Sign in with Twitter

Username:

Pupuuut @widyasaput Magelang - Jogja

Sagitarius. Pecinta kucing. Hobi nyanyi di kamar mandi. Penulis artikel https://t.co/q4rr49sqsp. || https://t.co/sDcy1PdC5s |

623 Following   1,825 Followers   14,245 Tweets

Joined Twitter 7/14/18


@awlasal Hahaha @kueepukiss @nandadik_ Mana nih orgnya mana? Biar aku omelin 😠 @hilmi_afk Nah benerhttps://t.co/QX4oupT0H8
Retweeted by Pupuuut @callmedutt_ Heheh @mengeonggg AhihihiiiiKetika temen curhat soal hubungan nya sampe bilang udah terlalu sakit hati, lalu gwe kasih solusi dan dengan santai… https://t.co/ZOENDZfzbJ
Retweeted by PupuuutPernah ngalamin kejadian memalukan apa yang ga bakalan kalian lupain seumur hidup?
Retweeted by PupuuutDan pada akhirnya, semua akan lost contact pada waktunya.
Retweeted by PupuuutVirtual, pacaran, saling sayang dan sling mendoakan. yaudah,hanya bisa berdoa agar dipertemukan dengan Takdir yang Allah tentukan😌
Retweeted by Pupuuut @peakyblinderss_ Duh sedihsebenernya aku ini anak ngambis, tapi pas mepet deadline doang.
Retweeted by PupuuutKamu marah ya ? Kok ngejauhin aku terus. Kita baikan aja ya, duit.
Retweeted by PupuuutJangan ngelu, roda kehidupan itu berputar Mungkin tiba digiliran kamu rodanya bocor
Retweeted by PupuuutIngat ya.. https://t.co/sKxr9yBQlO
Retweeted by Pupuuutgapapa alay yang penting seneng,dari pada dengerin kata orang tapi stress sksksk
Retweeted by PupuuutTerkadang selepas dari kelarutan dalam kesedihan yang mendalam itu membuat kita kuat dan jauh lebih dewasa.
Retweeted by PupuuutGa usah sembunyi dibalik kata "aku sibuk nyari uang" ... please orang tua gabutuh uangmu, mereka cuman pengen kasih… https://t.co/MvbtdmmLHR
Retweeted by Pupuuut @gasukamain_twit Paan ih @Rain_shefaa Aamiin @shflywz HmmTiap gagal dalam sebuah hubungan, bukan berarti kamu tidak beruntung soal percintaan, mungkin memang belum waktunya aja.
Retweeted by PupuuutApa yang sering kamu ucapkan kepada diri kamu sendiri didepan cermin?
Retweeted by PupuuutSebener apapun tingkah mu,sebaik apapun perilaku mu,bahkan diam gak ngapa-ngapain pun kita masih bisa salah dimata orng lain
Retweeted by PupuuutBener kata beberapa orang "Mending kita pura-pura tidak tau dan tidak mau gak mau tentang apa yang seharusnya tidak… https://t.co/ENo8EIbUdN
Retweeted by Pupuuutgaenak banget ya jadi orang perasa
Retweeted by Pupuuutjangan baper dengan hubungan orang yang katanya uwu banget. bersyukurlah kamu tidak seperti mereka yang bisa bebas… https://t.co/euXj9BNu0d
Retweeted by PupuuutJangan pernah ingin jadi orang lain cuman karna perkara dia cantik,banyak temen,pasangan uwuww,virtual tahan lama i… https://t.co/ArV0NWsrvI
Retweeted by PupuuutKelak jika kau merasa penat, pulanglah. Jangan risau untuk mengetuk, rumah yang kau tinggalkan masih sama. Singgahl… https://t.co/6OvPQ0kltc
Retweeted by Pupuuutaku ga secantik itu buat mandang fisik, aku juga ga se worth it itu buat dimilikin, but aku tulus kalo udah sayang.
Retweeted by Pupuuut @PutriNoviyanthi Asekkk @wandiAFN Aamiin ya Allah 🤲🏻 @Aciels10 Iya bener @DiaryBiru_ Emm @almhndra__ Iya lahh @maniskucayang Fakta haha @thtaania Nah iya @eskrimmatcha_ Hai mba @JIHANNN__ Nahhh @sukaabadmood @reyhan_irsd Maksutnya dia tu nanya “mau jadi badutku?” @manaaaasi Biasalah @bagasbenar1 Dih virtual @lrxnsxhlv Asli @kueepukiss @nandadik_ Wahhh @rarevii21 Oh iyaa @squidwrd__ Sehatsehat ibu @Diniraaaaam Duh ayah @txtgisvanie_ Karna kamu belum tau @wedoktulen_ Tag dong @sabilaarrh Iya, sabar ajaaa @pooteeetooo Nah iyaa @vyowiz Gmn mau punya duit, duit hasil kerja ga cm buat diri sendiri :))Sebagian orang itu ibarat awan mendung, saat mereka ngga ada, dunia akan menjadi lebih cerah.
Retweeted by PupuuutIya masih ada cowok baik. Tapi sayangnya mereka akan menjadi bajingan pada masanya. Jika tidak, mereka adalah man… https://t.co/DC4cKrRrLn
Retweeted by Pupuuut:) https://t.co/jL0Zje6b1b
Retweeted by PupuuutPesan IBU : Siap tidak siap, kamu harus siap. Terima kenyataan, jalani hidup mu sebagai mana mestinya. Satu hal ya… https://t.co/1b1CXkot5R
Retweeted by PupuuutSabar ✨ https://t.co/TvzAKXYYja
Retweeted by Pupuuut︎ ︎ Orang tidak menyadari sesuatu yang tidak masuk akal terjadi di sekitar mereka, hanya karena mereka telah meliha… https://t.co/qFjV13gRHk
Retweeted by PupuuutGue kadang suka mikir, ada gasih diluar sana yang diem-diem suka sama gue? Liatin sosmed gue pagi, siang, sore, dan… https://t.co/c6bz5EQLoU
Retweeted by Pupuuut @luvinfaisy Iyappp @akualcade Haii ca @akhtaraahil_ Semangat @bkandewipersik @Dwirosss_ Iyaaa @mynameisfadd Nah tuh @aa_majii Begitulah @tentangrasaa1_ @akusukacoklat_0 Sabar yaaa @neticzen Haduhh @nurulftmah Sering sihh @akunoer Noted ya @syifaasavr Hai kamu, hebat banget ya kamu :) @tanpasayap__ 🥺 @bukaanpermen Banget sih @ailafyubby Benerr @panggilsajapiki Kapan nih @caa_hh Jadilah dirimu sendiri @KevAlexandria Yappp @Kutipanhalu Ada kok pasti @afrizalronie 😭😭 @Mieayamthebsttt Masyaallah @iamalfan_ Terus maunya gmn @herp_paman Hahaha @heykika 😌😌 @Ameliaadeh Siappp @akuhalubanget Aku juga tulus @inimariaaaa Duhh @sadarrdirii Iya yaa? @sipengg_ Siappp
10/19
2021
@Ibnu38924422 Lah disini lg ngomongin soal tuntutan org utk nyari yg good looking kok. Ga ada yg nyenggol good rekening. @Leo_Singaz @Masyiita @juwita_ijsnn Loh emang disini ad menyebutkan hubungan pacaran? Ditwit mbanya jg cm blg cewe… https://t.co/g6ggxHjfUo @vyowiz BoongFinally!! akhirnya udah gak tertarik sama siapapun lagi, udah gak peduli lagi sama yang namanya cinta-cintaan, hahahah byee!!
Retweeted by PupuuutPermisi, kalo gabisa dimilikin tolong dong cakepnya dikurangin.
Retweeted by PupuuutDiam adalah cara terbaik ketika lg emosi.
Retweeted by Pupuuut @vyowiz Kirain 😭︎ ︎ ︎ ︎ SAKIT GAK SIHH??? ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ︎ ketika kalian sadar bahwa perjuangan kalian gak di hargai!
Retweeted by PupuuutCowo friendly ga worth it buat aku yang dikit dikit sering kepikiran :(
Retweeted by Pupuuut @ChIidaaa10 Maunya gitu @kawaloy Wah iya iyaa? @wahyuhdyttt_ 🥺 @kudila_ Emmm
10/18
2021

0