Sign in with Twitter

Username:

Suka tidur. klo suka kamu, kamu nya terlalu friendly

683 Following   707 Followers   567 Tweets

Joined Twitter 12/26/21


@weasleysoo Iya jugaa @recyclebing Selamat boboo @yrrchangel Mending jalan² @gkdahsorry Ngapain salto😭 @weasleysoo Knp gk jalan jalann @simp4taeyong Wkwkwk turu terus yaa @heavymoans Batre nya sampe tinggal 7%😭Kalian libur ngapain?SS! yu mutualan rt aja gais 🐊
Retweeted by 🐾 π’π’Šπ’‚π’ π”˜“ ΰ£ͺ
5/16
2022
@iniyoanaaaa Kayangg @Simeyycans Haii
5/15
2022
@mcflurryyy_oreo Gimana hari muu @willandchild Ak baru buka twt huhu @dzrrr_ Jangan lupa makan siangg @abangpartner Km lagi apa @OldManTimer Sama wkwkw. Hv a nice day ya @OldManTimer Gimana hari nyaHai
5/13
2022
https://t.co/x5tewHHVTNhttps://t.co/6QVqqmxN0qhttps://t.co/fHH9dvWMUB-Racun Jeans painted https://t.co/msBysZannb
5/11
2022
YA SEKKYA jadi mksdnya aku jelek gitu??!!! https://t.co/5BoL5GFdHq
5/10
2022
πŸ’š MEME BUCIN - A THREAD https://t.co/EK9VahXybQ
Retweeted by 🐾 π’π’Šπ’‚π’ π”˜“ ΰ£ͺ
5/9
2022
@rosemevose Simpen tuk beli cogan πŸ₯° @ouraaalyf Gkkk siiπŸ™„ masih dalam rencana 😁 @pocesif Sgt bangga ya udh ludes 😭 @inisial_5s Anak pinter @nanndaprd Kok bisaa @edoaldoo Belum berarti otw ludes ya @takoyapy Anjir 😭 semangat bgt ngabisin nya @takoyapy Terlihat sgt bangga menghabiskan uang THR 😭 @eyyygurlll Baguss @ginidehmid Gk wle aku masih ada @tamaaagothci Blm sampe seminggu ya padahal @slvnnaaa Kok bisaa @hernaaw Buat beli apa aja tuu 😭Siapa yg uang THR nya udh ludes?
5/7
2022
@nrxxard Wahh samaa. Congrats yaa nayy 😍 @OldManTimer Makasii yaaCapek bgt nih gue denger orang berantem mulu
5/5
2022
@untxtureee Minal aidzin wal faidzin
5/2
2022
Pengen jadi idol tapi gk bisa nyanyi, gk bisa dance, muka pas²an😭https://t.co/ywxNQmQGm6https://t.co/4i4Hn45Caohttps://t.co/HTf7AmNk7U @theonlycaa Langsung nikah aja caaAku memang suka cewek cantik tapi aku bukan lesbi anj 😭
5/1
2022
https://t.co/ywxNQmQGm6https://t.co/4i4Hn45Caohttps://t.co/HTf7AmNRXs @urtavv Wah selamat ulang tahun yaa cantik semoga panjang umur dan sehat selaluu😍 @idkwsy Kerasukan reog kali ya 😭 @dipsisnotakid Pernah tidur sama oma ku bangunΒ² omaku bilang pas tidur aku nendang nendang dia😭 @exeofairy Nitip ke ortu nya sajaπŸ“ https://t.co/STRYPsK8F3Masih bingung knp gue klo tidur gk bisa diem 😊 kasur yg tadinya rapih pas bangun bangun seprei nya udh copot, sarun… https://t.co/qTAwywALod @inisial_5s @safinaazhh @convomfs Diem luhk
4/30
2022
https://t.co/ywxNQmQGm6https://t.co/4i4Hn45Caohttps://t.co/HTf7AmNRXs @Dzikreeey Gk smua kann @woooooooiiii Gerah? @ddisfairy Bukan saiaa @xxxibdidrgn Lo gue lo guee @downiungu Gkk. Soalnya jarang cowok ngomong aku kamu hahahahaDiajak kenalan, langsung ngomong aku kamu, udh GR eh ternyata orang bandung 😊 @untxtureee Cubit ginjal sih @yogi_lestari Ak diam aja di fuck in anjir 😭 @im_ayyhuna Pengen nya gitu. Pada gk sopan soalnya @inisial_5s Luhk diem deh. Gweh bukan bocil!? @jejeinavoid Pengen pukul tpi tkut msuk penjara 😊Bocil bocil sekarang kenapa pada songong bgt deh anjir 😭
4/29
2022
@Samarrouan Knptuu @woooooooiiii Yuk semangat yukk
4/28
2022
https://t.co/BcupJiTWuJhttps://t.co/t3pKgAx14Zhttps://t.co/b5vezvTPIW
4/27
2022
@MieAyamCekerrrr Hlowww hv a nice day yaa @nonaxdv_ Hv a nice day yaaaHaii @jejeinavoid Mowning jejee. Hv a nice day
4/26
2022
https://t.co/aX5jQ9WkYShttps://t.co/JQMLR2JMAJ @carramelov You too
4/25
2022
https://t.co/dNI8nHg4Cshttps://t.co/wARs7nlLKo
4/24
2022
@inisial_5s DIEM LO!! GK USH BIKIN GWEH BERHARAP @thislabyrins @AREAJULID Introvert itu bukan pendiem yg susah berinteraksi atau gimana.intinya introvert itu lebih… https://t.co/NzmDo6j5I9 @thislabyrins @AREAJULID Setujuu. Lgian jarang bgt ada orang yg benerΒ² introvert. Introvert itu cuma karakter seseo… https://t.co/6XsczKO7Wg @faydaryan @thislabyrins @AREAJULID Yup,introvert bkn berarti ga pandai bergaul, introvert gampang koq bergaul+meny… https://t.co/IZB0bcOiA4
Retweeted by 🐾 π’π’Šπ’‚π’ π”˜“ ΰ£ͺ"TOO?" OrangΒ² suka bgt bikin gue tambah berharap πŸ‘Ž lain kali jgn iseng gini ntr gue susah uncrush anjj https://t.co/ydTEsFRosE
4/23
2022
@rosemevose Semangattt yaa @lvchle Iya aku pasti bisa πŸ’ͺhttps://t.co/adlrFayiFZ @mandaabo NGAKAK 😭 udh 3 tahun lohhh @oxfvurd OKE NOTED!!! @oxfvurd Gk yakin tapi pasti bisaaπŸ˜” @cheeseburgeeerr Gk bisa. Blm niatt soalnya😭Nanti aku uncrush nya pas lulus aja dehh
4/22
2022

0