Sign in with Twitter

Username:

Rama @whatsupram maunya dimana

well played!

2,021 Following   4,877 Followers   73,204 Tweets

Joined Twitter 5/25/20


@lafinaa iyaa miskin taktik ole @mewwwryyyy tumbang @sundastruggles dugi @sundastruggles kedap @sundastruggles kawas @sundastruggles sareng @Unitedtalkz wah parah shaw ga dimainin @Arti_SebuahRasa sok atuh geura seduh @idextratime bener bener yaaa @callmeoty skskksksks @_asepjimi gadulu jim @callmeoty apa rangkutyrungkat sayang @sundastruggles kapendak @andihiyat 🙃 @anggit_PS nggittttt @jek___ bajingan emang lu stad, kenapa bukan elu si pelatihnya @jek___ OLE OUT aja atau lu tutup akun stad @jek___ mending gini freekick : ronaldo penalty : ronaldo bruno mending corner aja coz strategi ole dari awal jele… https://t.co/h4a2qJ9jTw @SiaranBolaLive kasih aja ke ronaldo atau cavani, buset dahh si bruno @suckisses pagu @Arti_SebuahRasa @NOAH_ID @Freski_Herlandi @Freski_Herlandi lembek lu ah, main block blockan kek cewe. @cherysimilikiti oke baiklah
9/25
2021
@xtzmaa otw @jakartaakeras manggil almarhum sama almarhumah, so sweet ga? @jek___ memek siapa stad @jek___ maaf idola kalian baru datang, ada apa nih sepi sepi @eliagstnc abis semedi ih @shorthairedgurl likekom dulu c
9/24
2021
@xtzmaa nirma errr @jevanadi @_Naufalprasetyo anying😭
9/23
2021
@inibungaaaaa hehe @Arti_SebuahRasa iyaa a @gafakboi hadehh agung @Yeniiiiiadr ywnii tidur @inibungaaaaa ada ko, btw nomer aku ganti @callmeoty hehe @Santi_nya yaudahlah mau gimana lagi @cuvple https://t.co/sSXXUOLqY9 @sundastruggles kela kela ieu konsep na kumaha ajigg @jek___ lu fafifu wasweswos aja gua ngerti stad, jadi pagi ini terasa indah apalgi lewat tl ada lu coz mending lu d… https://t.co/JvmsQObf9X
9/22
2021
@jevanadi teuing ah lieurr hamba @notogogogo lieur wkwkwk
9/21
2021
@AkuDiyemmm hbd cellaa @catatanharian88 ya gimana ya @devanpugeralld 😭 @andihiyat sams dengan @Geboyy__ @balbalp_ heh wkwkwk rahasia eta @bukanputritidur 😭 @rswaaaan teuing lah lieur @lemon_oliveoil hai om @sstrongerrr halo indihome @Ameliaadeh teuing teu apal @yuechenxiaxue lidyaa @gausahtag gws @Ameliyaaay_ amelll @smangkaaaa iya tata @consociiflora 😳 @ruangbaper vadil banget @lindrayyy lebih bagus lagi kalo punya nomernya sih @mewwwryyyy najis nafasnya bau silit semua @chiilli1 najis blok goblok @OvrthnkingStyle dull
9/20
2021
@Geboyy__ tapi skor na seri @balbalp_ nice @jek___ silit lu rapet @radenrauf iyaa, dapet hikmahnyaaa @jek___ stepmom, kira kira bang dodo nyekor ga nich? @jakartaakeras pokonya withdraw @sstrongerrr somehow somedays somay @sptembr26 hehe @_nvrvlsy boong @sptembr26 anjay @urcalaa solusinya kamu harus ganti nomer @urcalaa waduh bahaya
9/18
2021
@jevanadi biar tau diri sih xixixixi @balbalp_ mana udah di tekdon @Arti_SebuahRasa Dis! @yailahwaz cape ga @jevanadi teuing ah lieur hamba @Ferignw21 artinya kamu gabut @rilopmbudi_ paman juga ikutan ketawa tadi @rilopmbudi_ https://t.co/DXHpBl5rsy @hhaijuli mau @bukanlalisa gadulu @Santi_nya kasian banget, mending healing dulu deh @jek___ maaf ngetwit mulu coz gi sujud ni @racheltjhia achel
9/17
2021
@sundarese ngopi a @Arti_SebuahRasa astaghfirulloh mantap @ta_hulll sok aing nitip ieu heula deuh https://t.co/tpkIUBOXcH @andrilixx ada apa nich @Arti_SebuahRasa yamatte kudasai @OvrthnkingStyle errrrr @_wallang @sstrongerrr wkwkwkw @sstrongerrr bau pandan, berarti ada careh datang @txtdarigajelas abis ini latihan kungfu @silhouwettee amin @balbalp_ oke ler @jek___ liriknya begini stad berakhir sudah impian cinta tinggal lah putinggg putingggnyaaaa
9/16
2021

0