Sign in with Twitter

Username:

Pupuuut @widyasaput Magelang - Jogja

Sagitarius. Pecinta kucing. Hobi nyanyi di kamar mandi. Penulis artikel https://t.co/q4rr49sqsp.

725 Following   6,973 Followers   30,839 Tweets

Joined Twitter 7/14/18


@sipiittt_ @dupadupss Oh jadi kalo sama aku ga crita nih, its okay
7/7
2022
@ruanggalau_id Aku, suka bikin kata kata kaya puisi. Pernah pengen bikin novel tapi berenti ditengah jalan karna ka… https://t.co/PyDzhoyUpa @ybas25 @sipiittt_ @liradianta Oh jadi kamu mau direbutin sm nanad? 🙂 @sipiittt_ @liradianta @ybas25 Ingin ku gaplok kamu @liradianta @ybas25 @sipiittt_ Maap pakde, pawang bangyub galak nih 🙃 @sipiittt_ Wih siapa tuh
7/6
2022
@turiiiyh_ @sipiittt_ Hai cantik 🥺 @ohmybeautybank Tiap skincare an moist itu lmyn penting nder, buat ngunci semua skincare yg udh kamu pake. Apalagi… https://t.co/1vxRGFcMXs @Askrlfess Wkwk pernah ketemu yg kaya gini, org mau ad urusan kerjaan malah diginiin 🤣 @PutriHanindya Padahal dia ya? 🤣 @PutriHanindya Wkwkw siapa tuh? 😭 @duniaKarin Jadi aku harus mengukir kisah kaya gimana dihidupmu biar dipamerin sama kamu? 🥹 @Askrlfess Kalimat kaya “gausah yang, aku gamau digofood in. Mending duitnya kamu simpen, bisa buat kebutuhan yg la… https://t.co/KVPy1youVG @itsme_viia @Askrlfess Redflag dikit? terus kategori redflag banyak itu yg kaya apa, nunggu harga diri lu dibeli sa… https://t.co/ItvZc1BDTy @sipiittt_ Iyaa, keknya cakep bgt viewnya kalo pagipagi atau sorenya 🥺 @erzavindaf Jgn percaya sama yg suka ngomong gitu 😌https://t.co/9C5tyjzfl1 @erzavindaf Ketawa bukan lg ngetawain diri sendiri kan bestie? 😭Kalo dia bilang “kemanapun aku pergi, pasti baliknya ke kamu. Karna kamu itu rumah dan tempat pulangku, ga ada yang… https://t.co/i513Ch4sOT
7/5
2022
@ybas25 🥰🥰
7/4
2022
@rauzatljnah Perlu ga perlu sih, tapi kalo doimu emang jujur atau terbuka pasti tanpa kamu kudu cek ini itu dianya… https://t.co/gCd9rVhhEi
7/3
2022
@Relyourbae2 @ybas25 Bangyub ga bisa hijrah bang, soalnya tersesat dijalanku 😭🤣
7/2
2022
@enanotnot Yapppp siap 🥺 @Zendagondrong Apa tuh @danisfarida Sippp min @ginidehput Tolong yaallah @gwbildy Waaaaa @threadbacaan Oke deh min @gowjek Takut banget @diniraaaaam @panggilYulaja Aamiin kan @quotesseseorang Hehe iya @vntagesounds Waduhhh @andrilixx Gatau @reyhansagevti_ Yappp @echachaa__ @Dzaenatun Hehehe @andrigunardiii Hohoho @andrilixx Untung aku engga gitu sih @_masalalukelam Hehe iya males @Rain_shefaa Dia siapa ya @kikyvarel Bingung kan @twtbullshid Iya biar ga gampang kecewa @micintaiimu Gimana ya @griffinarks Sama, semoga dia :’) @tanpaahmad @Dzaenatun Gapapa in mulu @manusiabeyond Hehehe @dr_zakirhrzntal Sedih yaaa @tanpaahmad Kamu ya? @morethanurbby Semoga nanti yaaa @faasyfr Nah beneran @untitled246 Duhhhh @izasaiman Iya bener ga smua org @risesknight121 Tag dong @Anggajuang_ Bener banget sih ini @untitled246 Iya siappp @andrigunardiii @ybas25 kamu mau hijrah? 😡 @tentangproses 🥺🥺 @shflywz Widihh @satyaekaputraa Pasti sihh @hyyfaud Semoga yaaa @nD___rE Teriak aja gapapa @afrdmlna_ Trus gimana? @ChandIdris Dih emang cowo kaga @tentangproses Hai semangat ya @luvinfaisy Iyaaaa setuju @panggilajaayu Mangats yaa @Jajanterosssz Waaaaa 😍 @yaelaahbadut Duh ini sih aku @selfproblematic Nahhh @khanzzaa_ Hmm mungkin @Mutt_muttm Gatau, dia ga bilang @awwriansu Ga juga sih @yovitaaapr Yap, proses stiap orang beda kok @abangajhe Hehehe @xahujjah 😭😭😭 @kutipandino Duhh nyesek @awwtasyaa Masa sih @ShopeeCOD7 Keren nih @danisfarida Percaya ke Allah @Hasanahzulffa Bukan ga bisa konsisten, lbh tepatnya mereka berhenti purapura dan menampakkan sifat aslinya @cangkaruk_ Jgn trll berharap @___btterfly 🥺🥺🥺 @jiingga__ Yappp @zyadorable Tolong banget ya @Dzaenatun Sampe kapan @KorbBale Oke siapp @kutipandino @ybas25 @Mutt_muttm Waaaa lumayan nih @trauma_janji Terimakasih @gesangnurh NAH KASIH PAHAM YA @PsikoIog_ Bener sihh @baakwann Wkwkwk siapa tu @rindubeneran Aww cakep @zaym_malik Hmm iya juga @iamntrovert Kdg pengen ga tau aja sih @TTSLongtong Aamiin @Relyourbae2 🥺🥺 money @mftpjo___ Jgn sampe habis kesabarannya @virgiantika_ Dia yg ga bersyukur @reyhansagevti_ Yeyyy cakepppp, save ah
7/1
2022

0