Sign in with Twitter

Username:

gausa dm ak

3,362 Following   13,742 Followers   32,144 Tweets

Joined Twitter 9/17/20


@ceceabrilian huhu @R_Nathaaa @sbyfess ojo ngebutt @hafifahlr agak pincang dkit tp gkpapaa @NdiAndiK @sbyfess wkwkwk mememu @PedroKuntoro katanya besok @PedroKuntoro ada kakikuu sm tganku @PedroKuntoro nangis😭😭😭😭 @PedroKuntoro td jam 2an @PedroKuntoro iyaa @sbyfess aku masak dewe telur bali cah kangkung sm tahu gorengditabrak bocil kuliahan mtorku sek 3bulan:”) https://t.co/LhlenKUQw6 https://t.co/WG1zsPUQ1o @aniiippp mocoe smbil brnada @snvleur km aj @tanyarlfes klo gasuka ya gasuka sndiri aja gausa ngajak2 orgastagaa aku lgi butuh iniii https://t.co/P4NcGLdUXd @infotwitwor_ stres @kumbahanmamel @sbyfess tinggal milih, diemut ta disedot @zoelfick agak ngeri @EnakNastar nggih @yrrcuteboy udh hati2 org lain ga hati2 @tinoprydh pgen tak rt tp gaisodi jember ad hotel apa aja si ekwkw, rekomendasiin dong yg dom jember xixi di dm yaww @defriiano @sbyfess wkwk @usersatt iku lak kmdino apes gaono nak kalender @sbyfess ready bgt @macakdilan @sbyfess sendere lawucu @fajarramadani46 @sbyfess hehe @aksarabelaka_ @sbyfess lhayo yapa @flurryzzzz @sbyfess apasee @kxnsndks @sbyfess allahuakbar @sigitprsty_ @sbyfess mangkel aku @paalpale @sbyfess asli @sigitprsty_ @sbyfess napa mass @aksarabelaka_ @sbyfess knp kok ojok, sendere loh alay @BagasPragiwaka_ @sbyfess lucu ya @itslolimilkitot @sbyfess wkwk sendere loh yangg mangkelno😭 @slareclipse666 @Fun_Viral_Vids lucu anjir @bumburacikayam @sbyfess sendere loh wkwkk @Dapanoerrrr @sbyfess alay sendere @sbyfess waw tkut ad qrt goib @kuygakni @sbyfess iyoloh @sabdasaki 🥰 @defriiano @sbyfess kyk km @sabdasaki stres se @kumbahanmamel @sbyfess bayangno tok ae wes ngueri @cetlobelii @sbyfess mbak e lodeactive trus gmau bls waku tkut ku spill kh kelakuanmu jdiin aku slingkuhan itu moass? ga kok. palingan aku spill ke pacarmu aja @defriiano @sbyfess apa @MxsKevin215_ @Fun_Viral_Vids iya @sbyfess kon iku brhak ngamok nek mba iku chat e “mas aku okeh takok ttg barista ta engko ngemuto susuku wes” rujaken ws arek iku @sbyfess wes diwakili arek2 @sosmedkeras @mcflurrybschoff mo buat konten bareng ni kyanya @bumburacikayam ih seger ituuu @Askrlfess wkwkwkwkw @Fun_Viral_Vids 😭 @1Bae__ kyk e iku mari ados deh, dibaleni maneh @adadisopay ga pke filter aja wes cuantik loh @habluminalove kesusu
12/2
2022
@sbyfess tiduro @infotwitwor_ apaan anjg @alihabiard @infotwitwor_ kyk km @kumbahanmamel aku ya asline isin tp te sambat nde sopo maneh @dennistan__ 😔 @keelbiru ko asik @DedekSetiawan_ @Arthosaputro @sbyfess utk ap @SKYlighteo @sbyfess bole dongg @opokonn @sbyfess gtauhatiku sudah patah, bnyak skali patahannya. sdah brkali” d ptahkan. tp aku tdak mau d prbaiki, tp klo km mau jatuh… https://t.co/0srFFgo60v @Arthosaputro @sbyfess iya maaf😔 @Arthosaputro @sbyfess sp yg sedomisili @maatchaaddict abot bgt asli yaallahsmpe kpn nangis2 sndiri gini, sendiri. gakuat aku https://t.co/CssqJcQJWK @Arthosaputro @sbyfess kebalik. aku yg udh dibuat trauma @Arthosaputro @sbyfess banyuwangi ya ada ini @sbyfess cewe baik ketemunya cowo jahat cowo baik ktemunya cwe jahat @infotwitwor_ akusi yes @cursedkidd @kumbahanmamel anjir @infotwitwor_ tp ak suka cwe kurusss @wnttndy kayanya iya deh @anakangkot iya yang @tujuhdosabesarr mawar si @itslolimilkitot mna matamu @hallo_masall nasgor @increvdiblesz bleh cntikk @madnewbi39 bgtt @nadiaxxxx24 kalo org bwi bilange rujak lontong wkwk @wnttndy tipat? @lifeisgoodmi bgt huhu @arak_jahat rawon se @Miapamiyamin mau yg mkan ap gmna @tolongdiisiya xixixi @alihabiard palagi disuapin @upiiiiii__ @silviaaanaaaaa @itslolimilkitot @sbyfess @yourcaffeineeee huu yauda gppaaa😅 @FOODFESS2 dom mn heh mau beli 10 @Reeevinn bkan gado2 deh @wajihanesa bgtttenaaak bgt https://t.co/pqNaz2Mm4H @silviaaanaaaaa @itslolimilkitot @sbyfess @yourcaffeineeee wkkwkwkwkwkwk iyo prnah curhat d aku @exeviow udh d takedown? kl blum ak chat adminnya, msi tmnku kok
12/1
2022

0