Sign in with Twitter

Username:

I’m ugly so u know I’m trying to be funny

737 Following   26,559 Followers   42,349 Tweets

Joined Twitter 12/5/18


@Red_Alien_ Menarik. Tp tlg jelaskan maksud “panik ajaib” itu ap 😭 @mediocrickey Khong guan yg ad plastikny @gr3xck @rzlhmdfz Abg w itu @88kising Jadwal khutbah sih @hidayatwahyu11 Ngarang bgt @diterparindi Soto babat @sekardjatir Twit buat bsokUdah jum’at aja
4/15
2021
@mediocrickey @catsedih Wkwkk asem.. lgian mau naburin sepabrik jg gk akn ckup bgmed @faizaufi Awas duit palsu @catsedih Karena Allah SWT @yaudehsi Jah ok thanks @diterparindi Hpku sprtiny @rdnagungprmn Mmk @panggilaja_dan *awal knalan “Km suka azab g?” @Mhdafi No serpis 😭 https://t.co/TVCyluCR9t @Sean_Alma Mmm ok @jek___ https://t.co/KcpRVOwxLu @thiranosauruss @lelelawarr Mana rendang w @alpokatmentega @lelelawarr Lele bgst d rl @wartafana Bagja terus teh.. btw indom empal gentong saingan kcok bdg @lelelawarr Ayok w lg makan jg ni @onlimew Kak boleh edit fotoku sendiri gk? @lelelawarr https://t.co/hmgfQAC3CJ @infowarteg24jam Bapak sugar? @nxgxexnxtxodx Lu jd bpk angkat w aj, tp uang jajannya umr @lelelawarr @alpokatmentega Kok bs sih w muncul d tl lu le, kan w lu mute 💔 @alpokatmentega Contoh lele 25 th puasa nenen @tarasetamol Kl sm bpk w stress knp y @alpokatmentega il puasa ga @nxgxexnxtxodx Iya tau, w gk prnh k Bpk w krn track recordny jelek @alpokatmentega Mnding tidur @calonsupirerbas Hatchi lebah madu can’t relate*Ak wkt lebaran d kluarga Bpk: d kluarga Ibu: https://t.co/qA78PRFBnJ @fajar17 Bngek bngt hyung *smbil mnum kopi janji jambret* @arianifitriw Km baca yg lvel brp? @rzlhmdfz Ak tukang baca dn jago sex dlm pkiran semdiri🙏🏻PRELOVED personal item mulai dari 15RIBU! Ada yg belum dipakai sama sekali, ada yg direlain alias digratisin, ada s… https://t.co/BmlZvParDY
Retweeted by gun @astor_72 Wkwkkwk @yaudahloh GasssIni buku yg ak baca https://t.co/vdQrZsQPyW https://t.co/6F2Neh6Pde @rizalandri Yep btul yg ini 💐 @markahdaftar Tambahin rebusan tasbih @nxgxexnxtxodx Pantaskah? @dahsaelau @_suisad @alpokatmentega @digidegu Mana hasilny kok lama? @rizalandri Yg ijo terbaik buat teenager sprtiku
4/14
2021
@ditelanjangi @markahdaftar Babik 🤣🤣🤣 @dibawaribet Bisa dipake mandi @dibawaribet Gratis d mesjid terdekathttps://t.co/XinYUIvVMZ @winnythefool Tambah 1000 lg buat parkir @tarasetamol Emo bgt @ramedonih Gasss @cupencup Zalva indonesyan aydol @_RingTheAlarm Met buka a @jek___ Masukin motor ke totebag @fajar17 Bisa ajani @ardibhironx @fermendkis Sama aja cuma gk disuruh solat subuh @saltedcarameltt Makasi kak Alib 🥰 @fajartujuhbelas Kok w nebak ya 🤣Konten tahunan https://t.co/vmSjUBu4pd
4/13
2021
@jeliwis Itu lampu aesthetic sepabrik w pasang @fajartujuhbelas @_devalo Aniki 🙏🏻Sahur hari pertama ramadhan d perantauan https://t.co/IAWXhXrj2t @doofensmrtz Leher w npa item y @_devalo Maaf lahir batin is. Salamin buat @fajartujuhbelas mhon mf lhir btin jugs @nksaar_ I want u seblak boneeee @cuddleb00 Fto thn lalu wkwkw @chancexclip https://t.co/uWe9A4VXVd @nxgxexnxtxodx Kbalik ajg @Moohd_Ilham 💔💔 @CallHerAbigail Apapun asal traktir @prassmanan Nyeduh abu kertas yg ad bocorannya ckckck @atiatia @nxgxexnxtxodx Buat ap fondi kl ad abil @atiatia @nxgxexnxtxodx Dia nyari yg skintonenya lbh gelapSemoga puasa tahun ini lebih baik dari puasa pas mau ujian doang @KrisnaERLG https://t.co/9LMZwzH0oHQRT this with your fav pink outfit 💗 https://t.co/frvcH05trD https://t.co/Pwaj4cKNpQ @sendagurah Buka lowongan cucu gak? @serpentfangs Haul lemos? @sendagurah Kpan ya w dipromote 💔 @candrapratams Malu sm ayat kursi d dinding kamar @_frdaaa Dah wafat abis ziarah @candrapratams Lbay. Kgn gk sifrom this to this https://t.co/M8SKvjrx2C @tayya_aia Ctm obat biduren @rzlhmdfz Ngaruh bgt emg y 💔Yg lg nyari dekor buat moment special. Cek IG: https://t.co/6TTCx9uabl ♥️ https://t.co/h1pxk7cJ3Y @rzlhmdfz Ak wangi g @jeliwis permen jadul @Updatext Gondrong a @doofensmrtz Petshop om gw bgst @janetajaaaaa Sama ak jg @faizaufi Air susu umiyg tinggal d daerah Bdg-Cimahi boleh nih cek buat jajanan anabul kalian. Gk cuma pakan kuciang, fauna lain jg ada.… https://t.co/z4xUj3UkJfhttps://t.co/XllxntSYTf @AkuDennis Su matic @dibanatasya Tamiya @nxgxexnxtxodx 😭😭 @aishakinaaa Enak bgt bihun balado 😍
4/12
2021

0