Sign in with Twitter

Username:

ZhengWR @wirianto_pw Pulau Christmas

313 Following   269 Followers   22,923 Tweets

Joined Twitter 4/1/10


@mochamadarip Sorban Picollo dikasih nyawa ya begini jadinya @mangosteen1423 @detikcom Media kalau gak clickbait, gak makan. Udah biasa. Detik sekarang udah sama macam Viva yg… https://t.co/zaBD71dyr0 @detikcom @detikhot https://t.co/MWDIgIFgus @AldiSurabaya @detikcom @detikhot Gak lama lagi zona tsb jadi zona merah @EryknistelrooyS @Vivittts @detikcom Sa ae lu bungkus lepet wkwkwk @ManaluTheodorus @ChusnuIChotimah Kan emang biasa kalau si @SuaraAnies njeplak dulu mulutnya, baru dipikir kemudian… https://t.co/66lKAm3CpZ @remiesalim1 @Dennysiregar7 Oi karet bakiak, makanya jangan bengong mulu, otak akhirnya sering kagak dipake. Itu ad… https://t.co/ucQKFn3vmO @Dennysiregar7 @filifo212 Tinggalnya di Amerika, bung ? Tapi kok masih ngebuzzer sih, kurang duit jajan ? https://t.co/QW2cr3gszj @MYatiman35 @conan_idn Dia kagak berani. Mana mgkn ada orang yg ikhlas dirinya atau keluarganya dimaki2. Mau pejaba… https://t.co/cTcuCJz7CJ
4/8
2020
@Kapten_Kocak @kegblgnunfaedh https://t.co/9Nzj1T2RYa @Jasky86117277 @putrabeyours @kegblgnunfaedh Hahaha bisa aje lo kumis capung @Sideblo @rinaldi_pili @permadiaktivis Iman mungkin kuat... Tapi imron berontak bigimana atuh mbak.... 🤣😭😁 @NgegasTapi @PicalG @WagimanDeep212 Auto digotong sambil joget2 itu ya bang 😂 @WagimanDeep212 @MrIdiotID @03__nakula @narkosun @TheArieAir @YRadianto @black__valley1 @muannas_alaididhttps://t.co/Q5ol1PQ6xe @detikcom Satu bersin, bubar semua @UJrreal @conan_idn Mungkin dia kira dengan memasang bendera palestina di sosmed bisa membantu. Wkwkwk @Dhejan_Alfa13 @FerdinandHaean2 @conan_idn Ini ya yg ngomong ? https://t.co/ACye4bcMcW @UJrreal @conan_idn https://t.co/KF5wDwgO3U Palestina sendiri aja males, benderanya selalu dibawa2 saat demo, yg d… https://t.co/0DhoBejJv1 @dulatips_ @Lini_ZQ Bukannya mental breakdance ? 😁 @igoen_anindya @conan_idn Amin, mas. Sehat selalu buat mas dan keluarga dimanapun berada. 🙏 @conan_idn @igoen_anindya Sang TS langsung terdiam, skak mat. Terima kasih kepada Bang Igoen 🙏 sudah mengajari akun… https://t.co/Gou3Ydw73O @detikcom @detikHealth Kepala siapa min ? @agungsuyoga_ @kegblgnunfaedh https://t.co/yjiYnZrYFN @prekedeljagung @kegblgnunfaedh https://t.co/KC1a598Ucl @humorharian_ @kegblgnunfaedh https://t.co/Sngozgxfip @kegblgnunfaedh Aseekk dapet Job lagi https://t.co/5M4arZ0Fmv @detikcom https://t.co/nQ2drmbZPO @permadiaktivis @alibaharsyah007 @felixsiauw https://t.co/SDdUohkvNi @YRadianto @TofaTofa_id drun, gak semua yg udh pernah dipenjara itu taubat. Banyak yg kagak taubat, contohnya elu w… https://t.co/OIOoiC20qy @Giyanmocko @Bengkeltanah1 @mochamadarip Ngomong apa sih lu drun @kawananraja @damai_3 https://t.co/yyBUnWselN @conan_idn Ga usah playing victim, gw sering dikatain bacin, anjing peking, diem2 aja. Biasa di dalam sosmed apalag… https://t.co/ZZlvixpOAr @cigetbudi @negativisme https://t.co/eJYOyJ7LSQ @FirzaHusain Berita gini buat menghibur pada kadrun yang lagi WFH. Wkwkwk btw itu posenya kok salib ya. Astagfirullah.. @SalmaBrecht @Kinanti_88 Junjungan dan boss si @SuaraAnies emg lucu, ngoceh 3.7 juta, pdhal liat data aja mgkn belo… https://t.co/J3f6ZaaC1Y @conan_idn Justru kalau gw sih malu ya, siapa gw bisa bela Tuhan yang begitu hebat. Kalau gw itu ya. Tuhan agama te… https://t.co/qAg71vJOqP @conan_idn Oi kadrun, lu kalau ngoceh pake akun bodong anonim emg gampang, kenape ga mau pasang muka lu? Malu apa t… https://t.co/03YX8ONYuP @MARCIAA2002 @de_jungledunk2 @permadiaktivis @alibaharsyah007 @felixsiauw https://t.co/20KDH0Ff2y @Cheerfull_Uncle @Winardhi__ @Dennysiregar7 @alibaharsyah007 Foto boleh nyomot foto orang laen aja bawel lu drun, w… https://t.co/jlyRsODmaW @faizalassegaf @msaid_didu @FaisalBasri Bedakan mana kritik, mana penghinaan! Lu kritik orang biasa aja bisa dipuku… https://t.co/6WJUbNuKeo @bdsusanto @NediSetiadi Setuju 👍
4/7
2020
@WagimanDeep212 Bib, folbek dong, followers setia nih @Debe82209008 @Dennysiregar7 Apalagi akun buzzer anonim macam lu drun. Wkwkwk akun banci https://t.co/CCRXk4Djqh @Debe82209008 @Dennysiregar7 https://t.co/W7eNxkLR2U @Winardhi__ @Dennysiregar7 @alibaharsyah007 https://t.co/s8L14d0dYo @detikcom https://t.co/mltl9k4EwY @Hasbyijlal2 @sutomoagus92 @d1t_RG @mujahid23576775 @detikcom Oohh khilafah ya, satu jurusan sama lu, pantes dibela… https://t.co/lsivzHuFmm @Hasbyijlal2 @sutomoagus92 @d1t_RG @mujahid23576775 @detikcom Halaahh anjing peking wkwkwk dapet istilah dr si didu… https://t.co/vIzn5Wa1db @Hasbyijlal2 @sutomoagus92 @d1t_RG @mujahid23576775 @detikcom Akun buzzer anonim jenis kadrun pembela kilaff ahhh,… https://t.co/ejyu5oARH2 @detikcom @wolipop https://t.co/FFZX3hApPw @muannas_alaidid https://t.co/Pk47ChnOrK @permadiaktivis @SuaraAnies oi liat ini, kasih tau ke junjungan elo si @aniesbaswedan kemaren die udah bergetar tuh… https://t.co/xwc6CNK4qV @mujahid23576775 @detikcom https://t.co/qcldtChWdG @habibthink @arizapatria_ @aniesbaswedan @PKSejahtera kesian amat lu ya https://t.co/VKQbWbko5H @bociiiiiiiil @NMFRDY @alfiananana_119 @omsisx @Julia_fitriii @Riyankayaknya @dndysef @iamikrf10 @xhococokieshttps://t.co/4uwEbnTLxL @detikcom PKS : https://t.co/NZ9WkuiRMi @ilhams_yama @detikcom @detikfinance Coba bantu tanya ke orang ini juga bro. https://t.co/s37hc5ZrlF @memefess @bangset_ https://t.co/2cXrLxfe3W
Retweeted by ZhengWR @MHDPOWERAL @memefess https://t.co/ene5v03sZl @memefess https://t.co/Hz9bZPCpl6
Retweeted by ZhengWR @mohrifkisutt @memefess https://t.co/SVVS8nf7rC @ReceinAja Kegoblokan yang menghibur https://t.co/xrW9349REK
Retweeted by ZhengWR
4/6
2020
@MCAOps @4lwalid991 Ke tingkat yang lebih membahayakan kok dibanggain? Wkwkwk kalau udah fanatik buta, tulisan aja… https://t.co/3crAYGgtLw @penjaganusanta1 @JsDeyz @faizalassegaf @FaisalBasri @jokowi @msaid_didu https://t.co/Sqr0GKlFsZ @mBlendus @kurawa https://t.co/G1DENAWqRm @RayiSuari @Dennysiregar7 @jokowi Mas, betah amat sih jadi orang gob*** lu kira negara2 macam Italia, USA, Spain k… https://t.co/4oY79PYldX @Dennysiregar7 @jokowi Untungnya presiden kita cerdas membaca strategi busuk para kadrun yg inginkan chaos. Yg ujun… https://t.co/9GcrUPjhSb @renjunclaw Yah elahhh serius amat mbak... Kan becanda aja.. Saya tau kok rasanya mental breakdance... @jey_jailbreaker @AsepSuwarno77 @mas__piyuuu Njirrr muntah kucing wkwkwk gue pikir kaya ingus tapir @mas_piyuuu https://t.co/tAE492V9rW @menghanyurkan Beranak terooos, ngurusnya kagak becus. Ngedidiknya kagak bisa. Ujung2nya pas gede jadi anggota FPI… https://t.co/lD9RT9VOuf
4/5
2020
@CallHerAbigail https://t.co/tHFFMpQujW @kegblgnunfaedh Pemerintah be like : https://t.co/Qz4OjOfCzm @txtdaripelajar https://t.co/7y5WWaWRYn @cctv_idiots https://t.co/TFaiQWqUhv @muannas_alaidid @zulkarnaen_Sbd @DivHumas_Polri @alibaharsyah007 https://t.co/hocJJDcKYm @editya77 @gendengforefer https://t.co/8vPE0dRgKg @digeeembok @alibaharsyah007 kmrn bilang akun nya dihack ya, terus kl lu ngomong di video itu dihack juga? https://t.co/lEnxFGPJ6M @permadiaktivis https://t.co/1KG8W2rRIE @receinaja_YT Bisa aje lu, kulit pare @handokotjung @PutriPngaribuan Luhut & Yasonna for 2024 !!! @git_ting Mbak, ngaco, bukan origami. Harus nya "lagian siapa cewek yang mau di poliklinik" Itu baru bener @detikcom https://t.co/rm6fKslA3U
4/4
2020
@TirtoID https://t.co/KmjdkojP7H @aprisal_j @SORUN2020 @syahirularif @permadiaktivis @aniesbaswedan @kicaunuri Uppss https://t.co/OMEvJttoKm @permadiaktivis @aniesbaswedan @kicaunuri @kicaunuri dibayar pake pajak rakyat, begini kerjaan lu hah?… https://t.co/nB7e1IsVyW @cctv_idiots Surprise !! https://t.co/LHjylw2pm4 @bongkah_kau @Kenz0_Saputra @elninn https://t.co/q8YuTHz5Hz @dwikundoyo @kurawa Iya bener , Iran masuk Asia. Mantab koreksi nya brohttps://t.co/fhCR91nprW Kapan sembuhnya ya ini kadrun? https://t.co/ik2IMG64hW @kurawa Dr Tirta? @Dennysiregar7 @msaid_didu Hahaha sukurin lu, biarin aja gundah gondola hidup lu!! @detikcom @wolipop https://t.co/6TCyInXtCN @staffgaksus @Iyo63579667 Ya gue juga setuju sm lu soal ini. Ya kita emg lambat bergerak, ya gue tau. Cuma dukung p… https://t.co/qo8ZgtLaBa @MyBagaspati @Ahmadlobar @Dennysiregar7 Hahahaha onta... Bingung dia ntr gue kadrun apa onta ya wkwkwk @staffgaksus @Iyo63579667 Bukan, gw optimis sm kebijakan pemerintah dalam mengendalikan harga. Namun gw juga kagak… https://t.co/HNW6Yy3dQl @staffgaksus @Iyo63579667 Untuk mudik dan pembebasan napi gue juga gak setuju. Tapi utk strategi gw ga bisa judge. @Ahmadlobar @MyBagaspati @Dennysiregar7 Lah gw di depok, bukan berarti gw bukan org Jakarta dong, drun? Kalau gw di… https://t.co/nPjx7myZ7h @Ahmadlobar @MyBagaspati @Dennysiregar7 Gue di Depok, Kenapa? Dikira gue takut drun ama lu? Kasih liat gue muka lu… https://t.co/xlB4ajp4c8 @staffgaksus @Iyo63579667 Ada negara yg sudah merdeka dr covid? Ada? Italia yg sudah lockdown, hasilnya apa? Sukses… https://t.co/tTqG6XBjFx @Ahmadlobar @MyBagaspati @Dennysiregar7 Gue kasih tau ya, gue sama sekali gak takut ngadepin orang macam lu. Gue bu… https://t.co/HSaaq1WoId
4/3
2020

0