Sign in with Twitter

Username:

rix @woerix Bali

omg you found me — https://t.co/dIMEL0Sgz3

2,985 Following   11,103 Followers   101,592 Tweets

Joined Twitter 5/11/20


@t5fbBwkTWPfaHL8 kmn ya si yemima skrg @fruwity dh pgi @peppermintzip tag @ftrsgn di bio @kamudmn_ nahlo wkw @Jodohharutoo gweh pke angin @CantiqpakekQ lah iya? @xxlilskrrttt lu juga @bipolarty p netflix @SokayDestiny oemjiyy @l00eeyy :(((((( @fandaftk IH ANEH G ENAKKK @cavarior_ cie @dhialayyy bye goodnight @sleepwolfsleep klo bawa bedug nanti dikira adzan @icecreamstoberi dah 23 hrus matang pemikiran ya tan @urprivateplace @nvmoree lah udah ada aja @pitreenopee tas @blackwbeard sp tuh @olgacintapeyek kgn 🥺 @grumpyblumpy gi apatuch synk @sunkissedflwerr iya kenapa synk @cengblongg tak tutuk! @aaartemiiz deni mirip rija @peachyicy iyaaa @zunzinzen zein kemana yaa @dyansmrsdh malemmm @maulidyhp09_ @anggibaikk udah yaa @dyawetenschap NGAKAK NGOMONG APA YA KAMU @dyawetenschap PIDYZAAA KEMANA AJJAJANANJAA @hjelnut_ cannnnn @Ciciciripit bolehh @maulidyhp09_ @anggibaikk heh ko pada ngegossip😩 @cumaanakrumahan gkjdi @veghaaginanda tumbenn? @rhinolikrys tunbenn @pitreenopee bonenkk @hxsaydans gk @htmpth_ mai melaliiii @namanyagema gapapa hehe @maunyasihgituuu cuek @hoyongkurus ajeuz🤗 @sayanggkamoee sembuh dlu cepetin @namanyagema tunben @gasukakecoa arassss🤗 @flowshittt malem tapasya @bungademensenja mlemm bby @dreibrave wane dc ak y @asistengwoogle hi jshhhh @abimprm ga ajak2 @putrayonathan10 natadecoo🤗 @alsafikri_ ngga jadi @Jodohharutoo aw kenapatuch @pistachiouno @swojnsungai hyu kmn aj yh @ibunegaraaa iyaaa. @Yuhii24 gajadiiii. @sickboycup gdlu cup. @plutoganteng sapa nich?? @urgwrlll dah oagi🤭 @cochorunch SALAHHH!!!! @putrisaamita mira di tabanan jam brp? @sltnandra ni sapa ya @iinsomniiaaa kok ga tidur @swojnsungai wah ini niat bgt😎z @inisherlyyy malem bb @dikakuuuu apa kau manggil2 @babyavocuddle aw gwmez bgt @abimprm ga pernah kekiatan @helenketelen helen kapan ya ngetwit lagi @gaziboo_ gazyyyy tumben liat @mnusiatrakir km dri usa ya @kaksemutan townnnnn!!! @xalsadness salsa tumben bgt mampir👍🏻🥰 @yamyamdisini ko ganti unamemet malem @monicaCaliazx bingung @sayanggkamoee bwattt @sluttyrx r @choco_granul ppp @susukntlmanisz seremmmmm @kiauunnn_ apaann @bbybearsx0x0 mles wle @rfullfvck ko gda aku @lindrayyy tidur pake cangcut aneh ga @HORNYTIVITY so am i @yamyamdisini enak tauuuu @bkandewipersik mejikuhibiniu @kamuducky faker @namanyagema ngakak @ghorioghio_ @awanfariskik @pokamimii @zznninaishere @xskripsi @pillcwzayn @itsliatrd_ @ntomatacharito @xsnanganghttps://t.co/4XhJpCmrCy @alwaysovert banyak bgt saldonya, ast — 743 @floouer cb liat sendiri😭 @narauhlll njy wkwkw @thallarey husttt @policem4n y gue suku bali bukan jawa gmn @floouer 1k @espressoice1 kok bisa bnyakk @postyalone19 sama wkwkw @susupisang92 gapapa. @alsafikri_ sama wkkw
7/23
2021

0