Sign in with Twitter

Username:

Pupuuut @widyasaput Magelang - Jogja

Sagitarius. Pecinta kucing. Hobi nyanyi di kamar mandi. Penulis artikel https://t.co/q4rr49sqsp.

683 Following   4,679 Followers   22,718 Tweets

Joined Twitter 7/14/18


@Anaketigaa_ @erzavindaf Males crita lagi kalo kaya gitu sih @sadarrdirii Duhh @smartpeoplex Ciyeee @zeinclnya_ Aaaaaa sweet bgt @wathsad_ Ga juga sih, aku pernah pacaran lama dan setia. Diselingkuhin, disia-siain sampe akhirnya udh capek bgt d… https://t.co/paXzrysYgh @kapten__monyet Hmm iya yaaa @nviwxyz 😭😭😭 @ocehanboo Noted @squidwrd__ Huhhh @dear_myslf Gapapa gapapa @Diniraaaaam Noted @reinmujaddid Iya, urusin aja masalahmu sendiri @shincostannnn Bahahaha jadi gtu yaa @orgnylemotbgt Waduhh @randompeople30 Semangat yah @titiswell Sippp @wahyuhdyttt_ Aamiin punya duit banyak @dzulfaaaa34 Nah kan @gesangnurh Aku ga suka digombalin sih 😭 @yeaams Berat bgt yaa @pakecabesepuluh Lucuuu @xvwwwxv Semangat ya @veroniicaa_06 😭😭😭 @Relyourbae2 Duhhh @dynthic Sesimple itu buat bahagia @CiciBukanCece_ Kelakuan kamu bkn? @shflywz Nah @griffinarks Pdhl enak @rindubeneran Ayanggggg @ybas25 @satyaekaputraa Wah wahhh @griffinarks Hey semangat bang @inijesiica Iya karna banyak orang murahan yg gatau menghargai ketulusan @panggilYulaja Ada, tapi kan kembali lagi. Tiap orang punya batasan masing-masing. Yg ga perlu buat kita mungkin perlu di mata oranglain @callmefeyona Semangat ya @brandlokalan Mantep nih @thanksunflower Iya kah ya? @cryykids Awww @Jilin_Imut Siapppp @reinmujaddid Nah ini yg paling benerSelalu ada alasan kenapa Tuhan akhirnya tidak membiarkan kamu bersama seseorang yang kamu ingin, dan suatu saat kam… https://t.co/WNKHdPNOON @fitriiyanr Udah lama sih, kayanya skitar setaunan. Itu aku abs break out, bruntusan dan banyak bekas. Trus cari pr… https://t.co/HmCxxPeWbc
1/24
2022
@LufiaysH @Laaaaadddyyyyy Ya kalo cowonya yg perhatian suka sm si cewe trus salah si cewe dmn? Kalo cewenya mo nang… https://t.co/Ye5iqBXwSL @LufiaysH @Laaaaadddyyyyy Dih, gaush mukul rata semua cewe kek cewe yg lu temuin mas. Ntar lu disama ratain kek cow… https://t.co/nXVXcMbse0 @LufiaysH @Laaaaadddyyyyy Ya namanya itu ga sayang 🤣
1/23
2022
@deovult Bang, bagiiiTenang disana ya anak cakep, makasi udah jadi anak baiknya mommy 💔 https://t.co/ZiYVvMhmeBCakepnya mommy, tenang disana ya. Makasi udah jadi anak baiknya mommy 💔 https://t.co/ILDnl0GvB1 @Sad_ihh @ilusiSenjaAbu Sini mba verr aku kasi 😭
1/22
2022
@erzavindaf Duh salah ngomong nih 😢 @adickmu Kalo versi aku “maap ya, aku sama kamu cm nganggep temen dan ga punya feel apaapa. Jadi maap bgt ga bs nrima” @vyowiz Palanya bang @erzavindaf Serius kan ga slalu langsung nikah atau tunangan, serius tu bisa diawali punya hubungan jelas. Kaga cm jalanin dulu aja 😭 @jevanadi Iyaaa suka gitu ya? @Laaaaadddyyyyy Padahal kalo sayang mana bisa cuek coba @vyowiz Iya kenapa, minta ditampol kali @erzavindaf Knp ga membahas keseriusan aja sih 🥺 @erzavindaf Yg digalauin mikirin ga tu 🥲 @erzavindaf Jangan galau ya 😭 @ulannnuwwuuu Haii sygkuu @jooantik Ya kalo lakinya setia mah ga akan kerebut, kalo kerebut ya brrti kan cowonya jg ga baik.
1/21
2022
@setyamellaa @squidwrd__ Ada dong, kalo ga ada berarti mbanya belom nemu @AllShopeeThread Cakepp @rokoknyamild Iyapp @fitriiyanr @1 Jaat sih kamu 😭 @erzavindaf Tampol aja 🥺 @Pipit_Fitriaaaa Tag cepet 😭 @erzavindaf Dia pikir sini hidup karna apa kalo ga karna makan juga 😭 @fitriiyanr @1 Mutualan dulu boleh ga 😭 @fitriiyanr @1 Bentar, aku p p p si ayang 😭 @zyadorable Aaaa zya ❤️ @griffinarks Betul sekalii @cangkaruk_ Besok semoga segera yaa wkwk @yufikaa_ Soon ya 🥰 @Ameliaadeh @callmefeyona Besok cari dulu @fitriiyanr @1 Aaaa pengen 🥺 @giniamatsii Iya semangat kok @bayikoala_ Hmm @anak_tyrex Istirahat dulu @billydmwly Bagus bgthttps://t.co/sZsXlGdjfS
Retweeted by Pupuuut @andrigunardiii Ada banyak @Dems_hehe Tololnya dah tingkat dewa ya @ChelsaEnnoSP Yg penting sih nyaman @Lukasenjaaa Bagus nih @deaystna Bersyukur bgt @Onyekcuuu CakepOrang lain tidak akan mau tau maslah dihidupmu yg sdg kmu alami dan baru saja kmu lewati seperti apa,jika dirimu me… https://t.co/LRx6FQcyoB
Retweeted by Pupuuut @yufikaa_ Bagus bgt @Nanangferdiy Bahahaha malu ga tuh @AndiSmrtn Makan @vaaleriann Hehh 😭 @echachaa__ Bagus bgt ini @iqbaalhariss Hehehe @andrilixx Apa yaaa @itsmewicak Lucuuuu 😭 @A_florencia_ Mantapp @azkauwuuu Kok nyesek @mascupuuuu Apa tuhh @danuwijaya0 Aku juga udah, udah tidur @frishateyou Nah kan
1/20
2022

0