Sign in with Twitter

Username:

idk newbie

1,117 Following   7,770 Followers   2,507 Tweets

Joined Twitter 10/27/21


@kanebobuladig ayomencintai / di cintai ? @urmoodboy yu @spidey__bf otw ya @skimokiss otw ya @urmoodboy yu
10/5
2022
@mendingktpcrn sebutin aja angkanya @mauulll02 gas @favmacandcheese otw @michensen_ otw @yourrbabbyy_ otw @palpalepalpahri baiklah @kanebobuladig hmm @aarchxn baik @cattoncandyy__ aku jmput ya nanti mlm @wfrkj yu @petriklagi hbd @urmamash baiklah aku beli peli dulu @exbavious_ sabi @PhoenixWiccan14 yu @Vagabonsd yu @bxsrweng yup free ga ? https://t.co/mOh6GaCJFJ
10/4
2022
@ovn12980575 ✌️ @gashiap pagi tata @adtyrubyjane bisikin apa ? @allhonestt gpp @sayangyuno 😂 @akusiapaaaa24 wkwk engga di gesek lohdi saat gua udh tahan tahan ga coli seminggu si samuel malah bangun terus 🤦🏻‍♂️
10/3
2022
@Darwinzyly2022 wkwk @benihkacangg bila @urffavboi makasi 🔥 @capucino1234 waduh @fckdima iya @cappuci21 makasi @dofferently apatuh @geledek01 baik @Ashgard_ian sini @mantankmuh mybe @ultrastoberi_ hmm @jalanlalulalang aduh lebih ke curhat ya ini @kanebobuladig jangan lupa bawa @semfems kalo kamu masi di anggap jelek semakin sadar aku hanya kentang yg udh lama busuk @itodakimasu_ woi
10/2
2022
@kanebobuladig mutual hati ? @kanebobuladig yu @kanebobuladig bored @akusiapaaaa24 taukanpov https://t.co/xDYZ1EiH6n
10/1
2022
@adiknyaslay smngt @rdrdrdrdx gara gara spec ya @chyghosttt kenapa ? @letsfun2ther https://t.co/5NbbiBAoNr @gashiap tata @akusiapaaaa24 keburu di apus @aapplephi yakan @gashiap wkkw @akusiapaaaa24 wkwk liat sg gua jedag jedug 🤣 @cigaretafterx enak meng @cigaretafterx 🤦🏻‍♂️ @penyukagreente kan dia yg bialng 😂 @nasipadang_13 iya ga ya @ketoprakenakk ?? @b2guling sama siapa ? @hahahahasyu kosong ga ? @ChocoNuteee sama siapa ya @Naduke12 sini @kanebobuladig yu @bleki33 apa itu ? @Vagabonsd sini @azkaniorkhl_ apatuh @dlyfax ga suka @secretaryiz ga ada yg mau cium @RihdoSanjaya gasuka @theGodofThundr dicoba @njipppppp siapa yg mau elus ? @isntdap hm @marlheey25 kepala bener 🤦🏻‍♂️pala pusing obatnya apa ya ? @cattoncandyy__ hehe bnr @kanebobuladig engga @pohansss salah informasi kayanya dia
9/30
2022
@cwknyablak mata panda @startedbyA 🤪 @mantankmuh 🤪 @nanandaAg 😅 @ChocoNuteee 😜kan emg 😅 https://t.co/PbuWx1J6qn @angga_anggoi @yourfavoooo yu @macndim hbd @dnttochme hbd @rouleauxx dop @kanebobuladig 🦖 @Andijktaa ? @palpalepalpahri ada ni nolepakikbat terlalu nolep di twt 🤔 https://t.co/PpqpxDLlkZ @chillbitjh yu @chyghosttt @yourfavoooo 🦖🦖 @angga_anggoi @yourfavoooo wah boong ni
9/29
2022

0