Sign in with Twitter

Username:

Shichibukai @Wilujeng_ay pulau Onigashima

Divisi 4 Ouka Shichibukai aliansi pemerintah dunia optc.Arc WANOKUNI https://t.co/JiSA4U4ywP jadilah manusia yang manusiawi

622 Following   1,324 Followers   12,480 Tweets

Joined Twitter 11/30/21


@fitrikhrmh_ Jawaine pundi mbk fitri @fitrikhrmh_ Ia kan bahasaku, ftri bukane jawa juga to @tanpakata05 @Vany_Cheese Gabisa di translet ini mas hhhh @Vany_Cheese Jeruuuuu πŸ˜‚ @fitrikhrmh_ Sore cantikk @ulannnuwwuuu Hhh bnyk yg gini @ulannnuwwuuu Sore cantik 😊Umpomo tanganku dadi suwiwi Iki ugo aku mesti enggal bali Ning kepiye maneh mergo kahananku Cah ganteng entenano te… https://t.co/b1v6aPzveKLebih siap untuk airmata keseriusan H-40 @untitled246 πŸ˜‚ @Elya_naa_ BangetBuat apa beribu alasan agar bisa bersama seseorang yang punya satu alasan meninggalkan kita.
Retweeted by Shichibukai @dzulfaaaa34 πŸ˜‚
2/9
2022
@afif_harfandi Udah aga redaJangan hujan lagi pliss, mati lampu dan hujan deres itu horor sekali kaya selalu ada suara suara aneh gitu yang ber… https://t.co/WYOfWIu6vm @Elya_naa_ Yaah, udah arah pulang @ayyy_ay_ Hhhh mungkin @ayyy_ay_ Tapi itu zoro ngapain di tim sepongebob @lagi_mece Ojo manis manis, mngko ujug ujug admin besar lewat πŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈ @lagi_mece Ah sok tau @lagi_mece Turuo, jiwamu lelah 🀭 @lagi_mece Opo kiWaktu ibarat pedang jika kamu tidak menebasnya maka dialah yang akan menebasmu dan mati https://t.co/IWaKAYYeSg
Retweeted by Shichibukai @squidwrd__ @puputyuhara Squid bisa bhsa cina ga, kn bnyk org cina di sana @squidwrd__ @puputyuhara Eh ada karimun juga di sana , kalau pangkal pinang itu di batam juga ? @puputyuhara @squidwrd__ Itu batam bnyk pulau kah @Alfiuu__ Itu kan si franky kru bajak laut mugiwara @squidwrd__ @puputyuhara Dah saling ketemu pula nih hhhh @puputyuhara @squidwrd__ Weh kalian sama sama di batam kan @Nathasya_Weiff Ga galiat @Putriaditia__ Belum di jemur @lintang_eren resign ? @lintang_eren Jadi udah kerja lagi @americanoaddctd Hai cantik @Nathasya_Weiff Merem, tapi pas merem suka ga keliatan apa apa @Nathasya_Weiff Tidur dong, @Rama_aditya1918 Mantapp @lttlVampire Tidur 😊 @lagi_mece AwwAkhirnya sampai rumah juga, udah mandi udah wangi yuk di gass, matiin lampunya dulu ya @Nathasya_Weiff Suka banget @bapauanget_ πŸ˜‚ jangan dong @griffinarks Penting banget @puputyuhara Aww aww mash jam segini udah di cium mulu πŸ₯°πŸ™ˆ @tanpakata05 Aww πŸ™ˆ @puputyuhara Rasa cinta, dengan sedikit bumbu rindu 😊 @untitled246 Ga ada rasanya dongKamu bilang letak bahagiamu adalah aku , Kamu salah, letak kebahagiaan ada pada dirimu sendiri, sayang @str47_official Kadung teles @kosandralestari Hhh wis di gawa @yeaiamfine Wah ngeri @suryaaaningsiih Pdhl di nyanyikan teros wkwk @fitrikhrmh_ Aseekk @_dikasw Asekk @Rama_aditya1918 Okk @Vany_Cheese πŸ˜‚ ra kanggoIbarat esuk mendung Awan aku kudanan
2/8
2022
@Elya_naa_ Selamat malam kaa @Elya_naa_ Ga jadi ikut @rvmbrtheme πŸ™ˆ @racunbangets Kalu ini aku juga blm faham, kak @untitled246 Dah lah cocok wkwkw @dejavusch Emng ada flmny wkwkw @manggacroak Kasi paham @SebastianFurqon Tanti kalo dia jadi putus, sikat saja dia 😱 @griffinarks Gass @gwan815 Tau tuh tnya aja sama mbk nyaSebenernya kamu sayang aku ga sih,? Tanya Mbk2 yang lagi duduk sama cowonya tp cowonya ngegame terus.. Udah putus… https://t.co/Le08YdAxTJ @cocooonut_ Awww fey bisa aja @ggreantae Perasaan baru 2atau 3hr , tiba tiba udah 4 th saja πŸ˜‚ @ulannnuwwuuu Betul @ulannnuwwuuu Aduhh cantikk bangett @ggreantae 😭 @Rama_aditya1918 Nah @Ar_Rinii Ben wes , maemen @Putriaditia__ πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­ @Ar_Rinii Yawis yawis , salah teros aku πŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈ @cocooonut_ Lemesss preen @Ar_Rinii Ala pean ki guyon ae lho πŸ˜‚ @Ameliaadeh Wahh cantiknyaaa @Ar_Rinii Kasih tau kak @Nathasya_Weiff Wahh gimana tuh @Vany_Cheese Cantik banget πŸ₯°Play β–ΆShila amzah ~xiang ni de yeSenang sekali mengulang masa kecil ketika huja hujan. Bedanya hari ini aku hujan hujan sambil jemur kerinduan @anakbundarikaa Nah ada kan πŸ˜‚πŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈπŸƒβ€β™€οΈ @anakbundarikaa Masa sih , coba bouble check
2/6
2022
@anjasmara_rzk Sabar apanya , kalu kalah juga sekebon binatang keluar semua dari mulut @Elya_naa_ Baik @CHIFKALONG Siapa tuh @lemonteaa_ πŸ™ˆ @puputyuhara πŸ˜‚Tidak perlu mencari hiburan, hidumu saja sudah seperti komedi. @lintang_eren Nanti aku , kamu hipnotis wkwkw @chalixt_ Aw aww πŸ™ˆ @cungkrink_agus Pas masih TK di ajarin nyanyi kya gitu ga πŸ˜‚Lihat kebunku penuh dengan bunga lihat matamu, hatiku berbunga bungaaa.. @Putriaditia__ πŸ™ˆπŸ™ˆ @AanSaputraa_ Biar beku @squidwrd__ Tokek
2/4
2022

0