Sign in with Twitter

Username:

pakrete @weedswii CGK - SRG

ayo jahat ngapain jadi baik?

1,932 Following   1,939 Followers   4,093 Tweets

Joined Twitter 10/22/18


ibadah aja bisa dilupain, masa lupain mantan aja gabisa.sesuatu yang berlebihan itu emang gabaik. kecuali uang
9/17
2021
@_tokopedei tidak mungkin @VICE_ID berak sambil minum whisky
9/8
2021
@shasull aduhhh @raexellaar saya tiang listrik @arshatuff enak cicip kan gabayar bu @paansimer idih @ptrndyhsr "Tidak mungkin!" @raexellaar "Tidak munkin!"
9/5
2021
@FiersaBesari dasar badut
8/18
2021
Kalo nggak ada kita yang hari itu, nggak ada kita yang hari ini.
Retweeted by pakrete
8/11
2021
@rouwlie udah jgn nysel gitulaa @Rlywnda2 btw hbd eaaaTidak mendownload shoppe Tidak mempunyai m-banking Salah satu cara Tuhan menyelamatkan finansial kita.
8/9
2021
@cudleeey peran kita emang slalu antagonis dimata mrka bul wkwk
8/4
2021
@geuscoliaa abisin aja idungnya @iyasudadeh oke mniez @lolsspopp welly @dindaaajaaa kok tawa bukannya di dmwkwk @carramel666 sok mangga @sxxnsbrey anu apa anjir
8/3
2021
@_dontouch kesian ya @pryncessall xixi @dindaaajaaa ini udah bener kan😂kamu yang slalu ingetin aku buat slalu jaga kesehatan tapi kamu juga yang nyakitin aku @cudleeey ini cinlok tai
7/31
2021
@FiersaBesari dipuji tidak terbang, dihina yaaa berantem lah bangsad.
7/28
2021
@FiersaBesari ppkm (pelan pelan kamu menghilang)
7/26
2021
@FiersaBesari lebih baik gangapa ngapain bung
7/24
2021
@akiebbi mndng main sm gue ajasegini banyaknya orang gaada yang ngertiin, nyakitin semua nyakitin @namurple sbnre cm becanda seriusnya neng koe aee @Quueennnnnn_ sbnr ini cm becanda @namurple apanya digass anjir @namurple pusingkan jdnya @kaityaa tmnin dong @akiebbi push aelah @avocutedle pftt @aku_siapasihhh gk boleh nyerah dong kan katanya mau banggain org tua @nadaaaass bai tete @vixthaa tukeran sini tapi nambah ya @namurple diem aja bikin pusing ya @namurple km yg bkin pusing si @cudleeey blm donlot lg bul @namurple biasanya cwo slah @gashiap biasanya cwo salah @maulnotmail21 biasanya cwo slah @jawafess eleh kakean polah @aalkills sekontol itu @FiersaBesari uang emang gabisa bikin bahagia, kalo jumlahnya sedikit
7/23
2021
@kyudpotat0 cpa tuh @lassitudemalais makasih infonya ka @lassitudemalais cra nyembuhinnya gmn info dong ka @rapunsyel itu yg hilang rasa sama penciuman @radenrauf gak boleh nyerah. kan katanya mau banggain orang tua?
7/22
2021
@saniaptr_ coba tak tanya sekali lg, ini beneran? @saniaptr_ eh beneran ini ya skkw @saniaptr_ yah gabisa sharelock disini atuh @saniaptr_ tp hars deket kl jauh gbisa huu @saniaptr_ mau dikasih tau ga nih @saniaptr_ gimana cara mindahinnya kk @saniaptr_ masasih ah yg bener @avocutedle apatu betul @saniaptr_ serem ya @cursedkidd plihh yg bisa jaga kewarasan udah lebih dr ckupp
7/21
2021
@kiyyull Gaboleh cengeng dong mabok aja yuk @anggifatmah Lucu ya gulingnya @andihiyat Sayangnya gaada emoji ngentot @ccxxxkk Mandiri bgt si @ensiklopedih Prank lagi @bellindaa8 Hiks @grintiaddict Jgn galo lah neng
3/13
2021
@kent4ngbalado Ajk ak donk mniez
3/12
2021
@nmgslv :( @indirarhdny :( @sdikitgilaa :( @avocutedle Gue belom lulus anjeng tar dulu lah @geuscoliaa Hidup ini memang kontol sekali @cedeefgeha Gagitu @hawaalf Persetan dengan semua itu. @tyasdeaa :(
3/11
2021
@inidindaa__ Tambahin dong din @yazimflower Gapapa ga pake baju yang penting hijab an jiahha
3/8
2021
@akbarsyairsam Ampun bang
3/7
2021
@poolici Hadeh
2/17
2021
@neophytegirl Yaudah jaga diri baik baik @neophytegirl Apa kabar je? Are you ok @ensiklopedih Buku harian siapa ya @neophytegirl Ha
2/16
2021
@chocogurrll Maen emel jg aing @chocogurrll Yowis gass qi @Nirafaa1 Semangat mba
2/15
2021
@bgztlah Bersyukurlah @kgnnnnnnn Ko kali sj @garpuminiso Why? @rfnfnd_ Why
2/9
2021
@geuscoliaa Mantap anjing @FiersaBesari Kangen turu terus disingkat kenthu
2/8
2021
@mrsalturner Mari tidur lagi selamat bermalas malasan
2/7
2021

0