Sign in with Twitter

Username:

sundanese | https://t.co/wy50V5pf40

1,998 Following   5,602 Followers   71,501 Tweets

Joined Twitter 10/21/20


@andraachen ekwk @filthywhiteshoe kesel @bdngfess arcamanik endah @215kyan rehat @cavutes HAHAHA @tomkhagaii yu @MainVillain__ masi banyak @skimokiss pijit ++ kak? @urrwaifu mau @dreibrave kmn @sambatgpp istipr @qardust smgt @freakkkkgmNe yu @puffboyz kejar balik @psikopret q @lifmealone_ bosen @wfrkj dah lama engga @itsyawvix dm pdhl @endofben pibesdey @oodywoodyyy dm ya @Hyungkiyowo17 lah @rcuteboyfriend mau msuk @worksfess kalo gua sih malu @imnotclear_ lier anjg @sweetlordx kurang pendek👎🏻 @anakjebra merem syg @hsnaaloeyy lu @raisanovaaa smgt @lkussuma kurang tau @215kyan sama @emsiplurimekdii huft @kuro_matcha69 gada yg di harapkan @guardianxy stju @lovingtocuddle ajak ayangmu @masmare_ doer @wouldbeminee 2 @oxygenoid pimonday @emsiplurimekdii bullshit @itsssmif lah @onicannah iyaaa @tsxtwn karna because @librab0yz iya @Haysallsa boleh @cedricbad17 hpmon @alvinnnntanadii tengah @VODK4RAMEL @slythrngrll capek ga? @masjkt hahaha @JungleBlade sehariii! @rismaaeler_ wa gila @ursecretc pcrin @fayy_aja ga @xallfyyyy ada @pridprid hdeu papa bilang apa jgn makan yg manis2 @nurrhmdnii hehe @kuro_matcha69 wkw @ikaloplop hahahh di bls dong @endeviants anythree? @kopikirsajalah keren @txtdrorgmiskin hahahaa lol @qqontoI cimol? @afiajatod aneh anjr @AymanAlatas dok resep biar dia suka balik ke aku gmn ga @hisweetyys yeyy @maspiikk heran @ChocoNuteee ga ada ac soalnya @wilyours_ join @calonpapamudaaa g kliatan @itsNyct siang @Gloomyboiiiii pnazzz @HaiMasTapir underwater @Cancerboy_07 ngadem @cipunge iyaa @wouldbeminee siang @txtdaribibinn kan lg itu @dimskuylah_ emg gbole? @cihldaaaaa beli yg di butuhin dlu @kuro_matcha69 cowo? @nuraayiis mirip km iiii @psikopret yu @mrharpot sudah @pocesif wkw @udinbikul apa aja @souwbek siang @napisahahaha ikut @orriorio morn @LiquidMilk00 kalo udh di emut kmnya ga marah lg kan @surpluspahala pgi @creamypusssy dmn ini @semijamet wleowleo @pumpkinbus siang babe @emsiplurimekdii hap @kopidansenjaa siang @favinsight hi @piscesbys knp @emsiplurimekdii ah ah @babysaintttt main @andrilixx anj sedetik doang @sususapiasli yo @cutieegurIl cocok
9/26
2022

0