Sign in with Twitter

Username:

Pak RT @wongide_ Indonesia

Manusia setengah pohon.

3,029 Following   3,990 Followers   55,072 Tweets

Joined Twitter 10/13/12


@kaniasaja79 Wkwk kenek gae sangu @ernestprakasa Ini dibilangin kan, gula i bahaya @huskypow @GaluhJojo Nangiso sing getWelkam 15k. https://t.co/vy5XA1OGdE
9/25
2022
@stormmify Naiko bangku @daniellsinaga Malem minggu og jaga pos, balapan to bro @daniellsinaga https://t.co/Y0XqzcxnoF @ezash Terkhusus yg habis banyak dan topupnya diam-diam. Jangan cerita pake akun real ya kawan. WKWK @ranggavega @LotusMio Wihh mantab mas, sukses selalu. Semoga ada kesempatan main ke sini.27 menit yang sangat berkualitas! Dokuvlog "mahal" garapan Ferry Irwandi yang mengulik Keserakahan dan Penggelapan… https://t.co/HLroGSREP8
Retweeted by Pak RT @halehalelaya Lemper, mak @NotUrFckingMan Masukkk, garek undangane iki @jawashitpost @Fajarrizkihh @muuhajeer @jonathanadnn Dompet disikat cicilan @halehalelaya Makkk oleh2 @wahyupacu Iki golek kitab suci a? @NotUrFckingMan Cakep poll, bolehbolehboleh @huskypow @pendakilawas Setiap hari di bulan kemarau wkwk
9/24
2022
@huskypow Astagaa ngeri kali sampe lepas gitu kepalanya @huskypow Orangnya dibungkus kresek? @halehalelaya Oke mak, sing ijo2 yaa
9/23
2022
@devianasha Plus udan, wahaha @halehalelaya 10000 ae mak, dollar yo @FarouqArifin @sisthaaaaa tenan a iki mbka?
9/22
2022
@halehalelaya Makkk minta duid @kaniasaja79 HBDHBDHBDHBDHBD @huskypow @ndagels Jeruk karo salak yaaa
9/21
2022
@wand3rlvst Ngga pake mie brarti?Selingkuh, kemudian menyesal. Matilah dengan semua penyesalanmu.Reza Arap dan Adam Levine selingkuh jadi inget kata² Raditya dika: "kalau pernah diselingkuhin pacar/pasangan, lang… https://t.co/gl6f3QiTt3
Retweeted by Pak RT
9/20
2022
@ezash Hooh tenan @NotUrFckingMan Gws mas Keevvv! @botolnalgene Ngapa lu mbak Mil? @AnggaIrwnsyah By one Rafaela.
9/19
2022
@botolnalgene Iyoo mbak, yaaa melok yaaaa @botolnalgene Melok @ranggavega Mbake ngiciki eskrime adikke wahaha
9/14
2022
@wahyupacu Antemono tresno kui @NotUrFckingMan Sabare wis ndak iso di refill
9/5
2022
@AnggaIrwnsyah Ngga doyan
8/31
2022
@jonathanadnn hilih mbilll
8/29
2022
@huskypow Wkwk jangan dehh nanti pas rapat malah bunyi @huskypow Kayanya gituu, langsung di-cengin satu tongkronganRebuild. Fiuh! @iman_saaputra Masa depan Manchester United FC @KStogmuller @littlevixen__ Gawean liyane ora bisa dakwah + cuan @zianisa93 Pemandangan depannya rada bikin sakit mata yaaaaa @lazylebowski @suneatermoon @pandji Ini ringtoneee??? @huskypow
8/26
2022
@OingKikik Pake konverter kan sekarang bisa @komediwarunk @annoyingmove @Fajarrizkihh @muuhajeer @OingKikik Langsung pindah penyimpanan eksternal kabehh wkwk
8/24
2022
@kaniasaja79 Aku pengen melokkkkDi antara perjumpaan dan selamat tinggal, kita pernah sekuat tenaga berjuang menyatukan perbedaan, meski harus diak… https://t.co/LjTl4y1Y8Z
Retweeted by Pak RTAku kere, tapi aku gapunya utang ✌️ https://t.co/ncTS8qpNtS
Retweeted by Pak RT @maman1965 Otw tsunami topi. @shaacwan Wihhh kerennn, ini juga di rigging kah? @sushiaftergym Roller coaster year! Fasten your seatbelt!
Retweeted by Pak RT @AnggaIrwnsyah Wis koyo wong arep mati di pahatno patung
8/23
2022
https://t.co/qOGFUpgVYo
Retweeted by Pak RT @huskypow Wokeeee, catet dulu ini @PartaiSocmed Waini manuk akal. @bumburacikayam Yo jejek ae lambene @kaniasaja79 Aku melok, tapi sandalku durung ketemu @fldyrdty Ldr kuat ki mangan opoooo? @ntrclwn Mending ngitung motor lewatDadi payung naliko udane teko.. Tarik sissss Bayang2 ndangdutan @AndikaDwiKu Leeds Purwokerto United @huskypow Lho ngga jadi makan sate? @muuhajeer @memefess Aku non satu-satunya @Fajarrizkihh @huskypow Ohiya yaaa, benul jugaaa @halehalelaya @sbyfess Ppffffttttt wkwk @huskypow Trus aku kapan dolanneee @Fajarrizkihh Anjas otw ditikung maneh @AndikaDwiKu Mas, tangi mas! @brojabrooo Kerjone golek rai tibakne, yhaaaaa @huskypow Isoklah nabung dikit2, pengennya sudah ada, dananya diusahakan wkwk @koching_belok Gelase mleyot kakehan di gombali
8/22
2022
@huskypow Otw bisnisin ini kayanya @anoyingmove @Fajarrizkihh Wkwk nt @wand3rlvst Nggah nggeh mboten kepanggihKalem we lah, manut dalane gusti Allah. @satuin_ @Fajarrizkihh @muuhajeer @anoyingmove
8/21
2022
@Isntyouradmirer Yo ojo to, mosok tura turu aeBaru bikin planning berpergian lho iki, astaga https://t.co/GsAI4MpfP5 @Fajarrizkihh Apakah itu hawa menuju kebahagiaan?
8/20
2022
Aku saat berusaha menahan beban hidup yang berat… https://t.co/lMQDMisS9Q
Retweeted by Pak RTWhat life without a little risk? - Sirius Black @wand3rlvst Waktunya njajannn @mmeeeggggyyyyy Ayeee! @Fajarrizkihh @anoyingmove https://t.co/ZRkbyWQ1t4
8/19
2022
"Semua orang bisa jadi orang tua, tapi belum tentu bisa jadi orang tua yang baik." Karena ada aja orang tua yang n… https://t.co/6IO5XvCtv7
Retweeted by Pak RT @AnggaIrwnsyah Sip.
8/18
2022
@Fajarrizkihh @anoyingmove KNTL
8/16
2022
@Salamviaa @FOOD_FESS Dicampur es teh. @piyopikavet Pasnya berapa deh, bang? Keburu naik harganya.. @GaluhJojo Tolong besok2 jangan gitu ya Jo, saya tandai kamu. @sidoyanngomel Langsung diberhentikan wahaha @sidoyanngomel Loh, nanti bayaranku ikut siapaaaaa @erlingel7 Jangan pake muka, pake topeng. @ntrclwn Ratoto tenan cah wahaha
8/15
2022

0