Sign in with Twitter

Username:

what u doin

2,409 Following   9,606 Followers   91,605 Tweets

Joined Twitter 12/26/19


@provokotooor keluar ya keluar
7/5
2022
lama lama gua sumpel mulutnya anjingmau marahrese banget dahmonyet monyet @dasartrash dina yasindina lo kemanadina anjing kenapa ya lo slow respon bangetpunya temen pada slow respon banget padahal aku butuh mereka bgt pls lah @semijamet iya kaya pas awal mulai bikin video tuh kakinya di angkat satu wkwkwkkenapa bencong kalau bikin tiktok kakinya suka diangkat satu @orglabil sumpah kangen bgt?!panas bgtbocah monyetno more expectations for anything, i just let things flow 🥴🥴 @namapalsuuuu hbdhope better days are coming
7/4
2022
☹️☹️☹️goblok banget wirasumpah sedih kenapa ya bisa turun @bgirokok emang kita followan ig ya? @Alenafriana gaboleh sama ayah aku @senyawaa__ maaciii @Alenafriana engga ☹️☹️alias nilainya turun tapi gapapasedih banget ☹️☹️ https://t.co/MQuNgyEqOG
7/3
2022
kenapa ayah aku cuek banget https://t.co/krxYsOeJga @vanillaxchoco bandung @Askrlfess naput tololpotong rambut bagusnya model apa
7/1
2022
@kiranabyasa @bulanbohemian gangertibangsattt ada tikus lewat depan muka guaguys kalian kalau lagi bikin tiktok ngerasa mukanya kaya monyet atau babi ga sihmain yuknp aku selalu diboongin @sbyfess lontong saye @icecreamstoberi bnten @antipwpwclub mau pake parasut @matchasejuk biar ga ditilangliat citylight pake helm https://t.co/xJPen36ExM
6/29
2022
babicapeeeeee pls ini kudu gimana goblogdefinisi cape cape cape banget anjingmending ngekos atau pp yayang udah bangun dikasih uang
6/28
2022
@swetrscar heh hahaha @mukabadagh haiiiii @pertamaxxturboo tuh tau @malikaajjah masaaa @ardnaca martabak telor ya @seeuwheniseeu26 ada udang dibalik batu @mhorpeuzz whattt @raafenstein bakwan pler @icecreamstoberi mendoan @robbiiayn apa @hyylos suka kamu @prweties boong ya @mirebust karena aku cinta dia @grey1shh kiw @urcrushtype look at u @assyifaakfc bangettt @druckduckr lewat bonge hahaha @isxllll iya kan @druckduckr mau nitip si kurma @avvtiull enak ya @D1PELUK mauuu @skinnypandaaa kasian ya banten ibu kotanya di serang @w0siespie oit @fxxkrabbits risol @sbmptnfess anjing kira gua udah keluar @icecreamstoberi afh iyh? @librab0yz aku mau tapi mikir uang pangkalnya gmn yamam apa hari ini
6/24
2022
@smartpeoplex bohongopen endorse buat bayar ukt https://t.co/59LhgeEb8t @mermaidinlop beda ih kirain pgpaud juga @Alenafriana @mermaidinlop beda tau ih kirain pgpaud 😭😭 @mermaidinlop ehhh selamat kita samaan!!! aaa mau kenalannn @strrnglr_ mksd?! HAHAHA @ownersifren demi Allah sateh https://t.co/lsiB1Y57xCsedang membayangkan gimana pusingnya nanti ngurusin anak anak kecil @mothaafvcka keterima upiINI MIMPI GA SIH??? https://t.co/g85u47j9iA @rakharamadann ah aamiin makasiii @rakharamadann ternak unpad rak sama pgpaud upi ihhh takut bgtudah feeling gaakan lolosPraying circle: 🕯 🕯 🕯 🕯 lo… https://t.co/ooG9LGKQn2
Retweeted by wira @kikoenakbgtt bangettt @xnooffense aaa aamiin maaciii @leesongram bobosejam lagi ya Allah @druckduckr mau ikut ke arab @souwbek BAGUS BGT AJARINNN @l0wswimmer ini saha @chupapoyy aku juga mau lolos pil kesatu @panggil4n mau ikutan @vibingwithdvxrz asli gasabar tapi takut @khuffrra aamiin banget
6/23
2022
@e1j1i murah @rinaagustina_30 sini jkt
6/22
2022

0