Sign in with Twitter

Username:

WSetyorini @WSetyorini2 Kota Surabaya, Jawa Timur

kadang jahap.. kadang jahap bingit..

771 Following   1,211 Followers   67,312 Tweets

Joined Twitter 4/1/19


@WSetyorini2 @odidang dia kan udah lapor polisi. ditunggu aja. kalo baru seminggu belum ada kabar, ditunggu aja. ka… https://t.co/Vz52Y3KpzO
Retweeted by WSetyorini @umaleao @odidang 👍👍👍👍 @mardiasih Hati2..ada kochenk oyen yang mencurigakan @odidang Cc @umaleao gmn ini, Bang?Dalam perang tidak ada prajurit yang salah. Yang salah jenderalnya. Dalam pemerintahan tidak ada menteri yang salah. Yang salah presidennya.
Retweeted by WSetyoriniINVESTIGASI KOMPAS ATAS PERJALANAN JOKO TJANDRA / DJOKO TJANDRA AKA "JOKER" 11 thn buron, bisa-bisanya dlm waktu k… https://t.co/kxnP9MEiMI
Retweeted by WSetyorini @motherofstar1 https://t.co/UW4McvYWbr @motherofstar1 Entahlah, mbak.. padahal gasuka makan daging ato yg berlemak.. Aku merasa seperti panda.. @assfess https://t.co/d3NuAObJ2rPantas soal benih lobster tidak selesai & soal pencurian ikan di laut NKRI dibiarkan: ternyata oh ternyata jadi ban… https://t.co/MfSh0p6F4S
Retweeted by WSetyorini @motherofstar1 Enaknyaaa... aku napas aja jadi lemak 😭😭😭Pak @jokowi Ngono yo ngono ning ojo ngono https://t.co/hpHfBruwBq
Retweeted by WSetyoriniPernah masuk TV sebelahan ama para koruptor di gedung KPK... (¬‿¬) salah duduk, harusnya nunggu di sebrangnya ya… https://t.co/RbmXVWdcx9
Retweeted by WSetyorini @alhecome21 @realistis23 @sherrrinn @PartaiSocmed ((AICE Perjuangan)) 🤣🤣🤣🤣🤣https://t.co/OL62IlSdH9
Retweeted by WSetyoriniThe moment this cat gives kisses to his dog brother 😭💕 https://t.co/30rOecGEh1
Retweeted by WSetyorini @Nglaraz https://t.co/eMdMr8iu1a @adamlahu @Nglaraz Iyes, mbak laras lg sibuk yak e mas ☺️
Retweeted by WSetyorini @Deasycii @Nglaraz Wah hari ini ultah toh! HBD for @Nglaraz , semoga selalu sukses, dipanjangkan umurnya, disehatka… https://t.co/xbcOwMJJKN
Retweeted by WSetyoriniHi besties @Nglaraz Selamat tgl 6, Selamat Ulang tahun Semoga panjang umur, umur berkah sehat², rejeki berlimpah. 🙏🏼😇😍🥳🤩
Retweeted by WSetyoriniPak @jokowi sudah baca majalah Tempo? Seru loh Pak. https://t.co/60duro6Pd8
Retweeted by WSetyoriniPrestasi Presidennya Bahagia Mentri nya Pesta pora politikus eksportirnya Menderitalah nelayan dan anak cucu nya https://t.co/Rm5RbUeWm6
Retweeted by WSetyorininyari ulet segede ini dimana ya? anf! https://t.co/fXu6lEkVEZ
Retweeted by WSetyorini
7/6
2020
@JohnySibuea @susipudjiastuti 😁😁😁😁 @attahhalilintar https://t.co/nUVwRKVCypwooowww @Fahrihamzah manusia munafik https://t.co/0rBvEVaQb4
Retweeted by WSetyorini @susipudjiastuti Mereka mulai cuci tanganMenteri Edhy Bantah Terlibat Tentukan Eksportir Benih Lobster https://t.co/2zB4JGk1HK
Retweeted by WSetyorini @sidewii @kementan https://t.co/SGbHYc9FERAnda pikir Covid-19 itu sama seperti hama tanaman ataupun nyamuk gitu? Yaudah deh, gini aja. Saya bakal beli, paka… https://t.co/XEYlpyx3wp
Retweeted by WSetyoriniKalung Shout Out di banned di negara lain karena tidak terbukti menangkal virus apapun terutama Covid-19. Sekarang,… https://t.co/30ZXgksEVA
Retweeted by WSetyorini @Fahrihamzah Eciyeee yang bisnis lobster... https://t.co/G9rKRb2o6r @Teleponmu @WSetyorini2 @AtapMiring @hariadhi84 @restiyn @Tuitderr @budimandjatmiko HARIADHI manusia kalempong
Retweeted by WSetyorini @WSetyorini2 @AtapMiring @hariadhi84 @restiyn @Tuitderr @budimandjatmiko Calo airmata yang suka memberi kesan sebag… https://t.co/mQA6i5fiJs
Retweeted by WSetyorini @L_alexhuang @Teleponmu kalo lo gak ngerti urusan, gak paham siapa HARIADHI ini. mendingan lo diem !! kerjaan oran… https://t.co/tg7IT7Do7e
Retweeted by WSetyorini @Teleponmu @AtapMiring @hariadhi84 @restiyn @Tuitderr @budimandjatmiko Itulah keahlian dia, menjual derita orang lain @hariadhi84 @restiyn @Tuitderr Gak ada yang ngehasut, coba aja dibantah semua yang diomongin itu bhi. Jawab ini: 1… https://t.co/TuI3tgif3k
Retweeted by WSetyoriniJika produk @kementan ini disebut antiseptika atau disinfektan boleh beli meskipun kurang efektif, tapi jika disebu… https://t.co/iDYo2n9jhB
Retweeted by WSetyoriniSiapa Saja Politikus yang Mendapat Jatah Ekspor Benih Lobster? - Laporan Utama - https://t.co/DRUI96LFMQ https://t.co/Bb5nzhSKea
Retweeted by WSetyoriniEkspor bibit lobster sejahterakan nelayan miskin?? No!! Berapa harga dari nelayan? Pemasukan besar utk negara?? Ap… https://t.co/40QYCXAvIz
Retweeted by WSetyoriniSudah terbukti belum prediksi kami ini? Kapan mau sadar? https://t.co/cOCzN2KVlM
Retweeted by WSetyoriniWah jika ini sampai terjadi bisa pusing om @Fahrihamzah 😂 https://t.co/2xECFviZRJ
Retweeted by WSetyorini @PartaiSocmed https://t.co/wQFeb5n20N @HlDDENTIPS @JimmyHerdyansy4 Where is the continue?Jelas dan terang.....😀😀 Cc @PartaiSocmed @Fahrihamzah @Edhy_Prabowo @susipudjiastuti https://t.co/PQbQnjucOr
Retweeted by WSetyorini『またニャ😺👮‍♂️Bye for now. 』(2020/ 7/ 5朝)🎨始業前のひと時はアッという間です。#尾道 #千光寺公園 #尾道市立美術館 #黒猫 #cat https://t.co/VWG3pe7ljK
Retweeted by WSetyoriniAku kira Fahri itu satu dari segelintir politisi yang berani ceplas-ceplos karena punya kadar kesucian yang baik.… https://t.co/bMSscAo0Li
Retweeted by WSetyorini @Fahrihamzah Rakus juga temennya Fatonah ini... *eh ingat Fatonah gak?ANF! Anjing kepleset terus. https://t.co/CTK22rLSuw
Retweeted by WSetyorini @RamdaniGuruh Wuihhhh... jd gurunya turut bangga. Keren hasil didikanmu mas👍
Retweeted by WSetyoriniYogi Fahmi Riandito adalah salah satu peserta yang pernah ikut kursus melukis di tempat saya secara disiplin selama… https://t.co/r6D92j243M
Retweeted by WSetyorini @restiyn @Tuitderr @hariadhi84 Ough... DM bagian privat ke akun yang doyan buka akun2 bokep, jangan sampai ya mbak… https://t.co/b2lb3ph0O6
Retweeted by WSetyorini @tempodotco Oalah kadal!Ada Fahri Hamzah dan Hashim Djojohadikusumo dibalik perusahaan yang menjadi eksportir benih lobster. https://t.co/7rVGRBVxu4
Retweeted by WSetyoriniTeman2 spa tau ada yg berminat beli tas, mohon dibantu mbanya🙏🙏 👇👇 https://t.co/g2nrLHaAd3
Retweeted by WSetyorini @Tuitderr @hariadhi84 Kalo soal kartu kredit si Penilep Donasi pernah ditabok nenek gocap gegara sok tau son 🤣🤣🤣🤣 https://t.co/ij8nHFoRp6
Retweeted by WSetyorini @liko_anwar @hariadhi84 @SuburBur https://t.co/hKYiyGw9Lz @LetsBurnBBC @jalboyhamirah Not for us..LI ZI QI, SHE IS THE REAL WEALTHY WOMAN Pernahkah dgr tentang Li Zi Qi? Ia adlh seorng wanita muda berusia 29 thn,… https://t.co/VdnLZm949W
Retweeted by WSetyoriniPenyair Frans Nadjira dan Umbu Landu Paranggi inspirasi puncak Sastra dan Puisi Modern di Bali. https://t.co/ER6MyWV9aX
Retweeted by WSetyorini @LetsBurnBBC @jalboyhamirah Not that far..
7/5
2020
@alvinlie21 Cc @PartaiSocmed @GianTakeshi87 Selera anaknya beda sam ibuknya 😁😁 @Halim_Ngab Kalo marah biasanya gitu.. @DadiPujiadiReza 😁😁😁😁https://t.co/aOIKcLzCBY
Retweeted by WSetyoriniYa beginilah kalo anak buah @budimandjatmiko di tantang eh mlipir pantes aja kalo #inovator4id ga maju https://t.co/Lth8Da1B70
Retweeted by WSetyorini @Rapper_Melki @DadiPujiadiReza https://t.co/faJYgoXRL1 @maman1965 Selamat Eyang 🙏🙏Utk teman2ku yg punya usaha. https://t.co/R1kNp2cfA5
Retweeted by WSetyoriniJangan perkosa. "tapi kan istrinya sibuk kerja" Jangan perkosa. "tapi kan dia bajunya kebuka" Jangan perkosa.… https://t.co/aJ2iSJp12X
Retweeted by WSetyorini @MahdiHasni5 @tuzaraaaa https://t.co/5yQLeGSPcl
Retweeted by WSetyoriniMohon bantuaannya penculikkan anak,detailnya ada pada gambar tersebut. https://t.co/fmXwjbQM1W
Retweeted by WSetyoriniKetiduran.. https://t.co/FvTzotxMnm @animalfess2 https://t.co/sI9iOEFMu9 @_ewink @animalfess2 Pocong 😍 @animalfess2 https://t.co/w03KsVANN8 @DadiPujiadiReza Filmnya bagus2 Mas 👍👍👍👍 @RangCebol @JAP_2018 @DadiPujiadiReza 🤣🤣🤣 @Teleponmu @DadiPujiadiReza Puisi dan lagunya mantab 👍 @sangwaktu @DadiPujiadiReza "..aku membutuhkan yang lebih hening dari mabuk.." ~Kang Muk~ https://t.co/cVVsXf0q4X @sangwaktu @DadiPujiadiReza https://t.co/mBHWilMVMU @JAP_2018 @RangCebol @DadiPujiadiReza @m4rvel_16 Film fisiologi semwa itu mah.. @Tuitderr @mutia_raaaaa 🤣🤣🤣🤣 @WSetyorini2 Yuk kita ke Ka'bah mbak...karya anaku nih mbak... https://t.co/TZheoIh91I
Retweeted by WSetyorini @SayurLodehBTW2 👍👍👍👍 @RangCebol @JAP_2018 @DadiPujiadiReza Yak betuul 👍👍👍👍 @pekerja_malam2 @HoofdbureauID Uang itu nomor 2... *nomor 1 masih dipikirkan gmn enaknya 😁😁😁 @_ewink @elasrihanda Yak tul👍Mbuatin tipi untuk anakan bonek.. Coba tebak.. lagi nonton apa.. https://t.co/omfpbmAcCv @hariadhi84 Tinggal jawab ini aj Har.. brani? https://t.co/Eu6MYpfNWSמה הם רוצים ממני? שיעזבו אותי בשקט🤣😳😝😍🌹❤️🌺🌸 https://t.co/LogMavXFFK
Retweeted by WSetyoriniEmang daerah yg positive rate nya rendah itu pasti sedikit yg positive ? Brapa banyak yg dilakukan Test Swab berban… https://t.co/2ATW67fXRx
Retweeted by WSetyorini @12tmimi 😂😂😂😂 @GibraNiaLuv @adamlahu @AnalisaAkang T..tapi kan saya baru ... @_ewink @HoofdbureauID @pekerja_malam2 Hayooooo....hayooooo @HoofdbureauID @pekerja_malam2 😂😂😂😂 @adamlahu @AnalisaAkang Oia... Mel Shandy 🤘🤘 @WSetyorini2 @pekerja_malam2 ...seminggu kemudian https://t.co/QjhYhqbxki
Retweeted by WSetyorini @cats_are_unique Dr. Lecter 😱😱😱
7/4
2020

0