Sign in with Twitter

Username:

prof. Wahyu Setyorini #99 @WSetyorini2 Kota Surabaya, Jawa Timur

Guru Besar sekali #KopiSusi ask me any questions on https://t.co/IPqW9act5F

1,224 Following   1,792 Followers   119,636 Tweets

Joined Twitter 4/1/19


twitland.. i need your help.. aku sdg sangat BU.. byk bgt tanggungan yg hrs aku beresin. aku bener² butuh kalian… https://t.co/ESZs2IVpBv
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Mood at the end of the day 😀😀😀😀😘😘😘 https://t.co/FP8wq0HRVm
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Amin R sbg Ketua MPR, menjatuhkan Presiden Gus Dur tanpa kesalahan yg dibuktikan pengadilan. Itu kezaliman kekuasaa… https://t.co/UdGWmReX70
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Keren spanduk karya @Sikusihsama #KopiSusi https://t.co/jrawhxtCP6
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99APLIKASI BUAT NGEDIT FOTO DAN VIDEO A THREAD https://t.co/Tr8IEfvLi8
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @ryuhasan Sampun dhahar, dereng? -krama inggil Pun nedha, dereng? -krama madya Wus mangan, urung? -ngoko Wis ngene… https://t.co/pXTfFwLR5Y @Gyoucancallme Bayem @SoledDida @txtfromsoc Lhaiya.. kemarin ada yg nabrak tembok trus nyemplung got.. @tjapoenglaut Jack Bauer @SoledDida @txtfromsoc Brutal sekali dia, yang mulia.. 🤣🤣🤣🤣So Cuteeee ❤️ https://t.co/Q5S7Ex2cuM
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Diem @nadiemmakarim .. Modelan kayak gini kampus Merdeka?? Merdeka bentak bentak anak orang? Turunlah ke bawah li… https://t.co/IrgMKQNQdC
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99ponakan 1 lagi ikut tepar.. tiati ya guys..
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99gaes, bener kalian stay hydrated yah.. jgn dingin/es, usahakan air putih biasa. ini anak² gantian pusing mimisan,… https://t.co/hmkYydhPJM
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @theravadinGL Nanti beliau cerita ke teman2nya : gaess..gaess tau nggak, pas aku nyapu semalam... hiiii... ngeri...Gaess.. ada bayi, gaess.. https://t.co/3PvWGIFSPsPartners in crime #meowed #meowedofficial #TheMeowedClub https://t.co/z6ut2XVpH1
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Kl ini kami salut sih sama sikap @gibran_tweet. Oknum2 songong begini memang perlu dikerasin agar tidak kebiasaan p… https://t.co/4IdjFyuhrx
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99pesan untuk seluruh pria di dunia: https://t.co/ooJWvnPVcv
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Gokar. Gojek Karung. https://t.co/zzYtSSAOW4
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99DO NOT CHECK THE REPLIES I REPEAT DO NOT CHECK THE REPLIES https://t.co/05OzkTVXgz
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99.. https://t.co/0fLGgClrcX @FOODFESS2 Mama koma 2 malam sblm pergi. 1 hari sblmny, dia msh ceria, chat di grup, telepon nanya kabar krn aku ku… https://t.co/w9DIjmy9AB
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @Rakha_boumi @Yusuf_Mansur 🤣🤣🤣🤣wtf is this I’m obsessed https://t.co/rf8pmENcYj
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99So Cuteeee ❤️ https://t.co/wf8yTWkXOK
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Mahluk yg luarbiasa .. senoga satu saat manusia sadar untk mencintai dan menjaganya adalah lebih penting 🙏 https://t.co/rmuuOFc86l
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Seorang profesor @Unair_Official sedang melakukan normalisasi hoax. Sekali menyebar hoax itu khilaf tapi berkali2 m… https://t.co/6FFYhQmLOL
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Camkan ini baik2 @henrysubiakto.. Berhasil lepas dari jeratan hukum setelah berkali2 menyebarkan hoax bukan berart… https://t.co/XSRhGKc4fd
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @teeelleisme @alien_sengklek @jawafess Iya, mbak SuzzanaMasih relevankah kita menyajikan cara belajar seperti ini yg tergambar di buku teks, meskipun maksudnya utk membent… https://t.co/oLWtOdGeVx
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Menurut anak, dia lebih memilih jawaban yg ditulis pakai pensil. Kalau ditanya, anak punya argumen sendiri dan masu… https://t.co/2wKQ9QrYmY
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Apresiasi👍Lanjut sampai tuntas Pak Kapolri @ListyoSigitP ...Saya yakin Pak Presiden dukung pembersihan di dalam Pol… https://t.co/gJiJeBV3QF
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @bl4ckV4ll3y @twitkocheng Bibit reyoghttps://t.co/htH15uDMep
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Bagi sy yg ortu tunggal, sy tdk memiliki dana lebih Utk anak Les matematika di lembaga2 bimbel. Adanya pembahasan m… https://t.co/K1i5Gv4TAg
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Ilmu yang disajikan, tak akan membawa perubahan tanpa dukungan orang tua, motivasi dari orang tua, semangat dari pe… https://t.co/G3wjarxu9j
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Entire elephant family works together to rescue baby from strong river current https://t.co/FCqkgbHd2t
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Timeline cleanser https://t.co/KyDEawx61U
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Kepada Presiden RI @jokowi @saktitrenggono @kkpgoid cc ibu @susipudjiastuti @PartaiSocmed @gilanggumilanghttps://t.co/Ctbsek2Oh7
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @hanncfc @cloudyduh @bapakayammmm @hanny_meme https://t.co/HeGrACoxdKhttps://t.co/q6e8T52vDL Ampun.. tolong kami... @kkp @saktitrenggono @susipudjiastuti @jokowi https://t.co/YWpCHAAnmx
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Guys, mas Pras indihome hilang https://t.co/GN7Jh6XXi0
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Twiter please Do your magic Assalamualaikum wr.wb Disini aku mau open donasi Untuk tetangga saya Nenek Siti ( Ja… https://t.co/uQVJDMzw2g
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @cat_auras https://t.co/FMuKm1EMiD @historyinmemes Valentino Rossi
8/12
2022
@Layulagi TNI Korsel @Sobosawa https://t.co/ezYCKZPE5y @ulat_bulu_bulu Itu sih tatapan siap-siap nabok.. 🤣🤣🤣Date someone who looks at you like this. https://t.co/Wt97jMJiPA
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Baru tau ternyata dunia perkontenan bekal duniawi ini seheboh itu ya sampe ada buibu insekyur karena ga bisa bekali… https://t.co/e9XK9x4AHN
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @dinadimu Tru!Tapi lahan produktif di Wadas kok malah dijadikan tambang andesit pak @jokowi? https://t.co/uprCRrSHdB
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99lancar trus rejekinya buat abang driver maxim👍🏻👍🏻 https://t.co/OL8uwl9dDI
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @WatchmenID Tio Pakusadewo?Sekali menyebar hoax itu khilaf, berkali2 menyebar hoax itu jahat. Sepakat @henrysubiakto? https://t.co/8XqPsmxvhZ
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99https://t.co/QvQ4cq2fii Tidak adakah perhatian pemerintah utk masalah ini..#KopiSusi @susipudjiastuti @PartaiSocmed @KopiSusiRI
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Wah, padahal kemarin template Anda disukai lho mas. Kok sekarang diblok? https://t.co/4aZcjwbthz https://t.co/econgBFp0k
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @henrysubiakto @PartaiSocmed Yang ini bukan hoax mprop ? https://t.co/wmEx8k04Om
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @m4rvel_16 🤭🤭🤭Seharusnya Firli brcermin diri sendiri kok ngga bisa nangkap Harun Masiku,trus dugaan gratifikasi mantan koleganya,… https://t.co/oTVuanChpZ
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @ffffttthhnnn___ Hanimun?Kamu baik2 lah skrg, jangan arogan banget. Bekingan pada dinonaktifkan ya? AWIKWOK!
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99https://t.co/VJrTjBLmp5
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @m4rvel_16 Waaa.. selamat ulang tahun ya Oum Marfell.. Semoga sehat selalu @HabisNontonFilm @fluxcup (( golok babi)) 🤣🤣🤣🤣🤣 @m4rvel_16 Telor merah.. siapa yang nikahan?Cat's 😂😂 https://t.co/kmuzv4weDS
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @henrysubiakto https://t.co/EmdKZ4xzFTTeman-teman, minta tolong dong. Apakah ada yang tau informasi tentang bioskop tua di Yogyakarta-Magelang-Solo yang… https://t.co/tfBwYrBYfF
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Sudah kami bilang tim pengacara Roy Suryo tinggal panggil @henrysubiakto sebagai saksi ahli yg meringankan. Liat na… https://t.co/rRMd8tz8WG
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Temper tantrum.. https://t.co/o3TMINTnf9
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @annasantoz318 Selamat pagi. Salam #KopiSusi
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Save your surrounding Nature Enviroment .. protect them at all cost and effort .. they will protect you and give yo… https://t.co/KBeuEPiIEE
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @tjapoenglaut @PartaiSocmed @henrysubiakto https://t.co/cAdxt9ICYiTerima kasih @henrysubiakto karena telah mengaku nyebar hoax yg bukan SARA 😊 https://t.co/erj0jyzx92
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @Gyoucancallme @henrysubiakto Beri dengan senyum https://t.co/hE9jD3KKwf
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Masih #KopiSusi https://t.co/PdVNYCXiG9
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Apa tidak ada WAG kabinet ya? https://t.co/j8AN7WpR04
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99I felt the same way when I first heard banjos…😳🤣👶🏼🪕 https://t.co/KPDFfxtpSo
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Prehistoric 80 million year old shark also known as ”the frilled shark” discovered in Awashima, Japan. 😳😳 https://t.co/SdDdlbalQD
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Hooman sees me, must purrkour! https://t.co/uXVxwk8XXl
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Me after a long day at work #meowed #meowedofficial #TheMeowedClub https://t.co/ozWn4lYHrc
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @ponidongae Sala login, Tum.. @Heraloebss Mentri gak jelas https://t.co/GvC2DU920jGa jelas klen! https://t.co/CpyiGIUs9j
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @andipelok_ Faaaaaaaag !!!!! 😱😱😱😱 @MoeloekRenatta Uwaw.. 👍👍👍👍Mbak Puan Maharani, ketua DPR RI, apa kabar RUU Masyarakat Adat? Kan sudah masuk prolegnas 2022. Segera disahkan do… https://t.co/OpJGr6K6Wt
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Bali FUIYOH!!! Uncle Roger will need to visit Indonesia again soon ☺️ https://t.co/BRi89JJBKR
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Selamat pagi temans, korupnya para pejabat memang jadi persoalan mendasar Indonesia, tapi percayalah, jika Bu… https://t.co/A3oyxNZf8W
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Selama perawatan, saya berada dalam diet khusus, banyak pantangannya. Menu yg paling sering keluar adalah sop worte… https://t.co/DcXvbez1RX
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Mari membaca ini ; SATU KEPAL #KopiSusi Kebijakan baru negara yang memicu perampasan laut. https://t.co/wCA8jcEkq7
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Tanah air beta. Tanahnya punya siapa, airnya punya siapa. Anak negeri menjadi penonton, harta bangsa dijarah luar b… https://t.co/HkA6NFcTjQ
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99From This To This https://t.co/aO3yiLFTab
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Malah ngilang https://t.co/obqcTH7OQk
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99 @ZOO_FESS Guys mau nanya dongg, biasa yg open donasi buat meong itu dmn ya?? Maaf oot tapi ada straycats sakit dan… https://t.co/w74qCtBOcB
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Pak @prastow usul nih. Bisakah para menteri dihimbau agar sebelum mengeluarkan statement yg berpotensi menimbulkan… https://t.co/UrJgPmoNjg
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99
8/11
2022
Sepi pemberitaan, tidak ada kompolnas ka..menkopolhukam ka.. yg bahas ini.. hanya seorang rakyat sipil biasa.. A… https://t.co/d30xzeGBpB
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99Sayang nya selama proses penahanan, berbagai macam penyiksaan dialami anak ini.. sampe pada akhirnya setahun setela… https://t.co/eJDLXD1xZp
Retweeted by prof. Wahyu Setyorini #99
8/10
2022

0