Sign in with Twitter

Username:

akun kpop | random

160 Following   30 Followers   817 Tweets

Joined Twitter 7/7/20


Bintik lg belajar selfie ala bapak2 https://t.co/JDmHsBhim6
Retweeted by W @ZOO_FESS ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญANF! Cilukk bwaaaaa https://t.co/pPTaLVCErk
Retweeted by W @rlthingy Kenapa yang disebut nama ceweknya kalau sebel sama si cowokgambar ini seolah berbicara, bahwa tidak perlu menunggu berkecukupan untuk mulai menolong sesama zoo https://t.co/WwpYnUBnDq
Retweeted by WHi Guys! The Global Hallyu Ambassador, #Irene of #RedVelvet is here to introduce K-Culture Festival!โญ๏ธโ€ฆ https://t.co/946QJozEY5
Retweeted by W @literarybase berapa duit sih ini? Harry Potter gak ada abisnya ya ngeluarin versi terbaru -_- @zonasatwa gua kira beneran keset... @collegemenfess Saran aja, ngumpulin tugasnya jangan mendekati deadline. Kalau deadline nya jam 12 siang, ya usahakโ€ฆ https://t.co/Z2jWQxFGtlHanya seorang bapak goblok yang rela memanipulasi, melecehkan, meremehkan, menipu, dan menghina perasaan murni anakโ€ฆ https://t.co/xQsd0jXSUX
Retweeted by W @collegemenfess Pake toga maksudnya? Bukannya wisuda emang pake toga ya kalau kuliah? Pas wisuda pake toga, makeupโ€ฆ https://t.co/wCrpH7LbPh
10/21
2020
@rlthingy 3 sama 4Demi apapun lo semua anjing kalo jadiin trypophobia sebagai bahan lawakan lo
Retweeted by W @collegemenfess oh ya, mungkin kalau nge chat dosen jangan malem-malem kali ya, sendernya ngirim di atas jam 7 maleโ€ฆ https://t.co/lsvo2I4gXU @collegemenfess coba dibales kalau maksud kamu ingin menginfokan besok ada kelas di tanggal sekian jam sekian untukโ€ฆ https://t.co/HNKPq1RU5c
10/20
2020
OCN mengkonfirmasi sedang dalam persiapan untuk memproduksi #VOICE4 ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰ #LeeHana kemungkinan kembali membintangi seโ€ฆ https://t.co/iNx8vS7rrK
Retweeted by W @K_DramaIndo Semoga partner for justice segera dilanjutin ya. Kemarin kemarin hampir bareng sama Voice.
10/19
2020
KUCING KOMPLEK NGELAHIRIN 3 TERUS TADI TETANGGA BAWA KE RUMAH AKU SATU,,,, CANTIK BGTTTTTTTT๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ https://t.co/k2KA3HPCql
Retweeted by WHow it started How itโ€™s going https://t.co/0muG4CW8g7
Retweeted by WZoo jimbon sekarang malah dudukin pianonya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘ https://t.co/Rl3PL3347t
Retweeted by WUdah pada pindah aja nih pasukan koceng https://t.co/I6EirO0WaK @literarybase Berapa duit ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญZoo How it started How itโ€™s going https://t.co/7JKvyemoM0
Retweeted by W @collegemenfess Wajar. Gak ada larangan juga nder.cimol โœจmeledakโœจ check,,, https://t.co/a2edy64nXc
Retweeted by W @collegemenfess Maba kenapa gak ada takut takutnya sama dosen. Giliran gak dilulusin malah ngeluh panjang lebar.
10/18
2020
@aan__ Endingnya didorong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Kcg! Gemes ga? https://t.co/NlbJhBFBL9
Retweeted by WZoo beginilah bunda kalau ada anak bayi https://t.co/ihj3zseIjO
Retweeted by W @aan__ Ini nangis beneran apa boongan si? Lucu amat nangisnya ๐Ÿ˜‚
10/17
2020
"Aku Membunuh Orang Tuaku karena Muak Diatur-atur" - Kisah Dendam Jennifer Pan A THREAD https://t.co/cqJDj9LoUh
Retweeted by W @rlthingy itu es krim sama apa? Jangan bilang nasi .-.๐™จ๐™š๐™—๐™–๐™œ๐™–๐™ž ๐™—๐™–๐™ฅ๐™–๐™  ๐™ ๐™ช๐™˜๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™—๐™–๐™ž๐™ , ๐™–๐™ ๐™ช ๐™จ๐™š๐™ก๐™–๐™ก๐™ช ๐™ข๐™–๐™ช ๐™ฎ๐™–๐™ฃ๐™œ ๐™ฉ๐™š๐™ง๐™—๐™–๐™ž๐™  ๐™ช๐™ฃ๐™ฉ๐™ช๐™  ๐™–๐™ฃ๐™–๐™ ๐™ ๐™ช โœจ https://t.co/8iQrKHbgG4
Retweeted by WIts mini me Dia Sekala Bumi https://t.co/4NkY3dbHJB
Retweeted by WHallo Guys! Pandemi makin merajalela nih๐Ÿ˜ฑ Semakin banyak orang yang terkena Covid19. Nah di era yang sedang pandemโ€ฆ https://t.co/enSNyEe7Ig
Retweeted by WSiapa yg kaya gini? Sch! https://t.co/YVzue8HtL6
Retweeted by W-kd โš ๏ธโš ๏ธโš ๏ธโš ๏ธโš ๏ธโš ๏ธ ditambah lagu mencintaimu sampai mati biar makin menjiwai ya bund๐Ÿ˜ธ https://t.co/jEC5I2NMPU
Retweeted by W @KPOPDRAMAID kaya GGS cabang Korsel.. @rlthingy kalau kpop karena temen kalau kdrama karena sering nonton di indosiar. @Timobros yang nonton Kdrama atau fans Kpop rata rata tahu kayaknya yang begini, apalagi pelecehan seksualnya, apalโ€ฆ https://t.co/bNzOXr4Uwl
10/16
2020
@tubirfess Lagian ada Spotify joox sama YouTube music buat dengerin lagu idola kalian. Album bisa nomor ke sekian.โ€ฆ https://t.co/3nelhnaaPx @tubirfess Lagi pandemi jangan maksain beli barang mahal. Apalagi bohong begitu. Album KPop dibilang buku sejarah -_- Gak kasian apa ya .-.What do you want https://t.co/8AQs3la8Ct
Retweeted by Wyg vip keburu goblok https://t.co/mUkhMSFFpr
Retweeted by W @tanyainrl Emang iya. Beda sama Korea Reomit alias Jang Hansol yang emang konten nya bagus dan bisa dinikmati.
10/15
2020
@ZOO_FESS Bawa ke dokter.. @tubirfess Dilan, baik buku sama film nya belom nonton Drama Korea DOTS. Dari awal heboh sampai pemerannya cerai belum minat nonton.
10/14
2020
@collegemenfess bisa sih, kalau misal kepanjangan ya di ringkas. atau bisa juga dibikin gini (menurutku ya) : Wisatโ€ฆ https://t.co/gfJnlMeRBYIt's okay. Kami masih bisa mendukung Victoria, Amber, Luna dan Krystal di jalan yang mereka pilih masing-masing. Sโ€ฆ https://t.co/vvuymL2h1q
Retweeted by WNggakpapa. Krystal keluar SM dan gabung agensi lain nggakpapa. Itu hak dia dan sebagai fans semua harus mendukungโ€ฆ https://t.co/GciPpEjyTd
Retweeted by W @zonadotfx @smstan_tuwir oh oke, karena ada berita yang nulis Victoria ikut keluar dari SM @smstan_tuwir Gak apa apa kalau member f(x) ninggalin SM semua Gak apa apa kalau member f(x) lebih banyak aktivitasโ€ฆ https://t.co/yOOe3t6Tqo
10/12
2020
Dalam satu hari berapa kali gue istighfar liat Jungkook. Ampe lupa gue kristen, anjing.
Retweeted by WZoo gemas sekali aku meleleh ๐Ÿ˜ญ https://t.co/H381Uk6l1D
Retweeted by WApa salah dan dosaku sayang https://t.co/Cv8pQFPBfp
Retweeted by W @BerburuSale @discountfess Baru juga kelar 10.10 udah ada aja 11.11 Ntar nunggu 12.12 sekalian dahGerak dikit, terjun bebas. https://t.co/dfo7FrEdnr
Retweeted by WZoo apa ga ada tempat lain buat tidur ๐Ÿ˜ญhttps://t.co/MAmqWT7oHF
Retweeted by W @collegemenfess Kenapa jadi ikut ngeri ya?? Mungkin temennya masih nganggep SMA sama kuliah tu sama. @ZOO_FESS beli burung boneka coba nder kalau buat mainan kucing, cari aja yang bisa ada suaranya. Kalau burung hiduโ€ฆ https://t.co/eLRsmKOVsL @worksfess Hoax https://t.co/ZJFEwEQqy6
10/11
2020
Tidak di ketahui jelas almamater mahasiswa ini darimana Tapi mereka menuntut : 1. Turunkan harga kinderjoy 2. Jangโ€ฆ https://t.co/2HxKZ5i9Wy
Retweeted by W @worksfess mauuu @literarybase Jadi pengen laut bercerita. Dari tadi banyak bener yang upload. Poppy warnya tentang apa nder?#์•„์ด๋ฆฐ #IRENE @RVsmtown https://t.co/ZceyC8RgmO
Retweeted by WKepada yg menuduh Rumah Sakit "mengcovidkan" pasien, mohon unduh & baca Pedoman Penanggulangan Covid-19 revisi 5 iโ€ฆ https://t.co/vmJeA0nszq
Retweeted by W @ZOO_FESS https://t.co/V5cVPtgIPn @tokopedia Nct 2020 sekalian kalau bisa ๐Ÿ‘€ @literarybase Ini dua duanya bagus banget? @collegemenfess ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @tokopedia #NihCobaTebak : NCT Entah nct yang mana.Pesan dari masa depan. https://t.co/mNcncd2Dyt
Retweeted by WGamau ngakak sendirian Zoo https://t.co/BsJ2XCAz1D
Retweeted by W @collegemenfess Intinya banyakin latihan. Banyakin ngetik. Ntar kebiasa kok lama lama. Gak usah terpaku sama teori.โ€ฆ https://t.co/s2iIhvKT57 @womanfeeds_id Tagg nder... @collegemenfess Udah dari awal di permasalahkan, lalu dikebut dan disahkan di masa pandemi, ya orang jadi tanda tanya. @collegemenfess Jadi mungkin mahasiswa baca pendapat ahli yang mengatakan UU ini bermasalah. Nyatanya, setelah disaโ€ฆ https://t.co/JeXNXDa5no @collegemenfess Satu sisi dosennya baik, mengingatkan agar tidak kena hoax. Tp kenapa pada demo? Karena dari sebeluโ€ฆ https://t.co/FZGFlncjPb
10/10
2020
@literarybase Buku baru. Karena bisa mastiin itu original, terus seneng aja unboxing buku baru yang masih diplastikin @literarybase Di Tokped kek promonya ๐Ÿ˜Nemu akun pake foto aktor Korea tapi isi twitnya jauh ke Korea an, banyakan politik nya ๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€ @TirtoID Rektor kampusku dua duanya gak masuk list ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ @collegemenfess Jadi pertanyaannya draft final UU Ciptakernya udah di ada / disebar belom? @aan__ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Ada yang liat tupperware ungu? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ https://t.co/pzGC1DjbAa
Retweeted by W @worksfess bisa dibikin threadnya gak nder?https://t.co/yHZXbcJjOO
Retweeted by Weditannya keren bgt sumpah https://t.co/uESNrb2grB
Retweeted by W๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ THIS VIDEO MADE ME SO HAPPY ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฝ https://t.co/flrJpRYKR1
Retweeted by W @literarybase Bagus banget ya? Ada di google play books gak ini?Menolak demo yg rusuh bukan berarti mendukung polisi memukuli pengunjuk rasa. Prihatin dgn halte yg dibakar bukanโ€ฆ https://t.co/oIJUHWoMPQ
Retweeted by W @aan__ Apakah abis ini akun de pe er tumbang? ๐Ÿค”
10/9
2020
coba emosinya kita di redakan sebentar, ayo ademkan diri, liat nih tni lagi mantengin mahasiswa nugas tanpa harus pโ€ฆ https://t.co/9FBnK92be5
Retweeted by W#์•„์ด๋ฆฐ #IRENE @RVsmtown https://t.co/bim5gVcqNo
Retweeted by Wiyon kalo bobok suka meluk boneka zoo ๐Ÿฅบ๐Ÿ’› https://t.co/elOlUvsuTV
Retweeted by WThe way Irene, Yeri and Joy jumped is so satisfying... https://t.co/Nod1HrsAN9
Retweeted by W @literarybase Ilang pernah nder. Akhirnya kapok minjemin buku lagi. @aan__ @aMrazing Kira kira selanjutnya siapa ya? @aan__ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @aan__ baru tahu kalau anji tutup akun
10/8
2020

0