Sign in with Twitter

Username:

Jule. @whellsoffire West Java, Indonesia

KTBFFH

547 Following   1,951 Followers   8,676 Tweets

Joined Twitter 5/18/20


@chocosoess SEMANGATTTWKWKWKW KETAWA BANGET! https://t.co/wPDMgoC7Zz @lusttforlove Apalagi sm kamuBingung nih mau nembak kamu tanggal 02-02-2022 atau 22-02-2022. @warkoprences Cuddle aja cukup @bimallabim YakannnKalo lagi cape banget gini, cuman cuddle obatnya!!
1/20
2022
1001 deh nemu pasangan kek gini.. https://t.co/bQXs3IZOA7
1/18
2022
Gils anak tweet cakep” beud!!
1/16
2022
@chocosoess Deket rumah banget :”)
1/15
2022
Demi apasi faradina anjir 😭😭😭😭
1/14
2022
@Aquadancoww_ Nak sape nih
1/8
2022
Udah susah bedain dah mana orang yang bener suka, sama yang pura” suka.
1/7
2022
Si yang ngakunya gapunya pacar WKWKWK https://t.co/1TgAE0RnBA @Aquadancoww_ @Megumegulezato Betul, siapa tau ketemu jodoh
1/5
2022
@Aquadancoww_ @Megumegulezato Maju paling depan kali yaaBikin mie goreng aja deh @shelterhall Pakai celana mu @Aquadancoww_ @Megumegulezato Takut ahh seleb @Aquadancoww_ @Megumegulezato Ohhh iniii @bontot__ Eue @Decemberfirefl1 Tempat biasa kan @Decemberfirefl1 Ku temenin ya @abcdefvcking Mau bangey BO km ah ah ah @Decemberfirefl1 Kenapatuuu :( @emsiplurimekdi Maw bgt @DueTigeTutupBtl :( @ubiburik :((( @maurasaapaaa Abu abu monkeyKok bisa ya orang” di sayangin sampe segitunya 🙂 @icantbenice Iyah @abcdefvcking Ah ah ahh jadi ciri khas mu banget boo ah ah ah @Blubububu Klo kmu ada keduanya
1/4
2022
@ivaragnarsl Lagi duduk ngeremes konguantol @jysnrell Gimane ye baru balik soalnya @akangpotongayam Selamat ulang tahun, all the best for u 🙆🏽‍♂️🥳 @Brandon28795078 Jauh bgt keburu subuh @_pietersite Sayng bat dah kalo sampe udahanBm mie ayam anjir jam segini 😩 @chocosoess Mas crushKira” tulang rusuk ku siapa yaa @aff0gatoo Kapan desah bersama @raditampol Cakeup @abcdefvcking Aah aah ah nya kenapasi 😭Kalo kerja berangkat jam segini tuh bawaanya males aja! @emsiplurimekdi WKWKWKWK @sweetlordx Cape si tapi gimana ya mood banget wkwkMubazir banget gua udah selucu ini ngga ada yang mau :( @thotshiiitt Minta banget di pakeeGimanasi biar ngga boros” 😩
1/3
2022
Alonso please banget!!!Udah hampir hopeless banget tadi :”) https://t.co/AGY9nMUkLG @TIDAKRATA Enak @TIDAKRATA Aku angeanMau cari kaya gimana sih lu
Retweeted by Jule. @acciioo_ Demi allah gaada, makanya gua apa apa nanya lu terus kalo pengen beli barang @acciioo_ Emang si paling racun produk 🙃 @acciioo_ Bisa buat jembi ngga kaq?cari lwan yg siap masuk rumahsakit https://t.co/AydI0hlaUg
Retweeted by Jule. @alienssss_ Cakep beudMenggemaskan 🥺 https://t.co/pd8kTzosbWWKWKWWK https://t.co/SOjgUdnLCc @abcdefvcking Pasti seksi gitu deh kenceng @acciioo_ WKWKWK ANJ
1/2
2022
@cedricbad17 Pacar kamu mah akuTer arhan arhan!! @chocosoess Gas
1/1
2021
@cedricbad17 Alhamdulillah congrats yaa
12/31
2021
Bismillah 2022 ke beli vesmet 🥺
12/29
2021
2022 kita semua kaya, amiin!!
12/28
2021
Akhiir” ini jadi serinb banget sangean :( @brumcar_ Ampun @sinovaks AduwwEmang paling bener tuh pacaran sm yg ga dikenal orang banyak
Retweeted by Jule. @Stilliwung 🥰
12/26
2021
@ubiburik Mau ape @ubiburik Si paling ninja @maafbangetnih Hi sexy
12/25
2021
@shelterhall Keliling bekasi ya mas @shelterhall Modal titit doang mas @rajaampattsh Tung w cakep @ubiburik Mau aku kasih tau? @ubiburik Yakan banyak bgt di ibukota ini wkwk @ubiburik Modal titit doangGua udah capek banget ketemu mokondo mulu!!
12/24
2021
@oldwinter__ Sukatoro
12/23
2021
Uke bandung rep coba.. @rajaampattsh Kremasi
12/22
2021
@justto_to Au ah cakepPadahal jomblo tuh enak banget anjir gila aje lu… @rajaampattsh Benconk si emang
12/21
2021
@rajaampattsh Sambil ngudud terus scroll tiktok gila nikmat dunia @rameankebulan Belum sampai tahap ituKok ada si orang ganteng banget kek gitu ya 🥺
12/20
2021
@maafbangetnih Mau yang mode laki apa benconk kak?Jujur kangen banget nonton jaman avengers end game, teriak”an satu studio :”)
12/19
2021
@badgame_lx Nge gay kakBioskop hari ini bener” kek tanah abang, rame banget!! @boldditalic Semangatt luvv @badgame_lx Mau di ingetin lagi ngga?
12/18
2021

0