Sign in with Twitter

Username:

aku adalah raja bajak laut

1,991 Following   4,669 Followers   73,074 Tweets

Joined Twitter 7/28/13


@Icha_Haska cape mulut ngomong mlu, mending ciuman @dakjalreallife enaknya ngapain? @memerasmu oke @memerasmu kmna si @bellissimifiore gpp, tetap dengerin rumahsakit pokoknya @Icha_Haska ciuman yuk @aplmitl hi cantik @aphrodite__nim ciuman aja ayo @aphrodite__nim apa lo @dissspla enknya ngapain? @screwpurfect yuk bobogabut kan? @inikardem bm @millenialshitt knp kt ga mutualan? @ndmgrme sama @mfvckinfz aku suka km @malikaajjah gausah keluar @dipeluuuk asikk @dearlyxha bisa ciuman tiap hari @yesifaa_ cekrek @Quueennnnnn_ mna liat @yourecstasyyy kek km @oc_vianaa apa iya? @ghostingtrs ayank @ekanisaHQ libur @matchasejuk kok kita ga mutualan? @tanyakanrl pasti sendernya cowo jg @dearlyxha aku? disuruh merjuangin kmu? gas say @iamtryshb1 aamiin @millenialshitt hi @telurgulunguhuy knp @ekanisaHQ libur lah @matchasejuk kok kita ga mutualan @cutegirl_by kok kita ga mutualan
5/26
2022
@yourecstasyyy iyaa lupa @ch0c0latos kurang sabar ke aku keknya @___210s udah berenti @matcha_chi kalo aku di depan kmu gaya gayan mba @jevanadi keknya pentol @fisinfia sun dulu @lemonteagls dm aja nomormu @bapaugosong kasih di outdoor aja kak, kek hutan rimba contohnya @alfinasofianaa genit @alwayskopiitem apa ya @mudswiingg aamiin @alfinasofianaa tuh kan ujan @bkandewipersik banyak nanya @lemonteagls mau makan apa? @awfebii knp @asdcvbii29 tuh kan ujan, kmu si @panggilMoo tuh kan jadi hujan, kmu si @xhathoughts org kmu yg sombong @strwbrrrykiss jrg sholat @convomfs ujan @snowbal131 ohh oghee @snowbal131 yuk kmn? @snowbal131 bntuin ga ya @puntensadayanaa ciri ciri org jarang gosok gigi @stareathy coba sini aku cubitin pipinya @tygancx cantik2 kok ileran @screwpurfect jgn dong, aku mau main @tygancx tpi kok pipimu basah? @haileybieberil jangan donghujan jangan datang @backlez aku baik ga? @zaracantip kmu bocil @mwotci aamiin @jeajeoji hadehh @dissspla nyari pcr @zaracantip aku bisanya nyetir mobil bombom car @mwotci maksudnya "yuk mutualan" gt @mwotci bole cium ga? @Askrlfess aoi aoi ano sora @alifia0802 percaya Allah jangan spongebob makanya @vxpicxs thxbase @tolongdiisiya kok kita ga ciuman? @convomfs enggak @ghostingtrs @convomf @dakjalreallife @lemon_oliveoil aku cuman bercanda tau, aslinya aku sholat subuh terus bantuin ibu 😔 @midsfield anak bagus @oldpheelic harusnya kita mutualan @screwpurfect iya @Askrlfess aku masih mau sama kmu @convomf setubuh @kayakkenall banyak nanya @chikiballschiki sabi sabi @Askrlfess p cari ayank @memerasmu mau nikah kah? @convomf coli @xhathoughts gaada aku @e_mhda maaf ya @urleogurl__ apa iya? @alifia0802 pilih aku @screwpurfect mangat, mau aku cium ga? @tanyakanrl panbers @hane3y ttep cantik @anotherrsideofp pagi @convomfs apaya @convomfs pernah ngewe di kelas ga? @tanyakanrl monyet bawa paku @itscuteb nanti dirumah aku rapihin rambutnya
5/25
2022

0