Sign in with Twitter

Username:

nyaiii @wedoktulen_ Bantul kota

lahir, tumbuh, mekar, dan layu.

4,733 Following   6,034 Followers   50,424 Tweets

Joined Twitter 11/5/14


banyak duit dikit langsung lupa sama tuhan.
Retweeted by nyaiiiJanji gak marahhh ya.
5/21
2022
Barusehari ga buka twit dah ketinggalan banyak banyakkk.Sumpah ya sehat tu mahal brohhh.
5/18
2022
Jangan berekspektasi dan berharap terlalu berlebihan kpd siapapun, cukup sewajarnya aja. Ingat manusia itu sumber k… https://t.co/6Ji84ul72c
Retweeted by nyaiiiSebisa mungkin utamakan kebahagiaan kita daripada oranglain, toh mereka juga nggak peduli sama kebahagian kita.
Retweeted by nyaiiipercayalah, bahwa menjadi orang baik itu ga ada ruginya. justru suatu saat nanti hal baik itu pasti akan kembali pa… https://t.co/hSuBW1CJqm
Retweeted by nyaiiiTerasa namun tak berasa, memendam namun tak berungkap,sudah memiliki namun tak seperti yang diinginkan.
Retweeted by nyaiiiKita masih bisa bertahan saat ini,karena Allah sayang sama kita.
Retweeted by nyaiiiTugas kamu cukup beribadah, berdoa, ingat keluarga, ingat teman yang menemanimu saat susah, ingat kepada diri sendi… https://t.co/6V3ZYbtfmE
Retweeted by nyaiiiHobi bgt bilang gapapa padahal lagi kenapa kenapa
Retweeted by nyaiiiJogja dingin banget
Retweeted by nyaiii @SimpleM81378523 Semngttt mas.Hahah emang masih ada ya orang yang kalo badmood langsung hapus poto profile WA
Retweeted by nyaiii @fvk_tour Buat tidur juga kadang ga tenangYg membuat kita dewasa adalah masalah, yg membuat kita kuat adalah doa, yg membuat kita maju adalah usaha. @fvk_tour Ya gimana ya mas, kalo dibilang buat masa bodo soal pikiran tu gabisa boong. Hehe @nisaaaaaoo Tukan betul, gimana ya cara biar ga kambuhhhh @nisaaaaaoo Kalo kambih kaya orang hamil, mual pusing @jogjamnfs Nggaklahh gila. Wkwkwk🙏 @fvk_tour Kurang bisa ngatur istirahat sama konsentrasi pikiran, @nisaaaaaoo Wkwk klo stress dan kumat ke dokter sebulan sekali😭🤟 @maryaam1__ Xixixixixix @tegarless @maryaam1__ Heh @fvk_tour Yg penting kagak stres aja si mas. Cuman kadang susah ngaturnya @fvk_tour Duwa duwanya mas😊🤟 @FiestaBergerigi Makasihhh @iyaanandaa Podooohttps://t.co/mJq6DP1mBq
Retweeted by nyaiiihttps://t.co/l64kcMXRIm
Retweeted by nyaiiitips menghilangkan capek dengan cepat adalah..
Retweeted by nyaiii @jogjamnfs TerserahhI need a hug, a long, tight hug. https://t.co/4ZypD12DS8
Retweeted by nyaiiiRespect aja gitu sama cowo yg berani datang kerumah, mau gak ganteng juga yg penting gentle.
Retweeted by nyaiii @MyLoveFrvrMore Esde @purpleaddictxzy @Krishae_rise Wkwkwk yagitu cowo susah ditebak🤭🤭 @nasikemarennn Ga doyan tehhg semua cowo nyebelin, tp yg nyebelin pasti cowo
Retweeted by nyaiii @rswaaaan Untung ga suka kopi @apatismode AwokowkwowkwowkkWkwkwk ini kata dokter ga boleh minum kopi, kayaknya klo minum kopi langsung masuk rs.😂 @dewafortunaa Lagi ga mood @alwaysdongg Wes yahene magerrrHarusnya aku udah disana.😂 @fafifuwazwezwoz Lambut balu @jogjamnfs Ada @jogjamnfs Maaf ya lagi ga mood. @alwaysdongg Ndang ta @apatismode @jogjamnfs Asekkkkk @seIflish @abidaoraf @PrayVampire @convomf 🤣🤣😭😭😭😭😭😭 @jawafess 😭 @maryaam1__ Dipipisi balek @flyingglow Pernah kesini((dulu)) 🤣 @jogjamnfs Penipun makin merajalela ya sekarang @jogjamnfs 10 jam? @jogjamnfs Makan bareng yok @jogjamnfs Wong meh turu wae parfuman barang j😭🤟 @cangkaruk_ Adem bener warna biru @fafifuwazwezwoz Sabarrr ambyar mak pyar @sbyfess Kek reogg tapi aku ngarangTitik terendah seseorang itu bukan menyerah. Tapi ngamok. @MelindaAghnia 😭😭😭😭😭 @ruang_ngguyu WKWKWK @GuyonWaton Mboku @jek___ . @convomf Amit amit jabang bayik ya ges ya tapi aku kok malah takut ya sory to sayy takut bat diganti nyawa😭🙏🙏🙏🙏 @jogjamnfs Gak mau kehilangan tapi gak mau ambil resiko @sbyfess SABAR BROH @jogjamnfs Engak engak iya iya Imbang @bidadarikocakkk WKWKWKWKWKWKKWKWK @hendikaaaa Kek judul lagu @jogjamnfs Kalo cocok gassssslahhhh, capekk. @KediriFess Bagus smwa @18fesss Waw
5/17
2022
Jam segini baca thread horor kek ujinyali😭😭😭 @jogjamnfs Wahhh nk kui jenenge dilulu kolu. @kudila_ Sak ududtan @jogjamf 😊😊😊 lentera @jogjamnfs Istighfar @jogjamnfs Bahagia soalnya yg distalk bermanfaat. @malikahitam_ Podo @cazyloaf Janji @sbyfess Didongani @fafifuwazwezwoz Yo podo nk ngono😭🤟 @18fesss Dulu aku juga gitu @rhmatttttt Atau @fafifuwazwezwoz Semangattt ayang. Contoh. @jogjamnfs Batu malang @sbyfess Memberi nyaman begitu hebat😭😭😭😭😭😭😭😭😭 @fvk_tour @jogjamnfs Superrr @Andy_vvb @jogjamnfs Tulung serlok @1000aan Fortune store jogja, mas @fvk_tour @jogjamnfs Sakpole🤩😍😭😭😭 @Andy_vvb @jogjamnfs Raimu mas😡😭 @darjofess Kadangg @jogjamnfs Lha ini sekaranggsaking bahagianya🤩🤩😍😍😍😍😍 @Ozaa_sajaa Tak motPernah ga sih lu ngerasa kangen sama diri lu yang dulu? Semangat ya, semua ini proses untuk menjadi lebih dewasa,… https://t.co/6dF8errdqG
Retweeted by nyaiii @KediriFess Lohhh @jogjamnfs Aamiin
5/16
2022

0