apa gak dimarahi emaknya @remarsyu Bayclin gatuh
7/21
2021
@Dyankaaaaa Kamu pilih terima kan @momogisoklat @bertanyarl Ini mah cwo cantik jatuhnya
7/18
2021
@rhmhazzh Bantu ngapain
7/17
2021
@rhmhazzh Bantu temen masak gak nyaman @sakhansaaa Pingin kenal sama bapaknya @phsycalgraffiti @brave8808 Apa ini bahasa sesama spg kah
7/16
2021
@remarsyu Bayi opo sirahe koyo ngono iku @akunnyauswa Ajarono anaku @ReyhanIsmail_ @idnkeras Palang pintu ngab
7/15
2021
@dewirahmat_ 32
7/14
2021
@remarsyu Jadi pingin liat pas nyedot boba kek gimana @JS_Khairen Sugardady : ???
7/13
2021
@dewindez Lagian ngapain turun ke jurang @dewindez Bisa gak kamu
7/12
2021
@AnanulNahari @nikolastttt Anda ini siapa sebetulnya
7/11
2021
@rizkynandaaa__ Kena phk njir jadi budak korporat @remarsyu Amit amit
7/10
2021
@diddekarisma Wakanda katanya +69 apa udah ganti @dewindez Pernah denger tapi gak ngerti artine @dewindez Oalah , iya2 @akunnyauswa @bertanyarl Dem deman iki @dewindez Sareh iku opo seh artine nder @jawafess Ben nular ngono wi @evaaaaaaaaaaps @puadamrizall Pingin nikah aja pak . @laily_qod @puadamrizall Ndaki apaan @jihanntrii @puadamrizall Pake jarang goyang dong πŸ‘πŸ» @vandaindarsitaa Kamu bisa kan
7/8
2021
@remarsyu Kenapa ada hot nya
7/7
2021
@widyaprtw25 Capek gaktuh
7/5
2021
@faniidy Idamane polpp
7/4
2021
@jowoshitpost Bocahmu gus @NUgarislucu
7/2
2021
@remarsyu Tmg temanggung ya @hlouce Dia kan hantu @rhmhazzh @coccorobet Heh bukan @ultramenkosmos_ Pisan ngkas emang wes ping piro ,?Covid-19 mengajarkan kita. Kalo gak mau sakit ya jangan deketΒ²
Retweeted by π•Žπ•’π•¨π•’π•Ÿ_𝕀𝕖π•₯π•ͺ𝕠 @idfc_______ @binisasukenih Apa mantan gue juga trauma ya @soarta_cici Ini mah pake plastik bekas bungkus es
7/1
2021
@remarsyu Kawin ki mestiπŸ€­πŸ’Ž LAPTOP & SMARTPHONE GIVEAWAY πŸ’Ž TEUME!🧑 Sambil nunggu penampilan spesial TREASURE di Shopee 7 Juli, mimin mau giv… https://t.co/DiJgO6cDcp
Retweeted by π•Žπ•’π•¨π•’π•Ÿ_𝕀𝕖π•₯π•ͺ𝕠 @ShopeeID A #NantikanTreasurediShopee #77ShopeeTreasure #ShopeeSayangTeume @noryourtype @WatchmenID @gojekindonesia Berarti ini yang cod mau dibacok https://t.co/oSdo8nLZWF
6/30
2021
@Dyankaaaaa Udah dapet dm an barang aneh blom @vandaindarsitaa Intanya lg bucin
6/29
2021
@remarsyu Lak aneh2 @callmekikik @jowoshitpost Golekneh glowing pora
6/27
2021
@bertanyarl Baki
6/26
2021
@yuyunwhyunngsh Njir bauk @Bbyglvr_ @tokoeskrimfavo @bertanyarl Lcd nya jadi papan notes @SoloMenfess Mereka gud luking dari sononya
6/25
2021
@widyaprtw25 Sama siapa ?πŸ€” @akunnyauswa Tingwe @widyaprtw25 Gak enak adem nek ijen @widyaprtw25 Rne piye kne gak udan 🀭
6/23
2021
@widyaprtw25 Astagfirullah @widyaprtw25 Lha mosok disuruh bohong juga , ntar jadi playboy malahan gedenya gimanaArep nesu karo sopo ngene iki terusan .
6/22
2021
@Ditaaaal Ganti matanya jangan yang panda @fareekhaaisha Minta satu dong
6/21
2021
@widyaprtw25 Kuy @widyaprtw25 Yo gak indah toh nek jomblo terus
6/18
2021
@eskwimchoco @nksalixg @kapeetalis Neneknya kecil amat @widyaprtw25 Agep ae latihan
6/17
2021
Doa istiharah dan doa-doa yang boleh dibaca untuk memohon jodoh yang baik-baik. Berdoalah. Semoga bermanafaat. https://t.co/8uxNm1mhuY
Retweeted by π•Žπ•’π•¨π•’π•Ÿ_𝕀𝕖π•₯π•ͺ𝕠
6/13
2021
@thygxxx95 @copaaaaaaaaaaaa @korep_soeharno @vicadibacavika Tatap mata ojanKetakutan terbesarku? takut tidak memiliki masa depan yang aku inginkan
Retweeted by π•Žπ•’π•¨π•’π•Ÿ_𝕀𝕖π•₯π•ͺ𝕠 @widyaprtw25 Gimana2
6/11
2021
@widyaprtw25 Kamu sepik mulu
6/6
2021
@ShopeeID Ikut #KejutanMalamMinggu #HadiahBulanJuni #BagiBagiSmartphoneBaru @ShopeeID Ikut #KejutanMalamMinggu #HadiahBulanJuni #BagiBagiSmartphoneBaru @fettytriwahyu Shoope
6/5
2021
@ShopeeID A. Xiaomi redmi note10 Pro #KamisSeruSamaShopee
6/3
2021
You haven't mastered the art of multitasking until you've become a mom. https://t.co/gT0BUDue97
Retweeted by π•Žπ•’π•¨π•’π•Ÿ_𝕀𝕖π•₯π•ͺ𝕠 @ngegasteruss +ppn mungkin πŸ˜‚
6/2
2021
@putascuffed Ndak kuat , @remarsyu Itu kan dari nafsu kamu @apiyusra @Awanthehow Karena ada masakan padang πŸ˜‚πŸ˜‚
6/1
2021
@widyaprtw25 Pegel ya
5/30
2021
@ShopeeID Shopee di Hatiku #BelanjaSMSdiShopee #SpesialBuatSobatShopee #GadgetBaruDariShopee @QANR__ Tapi kalian kalo nyari suami harus yang sarjana juga kan 🀭 @inizali @remarsyu Sayang dulu sultan agung gagal ngrebut batavia seandainya berhasil ?..
5/26
2021
@ShopeeID Mau #KejutanSmartphoneDariShopee
5/25
2021
@widyaprtw25 Siyap @widyaprtw25 Yuk bisa yuk
5/24
2021
@vvove_tta Kuy
5/23
2021

0