Sign in with Twitter

Username:

UNOWNED | PAKE NASI BIAR KENYANG. | MAKAN YANG BERSIH, KALO NGGAK BERSIH, DEWI SRI MARAH. | JANGAN SISAKAN WALAU SEBUTIR NASI DI PIRING.

4,709 Following   2,465 Followers   100,609 Tweets

Joined Twitter 7/13/21


@Chaachiichuup Ikooottt @SafinaSalsabi19 @laiceiceee Maaciiiwww 🫢 @laiceiceee Wish me luck 🀞 @sunflowersmine9 Lewat mulu di yt😩🀌 @kyuutyty 12Besannya mamah mertua 😩🀌 @sandal_bakiak Biar kenyaaanggg @alrightjes πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ @twenybul Capeee bangeeettt 😩🀌 @humanlangka Wadidaw @cheese_zyii Corong laknat @humanlangka Ayoookkk πŸ₯Ί https://t.co/KlvFvGXpStDEBM ANJENG @hemelseuntjie Sayaaa ☝️ @Adoreel_ https://t.co/isENTAcb0EJanji ga Mogiajeasusu 😩🀌 https://t.co/OomwU2mTiB https://t.co/Gab5vgLRApNgakak bgt nonton anime dubbed india 😭 @captmarlv Pake wifi rumahku aja @urbottypleasyre Pagiii cantiiikkk 🫢 @xiboobies Cepet sembuuuhhh πŸ₯ΊπŸ™ @hushfvckpys Pagiii mamiii 🫢 @marikeisekai Met pagiii cantiiikkk 🫢 @bigbubbleeee Semangat semangat oke oke Semangat semangat oke πŸ€™ @hellentNadia Morniiinggg naaddd 🫢 @sandal_bakiak Nitippp @signofhugs Terbikeee πŸ€™ @riansukki Gada yg namanya lutfiii 😭 @sinchan2993 Hewooo mommyyy πŸ₯Ί @ezmpat Neduh dulu @cigrttsaftsex_ Jan lupa mandiii yawww 🫢 @ezmpat Kan bisa makan dijalan @sandal_bakiak Emang jam segini udah pada kumpul ya? Emang pulang sekolah tuh jam berapa? @awkentot Hadiiirrr @fcewe Gapapaaa @MXLLYPOP https://t.co/nSCcI26Eh7 @neouilullabe Aku ga ghostiiinggg @doyherr Iya kurang garam @sandal_bakiak Jam segini kok ada orang jualan somay tetot tetot??? @tutorialhidupp Twewewew twewewewww @_av0caddo Rebahin ajaMinus nasi doang https://t.co/AJsGYJeE8w @fcewe IkoootttSarapan nasi πŸ™ https://t.co/FtosqX6qgCFeeling gaenak. Ada apa lagi ini? @Kanayal3 @200k Wish me luck 🀞 @50shadesofpadme Yh btulll @approdhitebby Plukkk https://t.co/n0HmGPYEz1 @Kanayal3 Semangat semangat oke oke Semangat semangat oke πŸ€™Cosplay nisa sabyan kah? https://t.co/GuVlg5WaUP @sidestoriesofme Yang benul kmu kack @juaturtlerabbit MANA ADA AKU CUEK?😭 @theycallmeyosss CuacA menduKUNG @juaturtlerabbit Aku leo bucin 😭 @bucinbakpao Cuteeexxx πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜– @sidestoriesofme Semangat semangat oke oke @juaturtlerabbit Kalo leo? @firyallian Pagiii cantiiikkk 🫢 @vip_siskaeee Met pagiii cantiiikkk 🫢 @signofhugs Mauuu atiiii @youronlyycc Pake sarung @ceythaerin Twewewewww @Hunnroses @shutthefvckvp_ Sound lagunyaLucky me πŸ₯΅ https://t.co/cGyDIeBJgW @Pecandusendu Gemeeesss bangeeettt 😳 @cupanghiass Met pagiii cantiiikkk 🫢Cara mendapat pap nenen no root @darksunfl Doain @crazyrichbanana Sotooo @tutorialhidupp Wleowleowleo @xiboobies Sayaaa janji qrtπŸ™Janji ga twewewew twewewewww 😩🀌 @Ayleenn_lynn pinterrr @cleocleoo jewer dikit @IchaVarma met sarapaaannn @mahaeswaraa hehein aja @patricksturrr hy mniez @lia_aaaaaaaa sereeemmm 😩🀌 @cleocleoo diganjel pake roti sajaHELP RETWEET‼️ Hi guys! Aku jualan nasi bakar, nasi geprek, dan nasi paket lohh Udah ada di gofood & grabfood bisa… https://t.co/HuAkqZnCAU
Retweeted by Lupus @backlez ohaiyo gozaimasu @blxxdysiren tapi abis kelas langsung pulang @bukanclaire bacanya pake nada ost dr stonesering kalo kelas pagi. https://t.co/60btnfgn4Q @bbymeghon orang blio sante aja kokkirain chizu red velvet https://t.co/mfRC6PpY0S @nturbbygirl aktifff @loraachu lha aneh @bbymeghon temen temennyaaa @loraachu aku enggak sih. cuma dicengin temen temen mereka aja. @jaxonaut aman kok kack @santipenceria padahal orangnya nyantai @Shinobu_Kicau blio mah sans. temen" ortu yang aneh. @grumpyzsz yang ngomong itu temen temennya. kalo blio mah sans. @cutylolyy benerin coba"lho, kok manggilnya masih tante? kan sudah nikah sama ayahnya." hehehe bacot @ItsMe_UfoundMe sleep tight 🫢 @nggaksukapare puciiiii @akunyangke15 mau malak nyaiii @enchntrees will dooo πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @enchntrees jan lupa mandiii yawww
9/26
2022

0