Sign in with Twitter

Username:

dew @widyawDewi miramar

yasudahlah

286 Following   916 Followers   43,772 Tweets

Joined Twitter 9/16/12


@eboniwatch Oks @ohmybeautybank Ganti mertua😌 @eboniwatch Beli lagi 😎 wkw candaaaa. Mau donggg, langsung WA mimin atau gimana ya? sama itu agak buluk bisa dibikin agak oke lagi ga ya? 🥺Mengsedih🥲 https://t.co/PAP424VYwHTernyata jamku ikut ke londry, gatau ikut masuk mesin kagak, tapi pas tak cek masih nyala, cuma ga pas waktunya, ng… https://t.co/DYqepMwxLN @jek___ Oh @Adityaek0 Healing donggg, biar kek bahasa jaman sekarang.Ketika kita berpikir orang yg yg kita anggap akan peduli tapi ternyata tidak sama sekali, saat itu lah peran diri s… https://t.co/bpODhpm7qr @ohmybeautybank Duh🥲 @ainunrozi Mau ikut dah, biar cepet bisa beli rumah😌Dah sakit kali ya kuping orang-orang yg pada kampanye gembor-gembor knalpot.Lagi fokus ngerjain kerjaan sambil dengerin lagunya dhito eh gataunya depan pintu dah banyak orqng nunggu mau masuk… https://t.co/85SSjyT0em @jek___ Nah
12/7
2021
@ikramarki Lah tadi baru sejuta pas aku follow 🥲 @_keongbalap Nangis donggg. @GrabID Bismillah Belanja dan jajan ini itu menang emas cuma di #Makanthon2021 💚🌟 GIVEAWAY 10 GRAM EMAS 🌟 Susun kalimat ini buat menangin 1 Emas 10 gr, Voucher GrabFood dan GrabMart senilai Rp10… https://t.co/fQtjjzfus8
Retweeted by dewWanita itu bisa tetap biasa aja, padahal dalam hatinya sudah meledak-ledak. Namun pada saat tertentu, karena pikir… https://t.co/AW8hCznBDI @ustadchen Dompet kosong. @avoskinbeauty Min si ungu bisa dibarengin ysb vit c gak ya? @kochengfess 🤣🤣🤣
12/6
2021
wkw. Tapi kadang udah jelas-jelas up disosmed aja masih bisa gatel. https://t.co/Tkd2q9HGmWPusing liat TL. @zivamagnolyeah Bernada @avoskinbeauty Yok bisa yok, ada yg check outin🥲 https://t.co/WNyKqAFm4ONyarinya butuh waktu sebulan, ngabisinnya seharian doang. Langit, bisakah kau turunkan cek senilai kekayaan raffi ahmad? 😭Ini gemesss banget, beli dimanaaaaaaa https://t.co/kT8BvqNONl
12/5
2021
Jam segini udah ujan aja. Mantap djiwaaaaa @ppp000ryou @ohmybeautybank Ini https://t.co/14LKrb5fBX @_keongbalap Duduk ureaGa boleh nyesel, ga boleh nyesel! Bismillah aja, insyaallah tahun depan rejekinnya ngalir dereeees, biar bisa bagi-… https://t.co/GymeBqf8QiDuduk perkara. https://t.co/tMRR3E3zXH @MuhKhoirulAsnaf @enhyjina Hmmm terlihat tidak menyimak twit2ku😌 @enhyjina 💕💕💕Done https://t.co/VWLB3Ke3C2 @ppp000ryou @ohmybeautybank Cek qrt dari replay fotoku ya💕Selamat buat @enhyjina dm no sopipe ya 💕
12/4
2021
@Iceteaamaniss @ohmybeautybank Ga terlalu span, tapi ga lebar banget. @nublackteaa @ohmybeautybank Cek qrt dari fotonya ya @bbriight @ohmybeautybank Cek qrt dari fotonya ya @iblisbulan @ohmybeautybank Cek qrt dari fotonya ya @daisycxx @ohmybeautybank Cek qrt dari fotonyaOuter : https://t.co/sxo0lOfQlX Rok : https://t.co/JkU5Lpz60M https://t.co/xn7Kh6Ip4N @ohmybeautybank Atasanya warna sama astaga https://t.co/k7IugzcGmX @ohmybeautybank Aku pake erha ga ngaruh 😭 pake makarizo suka banget wanginya.Hidup memang harus realistis. Soalnya sebagian hidup itu pusing, sebagiannya lagi pusing banget.Hampir lupa kalau ini hari Jum'at. Waktunya bagi-bagi saldo shopeepay 25rb untuk satu orang lagi. Drop meme lucu ka… https://t.co/opLXCtghNm @jek___ @GilangJuragan99 Kirain zayn malikOk. https://t.co/AQByneM5Ws https://t.co/2eENufdf7V @aMrazing Sekte mana lagi ini @GilangJuragan99 Kenapa ya @avoskinbeauty Dompetku menangis terusssssdesember ini kamu mau apa pacar duit 20M pacar+duit
Retweeted by dewPengennya liburan ke Banyuwangi, Bali, Sumba, dll. Tapi cuma jadi angan-angan semata. https://t.co/NXRZKlKoWd @jek___ @GilangJuragan99 Apa lagi ini
12/3
2021
WAKAKAKAKA PUNCAK KOMEDI. https://t.co/Uc1jKYXMdoNtah aku yg berbeda, atau emang aku beda. @jogmfs Modelan eIni kenapa mendadak datang dan pergi jerawat didagu, mana kerasa ga enak. HadehDulu ada yg selalu ada, pengertian, sabar disia-siain. Sekarang adanya yg ga begitu, eh diperjuangin. Kadang hidup… https://t.co/K1t8SQfZku @AjengNormaKhoi1 Betuuuul, dasar cewek aneh. @fitaaaaapprl_ Hehehehe maap, buat penyemangat. Yok bisa yok🥰Makan ati say. wkw Canda ati 🤐 https://t.co/e916jySANM https://t.co/9XsduFxByq @AjengNormaKhoi1 Mbaknya pengen barbar tapi cupu nih, suruh belajar sama mantannya si ehem deh, pake akun asli 🤣 @fitaaaaapprl_ Pengen bales pake potoku cuma ga enak 🤐 @KuntoAjiW Emang rasanya gitu, tapi ga gitu juga.
12/2
2021
@jogmfs Ngeri ngeri, wes rewangi pegel-pegel e ra dihargai.Ah elah gegara semalem dengerin live music, dari siang jadi nyanyi sepotong ini muluk "Sayang, gondelono atiku Yen… https://t.co/NZKwwQEeig @ZOO_FESS Btw ada yg tau ga kenapa anabul tiba2 suka pup sama pps sembarangan dirumah? @radenrauf Jodoh orang lain.Ngeluh tuh enak kok. Emang gak ngilangin beban, gak ngurangin masalah. Tapi enak aja ngeluh, misuh-misuh, nganjing-… https://t.co/btbUpVTZWf
Retweeted by dewHello Desember! Baik-baik ya, semoga jadi akhir tahun yg indah untuk dikenang. @triznardiyanto Ning ndi yo sek penuk, po ning planet sik rung ono penduduk e 🙄
12/1
2021
Jadi ngeri tinggal di negara wakanda 🥲 https://t.co/NaVTBicWP8 @aMrazing Dahlah 😭😭😭🔥 https://t.co/3AUQS4JMIc @radenrauf D @triznardiyanto Hahahaha
11/30
2021
wkw pernah nih, walaupun udah gada rasa seenggak ada malu ga si? Aneh aja, sama kita gagal, eh minta dikenalin kete… https://t.co/igidDImQiFKalian kalau nonton anime dimana? Maksudnya apk atau apa gitu, terus ada rekomendasi anime yg menarik ga? Lama gak… https://t.co/8xJTEm178E @Hiibram Asli si, pokoknya jangan nikah karena ngeliat temen2 satu persatu nikah. Tapi emang beneran udah siap aja,… https://t.co/a8mDdkAHk3yang lu butuhin saat ini afeksi uang ga ada tugas
Retweeted by dewBales sendiri, ngakak sendiri.😭😭😭 https://t.co/TgLQH7Q35i @pennceeng Hmmmm semua aja semuaaaa. Next yeee, doain ada rejeki bagi2 parfum. 😂Akhirnya 🥰 https://t.co/ZaciauhcHS
11/29
2021
@pennceeng @txtdarigajelas Ganteng amat. HAHAHHAA @adelia_maniez LOKIIIIICBL CBL CBL !!! *cakep banget loch* wkw https://t.co/L4Bv37TvpY @dewiriyana19 Selamat sister, konco dolan krasak, konco sebangku, eh dadi sedulur🔥 https://t.co/dywSoU8DBM
11/28
2021
@Anditoprimanda_ Kaget. Kirain yg qrt dhito 😑Berawal dari temenanPas dikeringin dikira diajak mainan 😑 Yaamponnn jadi kangen ni bocil 😌 https://t.co/tdRJxUcjG7Loki mandi https://t.co/4ZVALyoAR2 @ryoparanoid99 Rusuh @merapi_uncover @septianismiantoBelanja pas Black Friday itu bukan budaya kita. Budaya kita itu masuk-masukin barang ke keranjang belanja online ta… https://t.co/vc67FAMQ7u
Retweeted by dew @nurrakhmad_ Done yes🤌🏻 https://t.co/7RJGxmYpelJogja semakin meresahkan. @detikcom LAH? @AzayJogja Ada donggg, Jogjaaaa
11/27
2021

0