Sign in with Twitter

Username:

sluman slumun slamet

1,077 Following   1,186 Followers   516 Tweets

Joined Twitter 12/28/19


#4niesHancurkanMonas https://t.co/bymJnK47qcGantian anis dan anak buahnya yg ditanam dimonas https://t.co/qNprAdS43P
1/23
2020
Ojo mung goro2 utang, syukur mu ilang (jangan karna utang, syukur mu hilang) https://t.co/buXROwJ3fZ @pecintacemilan @wiradisuta Kamu aja, baru 20 orang udah brani bilang "semua" . Klo di akademis itu dikasih nilai C… https://t.co/2t32e3Lp68 @pecintacemilan @wiradisuta Lha wg menyanggah itu kan biasa, gak berarti menolak. Menyanggah pun pke logika. @pecintacemilan @wiradisuta Klo didunia akademis itu gak laku @pecintacemilan @wiradisuta "semu" itu brapa org? @pecintacemilan @wiradisuta Kan mereka pake pendapat dan bukti mreka saya sanggah dg pendapat, @pecintacemilan @wiradisuta Kmu merasa paling benar?
1/22
2020
@sukmaff https://t.co/RYsaL7KK72 @JungJae_Woojae @BgawanKusuma Saat siibu anhkat tutup panci, divideo satu tidak ada pick up lewat, Divideo 2 ada p… https://t.co/JalPMFoWp4 @wiradisuta Kalo anda detai melihatnya, kedua video itu beda. Saat siibu mengangkat tutup panci, ada pick up hitam… https://t.co/l7YSJvxzlr"pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu gak level dg anak saya" https://t.co/lxHw3Wzv50
Retweeted by urung nyerahPerhatikan ,bedakan antara video 1 dan 2. Video 1 saat si ibu angkat tutup panci tidak ada pick up lewat. Di vedi… https://t.co/l3ILzZrtLh @JungJae_Woojae @BgawanKusuma Kok saya perhatikan ada selisih video 1 dan 2. Antara banting tutup dan perginya. 6 detik dan 10 detikDalam sebuah hubungan, apapun, haruslah punya perkiraan bahwa pasti ada gangguan, shg bila benar terjadi gangguan,… https://t.co/ePw1Z8c8GK
1/21
2020
Betuuulll, bangs*t emg https://t.co/rDSJJXp9HNSaya saja malu punya sdra seiman seperti anda, bung @helmifelis . https://t.co/HleOReFtNDSaya lebih mendukung ustdz zul untuk maju pilppres, Udah, maju saja yg penting. https://t.co/EJXCo3tnamPlaosan magetan jatim https://t.co/yYD2Dv3WoLhttps://t.co/PzzBLGbfhL
1/20
2020
@inimandayy Odol habis dirumahhttps://t.co/5HsTNSRHou @unmagnetism Saya gak marah, kok mlah ketwa 😰😰😰😰Selamat malam tweeps, semoga kita selalu istiqomah (konsisten) dalam kebaikan https://t.co/WGmz9G6c6QOjo kesusu (jangan buru buru)Lebih baik tidak jadi mendapat apa2, daripada kehilangan apa2 https://t.co/p4EM7NN020 @ElangPanca_ Blum musim, mngkin bntar lagi, ndketin ramadhan @faizaufi Anak tukang cuci emang gak boleh pacaran aama tukang cilok @IrdamPradanaR @BgawanKusuma Mabuk ijazah @agunguide 😂😂😂😂😂 @AdiHart56470307 Dipingggir jalan
1/19
2020
#bebaskan_ZA https://t.co/BIWPvSyGGa @adie_masihhidup @helmifelis 😊😊😊 @adie_masihhidup @helmifelis Emg pernah hidup? Hati aja gak ada. Eh, dia kan batu nisan, apa iya punya hati? @helmifelis Kamu menertawakan proyek presiden, sperti anak sd menertawakan tesisnya mahasiswa s3.Gak perlu muluk2 ngomong data, faktanya ada yg gak fungsi. Barang baru lowww. Dulu jaman ahok diusulkan sirine https://t.co/k1hGPMmk8XDaripada nyangkok,mending ini aja https://t.co/9oVl8PUYOnAsu, ndwe sungu https://t.co/ETf8medHkr"pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu gak level dg anak saya" https://t.co/lxHw3Wzv50 @r15m4_Z_785_7 Sangat setuju,Bedain antara kata "gak wajib" dan "gak boleh". Kmu klo diskusi keagamaan, klah jauh brooooww, loe sunat aja baru… https://t.co/F9khU20ong @susipudjiastuti @Abdulmubarok01 Ya biasalah, rebutan pengaruh di kawasan dan pangsa pasar komoditas @Suara_Bawah @KPAI_official Klo maw mbakar kpai, bilangin ane ye, bang. Maw nyumbang bensinHhhaaaaa wan jem*but dmna #banjirdatangToadimana https://t.co/RMdxIWWk8r @HmfaqihA Nderek, yai @narkosun @rohyatbae Fb brow, biar seimbang, karna hidup butuh keseimbangan @hamka_sutra Klo dibiarkan dan tambah banyak,bukanya akan mnggannggu jalan itu? @Naoliviea Lha trus yg bnar yg mna? @NotesofMila @TheArieAir #programfolback#NKRIHargaMati https://t.co/bUJsDxDaR8
1/18
2020
#DukungJokowiHukumMatiKoruptor https://t.co/h5VMeFidtR#DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor Kamu gak suka drun, koruptor dihukum mati? Apa kad… https://t.co/aErdHlG1ve21 https://t.co/K5KEbYFLMCTakut zulhas di bui kasus hutan #DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor https://t.co/z9eBB4qHzI @TKN0102030405 #DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor#DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor https://t.co/ISrHEP1Xvfhttps://t.co/5uPaFyq8Xc @NatalieanggieL @TheArieAir @Dennysiregar7 @WagimanDeep @permadiaktivis @LuwitaEmilly878 @WR_4AG226 @NotesofMilahttps://t.co/csJfjLKFKc @TheArieAir Daftar #programfolback#DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor https://t.co/a0Y2flwcJ8 @Bangzul__88 Sya usul pilihannya tambah satu. Miskin kan semiskin2 nya#DukungJokowiHukumMatiKoruptor #DukungJokowiHukumMatiKoruptor https://t.co/pjH5y648qy @mrchristwibowo @TheArieAir @NotesofMila Melu @nuggetenak @FerryZhi_Peng Danc*****k, knapa saya ulang2???
1/17
2020
Pemimpin hebat #DukungJokowiBersihkanBUMN https://t.co/a71T0azrQb @ustadtengkuzul @jokowi Klo udah dapat restu pak @jokowi uno pasti ingin berdiri sendiri😀😀😀😀 #DukungJokowiBersihkanBUMN #DukungJokowiBersihkanBUMN https://t.co/vLlsRViUqySi felis kayaknya udah seminggu nggak ngeue #DukungJokowiBersihkanBUMN #DukungJokowiBersihkanBUMN https://t.co/a2kl2XJVu9Siap #DukungJokowiBersihkanBUMN #DukungJokowiBersihkanBUMN https://t.co/EVAlBvxvweSiapakah yg anda sholawat i? Fisik Nabi SAW atau kenabiannya?Dukung, buat laporan!! #4niesTheKingOfDrama #4niesTheKingOfDrama https://t.co/ofB4hlXHoBKlo mencontoh kalang rivers, itu bukan untuk mitigasi bencana. Tapi lebih kepada art view. Emg gak ada otak… https://t.co/maMlWXFSi7 @AnakKolong_ @digeeembok Kata si @digeeembok bahwa polisi usut kasus sidi itu dulu, tidak usah mncari @digeeembok ,… https://t.co/K25ONANdKr @helmifelis Sungguh kasihan jamaah ustadz ini. The real dajjal @helmifelis Udah baca ini, blum? https://t.co/hpMr4VmISfhttps://t.co/mOA5Rn0KN9 https://t.co/pLmQmMu64h @ed_tirta Sebenernya maling singkong pun dilindungi uu, bahwa berlaku asas praduga tak bersalah.
1/16
2020
Fekaes, maling pke bhasa Qur'an #4niesTheKingOfDrama https://t.co/HM0vt62ZSJ @haikal_hassan Fekaes, maling pke bhasa Qur'anMaling singkong dan sandal itu nyata didepan masyarakat. Saya sangat tidak suka bila tertangkap lalu di massa. Klo… https://t.co/p4uuKIqFzv#4niesTheKingOfDrama #4niesTheKingOfDrama https://t.co/GP4QtBMUhhDan murka Allah itu menurut saya karena kamu dan kaum mu mmperalat asma Allah untuk syahwat duniawi, politik https://t.co/xMC42jOG9mYg mnjadi tuntutan 'kontra'anis jelas obyektif. Merka mnuntut anis kerja nyata dan logis. Dan bila anis bisa dan ke… https://t.co/QuG0lnNFeM @Bangzul__88 @jonnedi Truk @Yusbara1 @SriWu74N @ndbiring2 @Nantaariii @Bangzul__88 @vheyvheey @AleenaArthur @CintaNegeri_ID @yulianabelaaa Na'… https://t.co/SEg55Cq8BKAnies emag top. Saya gak rela diaa dapat kebaikan dari cacian saya. Lebih baik kebaikannya buat saya pribadi https://t.co/Nbf2Vm6sPP @digeeembok Bang, asabri gmana bang, woee! Udah nyiapin kacang nih buat nyimak#DirutGarudaKancut https://t.co/OZuJI2kIgy
1/15
2020
#JKTBergerakTurunkan4nies #JKTBergerakTurunkanAnies https://t.co/vxO52Ks3Nv @digeeembok @AndiArief__ #JKTBergerakTurunkan4nies #JiwasrayaDanDemokratini yg pling aku tunggu Klo soal gundik di pesawat sudah lama dengar dari teman. #JiwasrayaDanDemokrathttps://t.co/EuNYdFsNvhKetahuan anis gak bisa urusi sampah. https://t.co/eCx8yz8LstAnda tidak suka jokowi, silahkab pindah negara https://t.co/pRxuBd9LT0 @helmifelis Paling tidak, beliau punya gagasan dan kerja, gak sama dg si basw edan itu. Lagian, kamu itu ustad ap… https://t.co/RWnm0Fi5mJ
1/14
2020

0