Sign in with Twitter

Username:

baby @wmelsugar sundanesse

@dwikiseptiyo

1,294 Following   10,686 Followers   27,040 Tweets

Joined Twitter 5/7/21


@convomf @aylevars @Askrlfess MURAH WOIIIII @wawaaaaaa69 @starrrrshitt @tygancx @cutiiiebean mau sama ayang, gamau sama dia mah😞 @convomfs pipiuip @tololmeroket zanzi ga ninza? @convomfs ih pgn @convomf cewe ayang @ervinad__ @cursedkidd ih baru nyadar ya😭 @txtdrkaumbengek meni wkwk @convomf 😭 @DwikiSeptiyo karna
6/23
2022
@infotwitwor_ HQHAHA @dinoqaurus cantik bet dino @cutiiiebean disini aja puternya ih lagi pengen dangdutan @creamyfluries ASLII @txtdarifur ada @alfaazh__ hi cantik bgt @FOOD_FESS enakkk @ppercuddle lupa jangan mampir lewat @tanyakanrl culak colek sambal @tanyakanrl si jos, serip keli, sopia @zeyyyboo sampe kawalu @ch3rryus waaah cantik bgt @FWBESS bercocok tanam ya maksutnya? @ohmybeautybank @sedotan_estehh @convomfs ngentot ghaib @convomf misyue cenah pernah lewat di tiktok @infobdg mie kocok bandung @FOOD_FESS calon ayam albino kali @convomfs buat cetak gigi palsu ya
6/22
2022
@tanyakanrl liat skandal haha @Ininopiinihh bleh @maqyubee hi @ofcgwpriti pngen deh @kyyv_v rupa rupa😭 @usernyavez___ udah @monokuroboooooo @AREAJULID ngebatin😭 @sssspionasse g dlu @racchaura_ kemaren aku kek gtu anjir sumpah @anonymxha gabisa dik @yasamiduana_ tenanggg @convomfs anj😭 @vanilleya diem @convomf lagi ga nafsu makan @20o4riil hi @echachaa__ ANJIR😭 @tskfess ih pengen anjir @tanyakanrl tetangga gw kepo bgt sumpah anjir pokonya bad attitude anjir sampe pernah ada temen gw maen ke rumah gw… https://t.co/XSLeqiyYYP @convomfs street bobba @convomfs yaampun aku @si_akuaja monyet @convomf stres @FOODFESS2 https://t.co/Y6IU4z8bnB @hazelllnut_ ngeri bet emang dasar @anyaselalubenar tai kotok skwk @tanyakanrl Heat waves been faking me out Can't make you happier now @tanyakanrl pernah @tanyakanrl wajar cemburu @convomfs cihh @convomf picky clingy bucin ngantukan cengeng wkwk @sssspionasse nyesek ya
6/21
2022
@tanyakanrl kakak gw cantik bgt pliss gw jadi sedikit kebawa tenar,sumpah😭 @bdngfess AHAHAHHA YAAMPUN @tygancx titah uyup aja re😔 @convomf yaampun path wkwj @uckgrlsss_ @convomf GAMAU😭😭😭😭😭😭 @cutiiiebean @convomfs @tygancx hahaha anj dlu maneh gtu ya😭 @mungillicious aku juga kurang suka si @convomfs bnyak pokonya @kataguateh_ siga raray mantan @tanyakanrl gw jelek dua duanya gimana dongsss @hlouzcn cutie 🥺 @tanyakanrl anjir😭 @AREAJULID benget sia hurung @convomf copot pasang si @ndagels HAHAHHAHA ANJ @AREAJULID hhahah parel @tanyakanrl itu @Askrlfess mau kek apa? @Askrlfess yaampun ih sweet,gemes bgt hiks @bdngfess gamau ah tar tercengong @Askrlfess aku pernah @tanyakanrl hahhahaha anjir @SUNDA_FESS semoga luka nya cepet sembuh @bdngfess 2 aja @vxpicxs ekhem @Roc_boyss teteh nya zara bukan @convomf right @infotwitwor_ ternyata cwo nya juga selingkuh @SUNDA_FESS 🥺 @tanyakanrl ih apa iya? @____lifesucks tyas cantik @convomf cewe ayang @tskfess nih ada lagi hz https://t.co/2IVgmTcs5Y
6/20
2022
@convomf YAAMPUN🥺 @convomfs fav aku dlu @tskfess nih vidio aja https://t.co/lQnXGTYl7J @sssspionasse @EastJavaAlter @cutiiiebean @tygancx @sandoecchii @sampeu_dermen @wawaaaaaa69 @rrawrleo ihhh kek nenen kambing etamah @gading005 @memefess oh thqu @wawaaaaaa69 @canducaramel @omitingg gatau benernya si wa tapi baca baca mah cenah deket sama istri orang baca aja… https://t.co/lKzV2BBzef
6/19
2022

0