Sign in with Twitter

Username:

Willy @wiliannnn_ wanokuni

AKUN INI DIJUAL!

1,608 Following   3,492 Followers   60,645 Tweets

Joined Twitter 7/19/20


Ping! mutualan dah yok, rt aja 💙💙💙💚
Retweeted by Willy @bkcttt malam sar @convomf grup gua mah percayaan banget @skuynaa @callmedutt_ https://t.co/yfyH9CWfaJ @cursedkidd rongewu @babycarrameell amel @gudtimeee gpnya om @cursedkidd surpres pilih tirai no 1 ato tirai no 2? @cursedkidd met ultah
9/22
2021
Mau seramai apapun kalo gak ada kamu tetep aja sepi.
Retweeted by Willy @mutiarasari_sh sabar @dodidudidamn aneh @oohsagu maap @iyaaiiniii bener @miidsommar kadang @anggiku69 siap @kareperaimu000 siap @KINGXONG samasamaLagi lagi takut kehilangan dari sebuah kehadiran.
Retweeted by Willytag someone and don't say anything. https://t.co/d2jPOJgpcS
Retweeted by WillySadar nggk, mau sebaik apapun kita sama seseorang, belum tentu mereka baik sama kita.
Retweeted by WillyBelajar menerima keadaan yang tidak sesuai ekspektasi adalah sebuah keharusan.
Retweeted by WillyDia memang tidak selingkuh, tapi dia selalu menyepelekan hal kecil yang membuat aku kecewa.
Retweeted by WillyLu ga sendiri ko, mereka yg lagi tertawa bahagia sekarang juga punya lukanya masing-masing.
Retweeted by Willy @iamtryshb1 lion @mbah_ndrong amin @BosRiyan aku jd kamenrider @maraanjas_ pacarnya beda @davakhoi msa @takmelihatmu cwe @rikayemimot ok @yourfrnd_ ya @queenofbaperan gmn @tajemdong gnit @hensamwhy cie @maniskucayang bkn akTerkadang yang banyak bicara itu karena sudah terlalu lelah menyimpan dan memendamnya sendirian .. Dan yang memili… https://t.co/lsMXo0OIb7
Retweeted by Willydia cuma penasaran, harusnya kamu ga menumbuhkan perasaan
Retweeted by WillyDi cintai atau mencintai ? Entahlah tugasku hanya cukup mengagumi
Retweeted by WillyGuru terbaik adalah : Pengalaman ❌ Orang Blunder ✅
Retweeted by Willy"you look tired" yeah bro, because everyday i only got 3 hours of sleep.
Retweeted by Willy @manaaaasi bener @akunoer nun @Hiibabycute otw @meali32_ wah @udhjditmnbulan kok bisaMakin dewasa makin paham kalau masalah terbesar itu bukan cinta, tapi nyari duit.
Retweeted by WillyUdah tau lagi sedih gara-gara patahati, malah dengarin lagu galau, kan jadi nangis gblok.
Retweeted by Willy🗣 : "Jadi kamu enak ya hidupnya bahagia terus" Sial dia cuma tau bagian enaknya doang. Sedangkan bagian stresnya d… https://t.co/h2uuACCwMc
Retweeted by WillyKalo emang ga suka sama postingan/story seseorang, gausah banyak bct bilang ini itu. Diem bisa kan?kalo perlu bisuin aja gitu:)
Retweeted by Willy @Hiibram oke @Nurulhaayati nah @ariprastia06 formalin @imyuday ok @dejavusch virgo @dedegemeshhhh wkwkwk @bukan_jojo maap @amburadulyess noted @JE_JELAS masa @Make5ense oke @sanca07_ gtau @txtspongebob valid @prynt___ mundur @inavoidu_ ada aku @kejucraaft_ duit juga @gtwmalesssss maap @alasianeng maap @enanotnot ot mulu @callmeoty susah @vyowiz smgto @panggilYulaja yul @notogogogo blender @sundarese wkwkwkp @jevanadi ok @reinmujaddid wowp @edyumine eowoo @ochi8395 masi @peakyblinderss_ wkwkwk @Ferignw21 gamon @randompeople30 hi @Kuahbasourat otw @AkaraNabastala yaelah @dandi_slhdn gua heheMau aku jatuh cinta, patah hati, kangen, cemburu, bosen atau apapun itu, semua subjeknya adalah kamu.
Retweeted by Willy"kamu kalau ada apa-apa cerita ya" is a love language
Retweeted by Willytugasmu masih banyak ceritamu masih panjang, ini belum seberapa kuat2 ya, u hv a goals
Retweeted by Willyaku menginginkanmu,tapi aku lebih menginginkan kebahagiaanku.
Retweeted by WillyIbuku dan aku sepakat kenapa kalo masak sedikit kok berasa enak ya
Retweeted by WillyDefinisi cewek cantik menurut cowok itu yg kek gimana si?
Retweeted by Willyorang sial: masuk wc->gk jd berak->ttp cebok
Retweeted by Willykadang kita menginginkan seseorang untu berubah, tapi kita lupa bahwa setiap orang punya hak atas dirinya sendiri
Retweeted by Willy @Ameliaadeh apaanKamu pernah gak dinasehatin sama orang asing, tapi bener-bener ngena banget. Sampai-sampai kamu mikir, "Apa ini ora… https://t.co/FbgnTpUBiu
Retweeted by WillyApa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku, dan apa yang ditakdirkan untukku tidak akan pernah melewa… https://t.co/AQuw0bCD6D
Retweeted by WillyNgga semua orang faham https://t.co/eBokL1ctiA
Retweeted by Willyzodiak paling bucin jatuh kepada :
Retweeted by Willy @gasukamain_twit bener @powerpuffgiwls masyaallah @moodyannnn ga ngajak @akuhalubanget bener bgt @Rizqimuzaky apatu
9/21
2021

0