Sign in with Twitter

Username:

pian @wtfihateu666 not found

@_virgo01’s 🤍 | 99.9% isinya keluh kesah doang ko

5,619 Following   10,660 Followers   55,995 Tweets

Joined Twitter 5/8/13


lagi sebel😒 https://t.co/8Q3E4xZX56
12/9
2021
capek banyak bgt yg dipikirin @sushiwuzzy haloo nana pakabar @Kephin__ alhamdulillah baik jugaa @nobita_uwuuu syukurlah semoga sehat selalu ya @inipiyanmhd oh iyaa?? halo piyann ahahahai apakabar? https://t.co/xpwCEwWrCa @sftboiii tetep lebi cakep ray @ddoodoy gaadaa lebi cakep doy
12/8
2021
Capekk lohh, pengen dipeluk sama ayang
Retweeted by pian @ddoodoy yahh lagi butuh di kasihani nih @bhappymee bgttt binaa @bukanpecelboy iyaa pastiipas bgt kejebak ujan mana lagi laper asucape sabar pengen marah sambil teriak
12/7
2021
kenapa si anj hvmv sekarang pada gak kenal tempat. udah tau di Cafe anj, kalau mau kayak gitu lu mending ke club aj… https://t.co/YghMKwG8lP
Retweeted by pian @ANTAG0NIS kangen maen gi @INIDESTONG pibesdeyyyhai hibur dong @y0uthidiot hitau ga kalo kita berprasanga baik ke Tuhan. Tuhan bakal kasih kita lebih dari apa yang kita kira
12/6
2021
@bontot__ haha emang adagitu sirkel ig @bontot__ hore gaada
12/5
2021
@sheaffira yass
12/3
2021
Terima kasih, @billieeilish, karena telah menghabiskan 4.787 menit bersama saya tahun ini di @Spotify. Kamu artis #… https://t.co/mEAeSd7mO4
12/2
2021
@ammbexx jgn diaduk mienya ahaha @kegblgnunfaedh kalo siang tidur, mager, panas juga @depitottt siapaaa @sheaffira aw capa tuch
11/30
2021
@terlatihmandiri orang pastinya:( @yaaaryan biarin :( @sweetiefrenzy iya :(kangen bgt sama anak ini🥺 https://t.co/HkX0xnOZO3kalo kangen biasanya kalian ngapain?
11/29
2021
i miss you, i miss you, i miss you and i really miss you
Retweeted by pian
11/28
2021
@realgodddd bukan aklagi vc an sama mas pacar terus dia ketiduran, eh tibatiba ada emaknya langsung detik itu juga gue matiin telponnya… https://t.co/BsxFPaj8Ti @zoryxh yah mengsedih:( @doublemeatball sok cakep anjing @agamhikama sabarrr, beliin dia cermin ajaa @amxvier_ minta digetok kan orangnyaudah pernah dikatain jelek sama orang jelek belum?bener bgt gue gampang se clingy itu sama pasangan kaya bucin bgt🥲☹️ https://t.co/6rpQIAdOeR
11/27
2021
@virgoboyzzzz @_virgo01 waduhh ahaha becandaa loh padahal @exilerap congratsss @virgoboyzzzz tag in @virgoboyzzzz serebu dong :( @virgoboyzzzz 50k dehcape2 dari kecil nabung untuk hari tua malah sukses di usia muda :(
Retweeted by pian @virgoboyzzzz minta dikit @nevermooreee @_virgo01 @frenchfriesaw @gocapertama @ppydun tolal tolil matalu @nevermooreee dih caper bgt asu
11/26
2021
@AndiSmrtn @_virgo01 aminnn makasiii Andi @nakalboyyy @_virgo01 halo erl wkwk @txtdarialpan uda g perawan🖤💜 https://t.co/rReLfPXOfK
Retweeted by piantelkomsel makin hari makin turun kualitasnya @whizkazs pagii @vixthaa pibesdeyy vitaa
11/25
2021
Sampe sekarang masi ga ngerti konsep tugas semacam, - di awal semester, siswa dibagi kelompok - tiap kelompok gant… https://t.co/PcMJwFqhkj
Retweeted by pian @zzzwitterion gilaaaa baru aja kmaren sama tadi sore ke gacoan tbtb pengen lagi :(apa yg bikin kalian TB/TBL hari ini? @YerebatanSaraii nah kannn kayanya kalo buat urusan mic di tws susah deh nyarinya yg benerann bagusCovid kelar, TBL mewabah😖🤚🏻 TBL TBL TBL TTTAKKUT BAAANGET LOOOHHH
Retweeted by pian @RacunBelanja cepet bgt balik @koolkidzi ahaha bener bgttt
11/24
2021
@grainnyclo @lvuxs pliss samaa @thebunsoo semangat juga juuu @pillcwzayn emang seharusnya begitu @Wikuwiku5 semangat juga wikuudi sosmed happy, padahal di real life stress mampus😫 @txtdarialpan tetep keluar kamar walopun aga siang @iamgaritt__ iya bener bgt @akungabuttttt1 @_virgo01 haruss donggg @heraaaphrodite_ @_virgo01 yeyyy @Andyourbae @_virgo01 halooo apakabar
11/23
2021
@nobita_uwuuu syukurlah @inipiyanmhd siang jugaa, jgn lupa makan siang @rayvseveryone syukurlah kalau baiksiang apakabar kalian semua https://t.co/D1ajVjLAv6 @thaliamecca yasss @sheaffira what's going on babe? @emsiplurimekdi pagi @Icky210 @_virgo01 jgn dong gue getok y @doonud @_virgo01 cieee
11/22
2021
@bontot__ nakal @suzakuitachi @_virgo01 jgn iri plis🥺 @bbymxxn @_virgo01 wkwk makasii loh @zklddin @_virgo01 horeeesepi bgt twitter sekarang @CHCl3addict alergi panas @ordinaryboy___ pagiiimau bilang apa buat seseorang yang sayang bgt sama kalian? @prettieze pibesdeyy icaaa @silendyou pagi raa @221xbucs halo meyya @pillcwzayn @_virgo01 casenya ngga diitung?
11/21
2021
@guwdboi uitra :( @papidisini yu @Riyansupyans bener bgt
11/20
2021

0