Sign in with Twitter

Username:

akun ini kan yang kalian cari selama ini | twit mewakili instansi :(

666 Following   6,603 Followers   107,181 Tweets

Joined Twitter 9/24/10


astaga ga punya konten puasa sama buka puasa lagi karna udah dikeluarin semua sebelum bulan ramadhan saban senin saโ€ฆ https://t.co/uDPC6SCaSa @imarabaya @kusumah_but @markahdaftar untung ga pernah dipost gitu ya sama beliau? ๐Ÿ™๐Ÿพ @serlywlndrs gapapa ๐Ÿ™๐Ÿพ @jayakabajay @claradamon19 nah kamu ga install aplikasi easycash atau apa tuh namanya? cuan ga sih itu? ๐Ÿ‘๐Ÿพ @KataSandee 2 hari ini ๐Ÿ™๐Ÿพjelek tapi wawasannya luas ๐Ÿ™๐Ÿพ @danarjon seperempat hari dulu aja ๐Ÿ‘๐Ÿพ @cried_chicken @kakaaditya22 kan jadi pengen ya? ๐Ÿ™๐Ÿพudah nangis belom pagi ini? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿพ @tquickla ini bener banget bisa jadi karna pas di depan orangtua nih kita sok ngerasa kuat ngerasa ga ada masalah apa2 ๐Ÿ‘๐Ÿพ @Iovelybutlonely ga sih nder masa gara2 1 kesalahan doang ๐Ÿ‘๐Ÿพ @Iovelybutlonely ga sih nder ๐Ÿ‘๐Ÿพ @amanbrug ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ @bienaveccii @baekecan nah ngebolehin ya min? ๐Ÿ™๐Ÿพ @crunchv_ ga ada yg bangunin? jan lupa sarapan kak ๐Ÿ™๐Ÿพ
4/15
2021
@arhamrsalan nah justru itu biar tau kawan2 army di tengah puasa bisa menahan amarahnya di tengah atau ga ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿพ @arhamrsalan ini cara yg mujarab sih ๐Ÿ™๐Ÿพ @hhhhanifa @solehsolihun nah setuju nder perempuan dirawat dibesarkan dibahagiain mati2an sama orangtuanya kok malaโ€ฆ https://t.co/Qe8AuOp7a2 @imajinaci kenapa? @F2aldi aman sih ini nder ๐Ÿ™๐Ÿพ @lalachannnnnn kirain d for duit min ๐Ÿ‘๐Ÿพ @jenabilaaah lagi sedih kali? itulah kenapa aku di foto pun seringnya pasti senyum ๐Ÿ˜ฉ @halonanaa nah ga kebayang nanti berapa banyak yg kehilangan pencaharian kalo dibubarin? ๐Ÿ‘๐Ÿพ @gembrit ini juga terpaksa karna masuk pagi tadz. minumnya pas lunch break ya? ๐Ÿ™๐Ÿพ @cursedkidd @mastourbabe malem bg wil. yah kok diapus ๐Ÿ‘๐Ÿพ @tabul_ian @Hilmanmaarif @Halusinashit waduh puasa kan memang obat nder ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿพme irl ๐Ÿ‘Ž๐Ÿพ https://t.co/EjE2TeG6s4 @imajinaci ngantor agak pagi soalnya ๐Ÿ™๐Ÿพkotbah subuhan kali ini temanya hukum pdkt modal buku homo deus dalam kacamata islam ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘‰๐Ÿพ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿพ @faradina_az @firyandaafi yg belom merdeka nder ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐ŸพGuns N' Roses "Knockin' on Heaven's Door" https://t.co/EQxlD0HPAv
Retweeted by ห—หห‹๐™ค๐™ฃ๐™ ๐™ฎ ๐™–๐™ก๐™š๐™ญ๐™–๐™ฃ๐™™๐™š๐™งหŽหŠห—aku bikinin kopi ya kamu capek kan? ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ‘๐Ÿพ https://t.co/qlgaGUzfSe @blerblergh @horniyxx sorry nder ini setuju banget, ngapain sih ya orang2 masih daftar masih bayar member gym tuh ya? ๐Ÿ™๐Ÿพaku abis vaksin nih boleh minta tolong angkatin galon ke dispenser di kosan aku ga? ๐Ÿ‘๐Ÿพ @abcdefby aku dong ๐Ÿ™๐Ÿพ @mastourbabe @cursedkidd ya orang ada duit ๐Ÿ‘๐Ÿพ @yanggold60rb @sleepliciouss bener memang edisi ramadhan kok ๐Ÿ™๐Ÿพ @high_bambi @rahmalinggaarya bener. apa kata beliau? ๐Ÿ™๐Ÿพ @_KueLopis salad sayur sama salad daging (ayam/tuna) nder ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿพ @JVLEHA gapapa kak kan sekarang udah ada gofud ๐Ÿ™๐Ÿพ @cincinmicin ramah banget ๐Ÿ™๐Ÿพ @whoa_luthfi tapi ga punya foto narok bawang om
Retweeted by ห—หห‹๐™ค๐™ฃ๐™ ๐™ฎ ๐™–๐™ก๐™š๐™ญ๐™–๐™ฃ๐™™๐™š๐™งหŽหŠห— @putascuffed lupa kalo buka puasa harus pake gorengan ya ๐Ÿ™๐Ÿพ @RadicuIatus rekomen akun2nya mz ๐Ÿ˜ก๐Ÿ™๐Ÿพ @Mhdafi nyindir siapa ini? ๐Ÿ‘๐Ÿพ @rattabill bener banget daerah mana tuh? ๐Ÿ’”๐Ÿ™๐ŸพBreaking Benjamin "So cold" https://t.co/mIW5RGSInX
Retweeted by ห—หห‹๐™ค๐™ฃ๐™ ๐™ฎ ๐™–๐™ก๐™š๐™ญ๐™–๐™ฃ๐™™๐™š๐™งหŽหŠห— @RadicuIatus nah harusnya jam berapa? ๐Ÿ™๐Ÿพbener banget ini juga min saat apa woy ๐Ÿ‘๐Ÿพ https://t.co/4zWNlRXuyZ https://t.co/wmL55H4ah9figurnya ga enakan banget make ojek payung aja payungnya biar dipake sama bocah ojek payungnya sedangkan kitanya teโ€ฆ https://t.co/miGOkl1Hgp @RadicuIatus primetime nya jam segini coach ๐Ÿ™๐Ÿพ #curhat @ClaireClaire05 nah ada ya yg kayak gitu nder? gue aja kalo ketemu sm orang baru berusaha ngobrolnya pake bahasa seโ€ฆ https://t.co/JLG1tTPAFU @ditelanjangi nah ada poto perbqndingannya ga koh disebelahin gitu? ๐Ÿ™๐Ÿพ @061194x kenapa? ๐Ÿ™๐Ÿพmakan korma ajwa tapi kok malah ditanya-tanya mulu oh ternyata ajwa shihab ๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘๐Ÿพ @061194x dibales sarkas juga gapapa masalahnya itu aku ga ada sarkas2nya sama sekali itu nanya beneran padahal. emaโ€ฆ https://t.co/Mo1xSoFKCB @061194x bener aku nyari kata2 yg ga nyakitin susah ternyata ya lebih gampang dipahami kata2 yg nyakitin orang laenโ€ฆ https://t.co/dCAwAF7KBr @vxgrid ada ya cewe yg gampang ngasih nomer nawar2in nomernya gitu ๐Ÿ‘๐Ÿพow itu pacar kamu yg waktu divaksin minta nambah โค๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿพ @_KueLopis kalo makan kakinya 1 diangkat nder, diangkat ke atas meja ๐Ÿ‘๐Ÿพ
4/14
2021
@imajinaci sama alarm ya ๐Ÿ™๐Ÿพ @rayhancoo @MyRepublicID alus ๐Ÿ™๐Ÿพga punya privilege apa2 selaen tatkala ditanya min besok ngantor jam berapa bisa jawab โ€œsebangunnya aja lahโ€ ๐Ÿ’” @sojuuyakult @voltveb ya kan, karna ga ada fpi kali ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿพ @duniavvi aku bln puasa malah lebih kangen ๐Ÿ‘๐Ÿพ @061194x padahal yg ngomong gitu orangnya ga deket/ga akrab2 banget ya? ๐Ÿ™๐Ÿพ @akunusam kalo benar ngapain takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿพ @liburdulugan iya knp banyak yg kaget ya ๐Ÿ™๐Ÿพ @cubidable emang punya ya? ๐Ÿ‘๐Ÿพmendiang lia eden: ๐Ÿ‘๐Ÿพ https://t.co/1TraRMNQEp @justch1l waa ga bisa cod ya ini min? ๐Ÿ™๐Ÿพ @_bangky sahur pas makan aja ๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘๐Ÿพ @digidegu @abcdefby iri kenapa ๐Ÿ™๐Ÿพingin hilang ingatan ingin hilang ingatan tapi pas jatoh kepleset kepala kebentur lantai panik takut gegar otak ๐Ÿ‘๐Ÿพ @ganeginaa mana nih yg jual netfIix ๐Ÿ‘๐Ÿพ @halonanaa maaf ๐Ÿ˜”๐Ÿ™๐Ÿพ @dewahoya @usaisudahhh udah tapi maskawinnya yg belom ๐Ÿ™๐Ÿพ @dewahoya waa siap bg hoya makasih ya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿพ @BNGPY nah waktu presidennya gus dur ya, min ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿพ @utaeeeeee kok ikut puasa? ๐Ÿ™๐Ÿพ @putascuffed 0 ๐Ÿ’”๐Ÿ˜ฉ @ladazaa gils yg lagi kasmaran @duadlmension sama bg siap2 sebulan penuh ini followers ga nambah ๐Ÿ™๐Ÿพ @jeliwis yg tadi nilainya d jadi diulang min โค๏ธ @dewahoya kapan ya ๐Ÿ™๐Ÿพ @cincinmicin @brewokedan di indonesia ya? kanudah ga ada pandemi min ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’” @noiire_ @piokharisma sabar. aku yg tiap posting poto selalu aku sertakan kreditnya/sumbernya malah dikatain โ€œkenapโ€ฆ https://t.co/9KkHVMZj5M @mbooonnn bangun lsg solag idul adha ๐Ÿ˜ก @shitegoblin udah abis bahan w tadz udah w keluarin semua sebelum bulan ramadan ๐Ÿ’” @capecadel lah gmn? ๐Ÿ‘๐Ÿพsebulan ke depan mau ga ngetwit soal puasa, sahur, & buka puasa. bisa ga ya. mari kita choba [nada siska kohl] ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿพ @abcdefby @imajinaci iri bgt ga sih sm feby ๐Ÿ™๐Ÿพ @shitegoblin ga alus dong. ini alus tadz ini kan ngebuzz es teh ๐Ÿ‘๐Ÿพ @capecadel bnr bgt ๐Ÿ™๐Ÿพcuma buat sendal jepit aja harus yg relatif mahal harus merk fipper padahal buat sendal jepit doang giliran makan aโ€ฆ https://t.co/cnXHXxoICl @imajinaci (( si sehat))) ๐Ÿ™๐Ÿพ @gr3xck mudik ya? udah balik chef ๐Ÿ˜ก๐Ÿ‘๐Ÿพ
4/13
2021
@abcdefby jan ngadi2 feb ๐Ÿ‘๐Ÿพ @abcdefby wajar pacar kan memang untuk dipamerin ๐Ÿ™๐Ÿพ @imajinaci bangun2 buka ๐Ÿ™๐Ÿพ
4/12
2021

0