Sign in with Twitter

Username:

Alvan @wisatalogi Indonesia

Founder @GolungoID | Travel Planner | Pejalan | Backpacker | Jago Makan

174 Following   4,789 Followers   56,276 Tweets

Joined Twitter 2/11/11


Indonesia Lockdown?? Gue ga setuju. Masyarakat Indonesia masih kurang rasa disiplin. Gue beruntung banget 'terkurun… https://t.co/QDr6DXNQLc
3/15
2020
Semoga cepat sembuh pak menteri. Doa yang sama juga untuk semua pasien positif Covid-19 lainnya https://t.co/nLpw9EdO6h
Retweeted by Alvan @aningjati Kita berlima
3/14
2020
@aningjati Iyo, dari bandara Oslo dan Evenes gak ono info blass. Dari penginapan hari pertama juga ga ada. Pas kita… https://t.co/OhKuphZnuz @aningjati Aku malah gak iso ngguyu, dikarantina 14 hari nang Norway 😔Terjebak di Lodingen, Norway untuk 14 hari kedepan. Kita harus menjalani karantina. Harusnya mulai dari Oslo Garder… https://t.co/3qEND4bKue
3/13
2020
@berhijabmerah @ArnoldPoernomo Apaan monasngis?
2/27
2020
@berhijabmerah Lho, Jakarta udah jadi sister city Venice kah?
2/26
2020
@masdidikBWX Smadav iki iso gawe deteksi virus kadrun gak yo?
2/21
2020
Mari kita lihat datanya.. YHA ternyata congestion levelnya tidak berubah dari 2018 ke 2019, bedanya adalah kota lai… https://t.co/Tg2GvjFwPR
Retweeted by Alvan
2/18
2020
@masdidikBWX Lho, sing karo PKS kok gak disebut?
2/17
2020
Do you remember when you joined Twitter? I do! #MyTwitterAnniversary https://t.co/blJr8eQ94P @berhijabmerah Thyme bisa diganti dengan oregano kok
2/11
2020
@berhijabmerah Bismillah...
1/30
2020
@berhijabmerah Sukurin!!! 😁😁😁
1/16
2020
Baru dibisikin info orang dalam, mengapa tim Gabener Nyiram duit ratusan Juta ke media online utk berita kerja bakt… https://t.co/9K5KY5deGA
Retweeted by Alvan
1/5
2020
@masdidikBWX Senenganmu kan disebut akhi / antum tho? 🤣Adik ngirim foto tagihan RS. Bapak kmrn totalnya 3 minggu di rumah sakit, ditambah dengan operasi besar selama 11 j… https://t.co/YlsjVMo8Ez
Retweeted by Alvan
1/4
2020
Dear @FIAFormulaE, pls show your emphaty to us, the flood victims of Jakarta, by cancelling the coming event of Fo… https://t.co/yGMooH4rmX
Retweeted by AlvanDear @FIAFormulaE, I'm joining my fellow Jakarta netizens to ask you to cancel the Formula E event in my city. The… https://t.co/DvGxlvh9ae
Retweeted by Alvan @kurawa Hello guys @FIAFormulaE do you see what's happening in Jakarta today? Flood everywhere, people can't get e… https://t.co/HqQTSoRHU1
Retweeted by Alvan
1/3
2019
@berhijabmerah Nduk...
12/25
2019
Terima kasih sahabat gue! Manis banget rambutannya... https://t.co/MF8Yd28osx @kangdede78 @jokowi @KemenBUMN @erickthohir Pak @erickthohir kok ga pake helm sih? Ntar ditilang polisi lho pak...
12/19
2019
@TaufikDamas Setuju Om... @berhijabmerah Gini aja mak, ortu elo berangkat umroh lagi sebulan. Khusus doain elo untuk dapatin 40 juta itu. Insya Allah dikabulkan.Oooo, rupanya maskapai "itu" yang punya si RC tho, si TF cuma "pegawai" doang *manggut-manggut*
12/18
2019
@berhijabmerah Anjiiir, kobra kalo ketemu elo pasti minder
12/16
2019
@masdidikBWX P
12/9
2019
Tuh kan, harusnya elo datang mak @berhijabmerah 😅😅 https://t.co/SQDKThYK0J
12/2
2019
@masdidikBWX Aku ae wis eneg nang Jakarta
11/29
2019
@masdidikBWX Yg difollow cuma kader sapi sih..
11/24
2019
Hujan di Jakarta...
10/27
2019
@berhijabmerah Silahkan
10/22
2019
Gendoh sebelah endi iki? https://t.co/KICOw32pwd
10/17
2019
Maknyuuusss!!! https://t.co/1Wxymoa9vo
10/5
2019
1:Protes RUU KUHP yg sudah disetujui pansus DPR. 2:Presiden menunda RUU KUHP untuk membahas point" yang kontroversi… https://t.co/WdxOvsWGBd
Retweeted by Alvan @masdidikBWX Itu peliharaan orang lain yang pengen berkuasa @masdidikBWX Banyak sapi di jalanSy baru mendarat di jakarta. Pulang dari manokwari dan jayapura. Adik2 itu bilang mereka pulang karena dipanggil p… https://t.co/rYRsjBJPue
Retweeted by AlvanParade Tauhid/Mujahid 212 Berteriak 'Kami Ingin Khilafah Islamiyah' dalam bahasa Arab: "nahnu nurid Khilafah Islami… https://t.co/4hcx8lz260
Retweeted by Alvan
9/28
2019
@berhijabmerah @susipudjiastuti Tapi, ikan salmon masih mahal Bu!
9/16
2019
@berhijabmerah Kan sudah ada menu refund/reschedule di traveloka. Kalo udah dilakukan, tinggal tunggu ajaHehehehe... Saut Situmorang Tegaskan Dirinya Tidak Mundur dari Pimpinan KPK | https://t.co/V4olnuODgI https://t.co/jwu7akDJpo @berhijabmerah Iya, sekitar seminggu lebih kurang @berhijabmerah Cepet kok
9/15
2019
"Tahun ini ada brp kasus?🙄" "3.990 kasus pak😎" "Wuih keren😀👍 Lu selesain brp?🙄" "57 pak😎" "😮 HAH! Cm sgtu? Sy k… https://t.co/zprGDU7Zjb
Retweeted by Alvan
9/14
2019
Renungan Jumat : Bukankah semua pekerja yang digaji negara adalah aparat negara? CMIIW
9/13
2019
@berhijabmerah Matanya lagi ga sehatBerapa sih duit dan aset yang berhasil dikembalikan oleh KPK ke negara selama 5 tahun belakangan ini? Dengan anggar… https://t.co/8Vq9Pbt6oS @berhijabmerah Gue tau
9/12
2019
Kalau kamu "hijrah" lalu hidupmu jadi suram dan kesulitan memenuhi kebutuhan keluarga, sebaiknya jangan menuduh neg… https://t.co/jBwT4rHssG
Retweeted by Alvan
9/11
2019
@berhijabmerah Ah elah, klo laper ya embat aja. Ga usah mikir diet
9/2
2019
@berhijabmerah Harusnya makan sayur doang, tanpa daging
8/27
2019
Saya ikut #BanserUntukNegeri https://t.co/Peq2Eu8V3G
8/25
2019
Kalo gue sih liatnya lain. Kaum Khilafah kan ga suka dengan SP. Jadi semacam berkorban aja, supaya AB tidak ditungg… https://t.co/fGdnMP9fk6
7/26
2019
Guys... bad news!! Hp gue ilang ketinggalan di toilet kedai bakso solo samrat jl.transyogi cibubur. Jadi klo ada yg… https://t.co/lnBJP7ESUJ
Retweeted by Alvan
6/17
2019
Team @SAR_NASIONAL @jokowi, mohon di bantu saudara saudara kami di pelabuhan bakauheni,atas kejadian kapal karam… https://t.co/anTnmuuiRg
Retweeted by Alvan
6/8
2019
Om @ShiddiqJawi Sujud itu bagian dari rukun shalat. Tanpa sujud, shalatnya batal. Makanya gak boleh bilang “Shalat… https://t.co/roCASoXvl2
Retweeted by Alvan
6/4
2019
Berangkat dari rumah di Jakarta jam 19.30. Nyampe di Surabaya jam 05.45. Tol Trans Jawa ini LUAR BIASA!!!! 👍
5/29
2019
Menghukum ulama, bukan menista agama. Kalo nggak percaya, tanyak Saudi. Yg tidak hanya menghukum, tp mengeksekusi… https://t.co/4BtdandfyN
Retweeted by AlvanMungkin banyak bajingan di antara kita, tapi orang baik selalu ada. https://t.co/YtRmIugtbP
Retweeted by Alvan
5/24
2019
Biar netizen paham, simak video berikut agar kita paham apa yang sedang terjadi di negeri kita saat ini. Semoga di… https://t.co/fEpIkHzAO0
Retweeted by AlvanYang menang di suruh mundur Agar yang kalah bisa memimpin Persis Yahudi saat mengusir warga Palestina di Al-Quds
Retweeted by AlvanKepada Tuhan YME, tuker Amien Rais sama Gus Dur bisa gak? Tolong dibantu ya..
Retweeted by Alvan
5/23
2019
Kemenangan Indonesia!!! https://t.co/OzoaibtS5i
5/21
2019
Alhamdulillah, diberi kesempatan untuk sholat, berdoa, dan beristighfar di 'karpet hijau' ini. Foto colongan sembun… https://t.co/yZln3z0eIw
5/10
2019
@berhijabmerah SJW itu apanya AHY?
5/3
2019
@berhijabmerah Gue biasa makannya selalu pake tangan, ga pernah pake kaki
5/2
2019
@djaycoholyc Harganya harusnya dibuat lebih 'damai'
4/30
2019
@berhijabmerah Properti elo sendiri Mak?
4/27
2019
@detikcom @prabowo Pak @prabowo, kucing saya tempo hari hilang. Bisa tidak, bapak tanyakan ke kucing bapak. Kemana… https://t.co/JBTneERKGuSelamat ulang tahun suamiku Alvan Prihandijaya ke 41 tahun. Semoga apa yang mas harapkan untuk keluarga kecil kita… https://t.co/7IT9WQC5AV
Retweeted by Alvan
4/26
2019
@berhijabmerah Mirip rawon? @berhijabmerah Sebenarnya lebih ke Bung Karno. PRRI kalo elo baca sejarah, basis dimana coba? @berhijabmerah Ini yg gue maksud tempo hari masa lalu/sejarah
4/25
2019
@tempodotco Cc: @berhijabmerah @DaPratama3 Sesama sumando kita hehehe @allunamaharani Semoga mereka diberi petunjuk dan diberi keselamatan dunia dan akhirat oleh Allah. Amiiin. Yang sabar ya... @wisatalogi Tadi siang makan diwarung Padang langgananku, Uda yg pendukung 02 bilang gak ada tuh boikot nasi Padang… https://t.co/bpceW6H0D5
Retweeted by Alvan @allunamaharani Ga perlu lah seperti itu. Coba anda jadi saya, keluarga dari istri saya adalah orang Minang. Sebagi… https://t.co/av4KBGqS7I @wisatalogi @Jokowi_Amin @jokowi Setuju bang didaerah saya juga program pak Jokowi untuk dana desa tidak jalan maks… https://t.co/Z5RqnDmI0k
Retweeted by Alvan @addiems @wisatalogi @jokowi Aku ga boikot nasi padang tapi memang di sini ga ada hiksss😢
Retweeted by Alvan @berhijabmerah Ya harusnya diawal ditegasin di cara pembayaran. Kalau lunas di depan sesuai nominal, kalau bayar di… https://t.co/7j0g07QSPO @berhijabmerah Masih mending mak, daripada ga dibayar... Hayooo @tempodotco Karepmu Dhan!Gerakan boikot aneh yg berbau satire.. Tdk akan membantu siapapun. Klo saya memang sdh boikot NASI tapi tetap cinta… https://t.co/Y9ZbrCOCjt
Retweeted by Alvan @yoyokbonaparte1 @KemenPU Sebenarnya ga perlu klaim bahwa program2 itu dari pemerintah pusat. Yang paling penting a… https://t.co/YrukmTXexx @aningjati Awakmu sing joss heheh @kanuhate Bonjour please find the unroll here: Thread by @wisatalogi: "Baru tau kalau ada gerakan BOIKOT NASI PADAN… https://t.co/B9YU0qhHke
Retweeted by AlvanPlease, jangan boikot masakan padang. https://t.co/1oLXWHd9KM @didats Oalah, yo wis. Semoga lancar Mas. Negara ini butuh banyak orang seperti Mas @didats Di android sudah dicoba?Sangat disayangkan benernya. Jika elo menggunakan hak pilih: - Elo bisa pilih wakil rakyat yang bisa mengusulkan s… https://t.co/erKCGWoPht @wisatalogi @Jokowi_Amin @addiems Hal-hal semacam inilah yg sebenarnya tengah terjadi di seluruh pelosok negeri. Ba… https://t.co/6B8TyVCLMC
Retweeted by Alvan @wisatalogi @jokowi @habibthink Gw setuju bang. Masih banyak PR pakdhe yang belum diselesaikan. Buat gw mslh intole… https://t.co/Zgv0ig1m5M
Retweeted by Alvan @wisatalogi Dan esensi kerja sama tsb adl Pemerintah memiliki program kerja utk rakyat, sdgkan anggota dewan memili… https://t.co/RSy0bLPaas
Retweeted by Alvan
4/24
2019

0