Sign in with Twitter

Username:

'05 / my mom says my face is pure innocent πŸ₯Ί

208 Following   234 Followers   798 Tweets

Joined Twitter 6/13/21


@convomf hope he feels the same too @Antonyalim πŸ˜”πŸ˜” @alangeunsuk enggaaaa @wawanwtf ehmmm @zizzie94_ kazizi knpπŸ˜” @whoisjess_06 sini bekapp @Notirvanmansyur 😱😱 @braukn yh diketawainπŸ˜” @izzylizi πŸ™‚πŸ™‚ @stillafrizal knp omnyuruh org sholat dosa gasih? masa org lagi sholat disuruh-suruh @convomf bkn gw @fauzan_y90 nasgor sm soto doanggg @convomf sama @whoisjess_06 ahhh tdi malam udah https://t.co/5e6EEFG6mI @zizzie94_ 😭😭 @Antonyalim tidaaa @unclejacky06 bosyan @izzylizi engga ih 😣 @alangeunsuk aku tau aku tau!!!siang" gini enaknya makan apaaa?? @zizzie94_ OMG @zizzie94_ rabu ka @izzylizi ga gituπŸ™‚ @izzylizi srry
10/27
2021
@convomf anaconda pernah
10/25
2021
@stillafrizal sakik palo @sgestra ogah πŸ™‰ @fauzan_y90 GAAAAAA @zizzie94_ mana diulang2 πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ˜­ @Antonyalim ga lucuπŸ˜” @izzylizi enggaaaaπŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰πŸ™‰ @alangeunsuk nyebelin bgtt πŸ˜”tetangga sebelah muter lagu dangdut mau dengerin playlist sendiri headset malah rusak...nasib πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ @convomf gabole @convomf aku aja πŸ™‹πŸ»β€β™€οΈyah cemen di konci akunnya πŸ™‰ka @urbyxu, tau ga knp ahmad dhani sm ahok pernah tidur di dalem penjara? https://t.co/0lE2L3HkoR @convomf iy @stillafrizal makan naspad om @zizzie94_ saos it is πŸ‘ŒπŸ» @convomf nasi, bakso malam @Antonyalim otw om @whoisjess_06 emang lau suka pedas? @widigoprel alright πŸ‘ŒπŸ» @chesinaga01 bnyk ko yg pake kecap😭😭 @unclejacky06 baiklah @izzylizi okedah kaπŸ’πŸ»β€β™€οΈ @wawanwtf mang knp :((( @alangeunsuk 🦒makan telor dadar enaknya pake saos ato kecap yaa??NCT 127 on Music Bank next week OMG!! πŸ”₯πŸ”₯ https://t.co/DET63Iei9l
Retweeted by wulan πŸ’˜ @zizzie94_ cakep @zizzie94_ yuuuuu bnyk bgtt topik yg panas @izzylizi ka liz emang oriental dikit si 😹 @izzylizi AYO
10/23
2021
@ninaay_02 yipiiw @ninaay_02 omy @convomf jelas 😊 @anessaa04 sini aku tiup πŸ₯ΊπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ»πŸ’™ cw // tiktok keren kagak, budeg iya https://t.co/iQTfNiSIlg
Retweeted by wulan πŸ’˜ @anessaa04 enaknya @ayunyasatu palagi ps lg tidur @ayunyasatu @convomf 😭😭😭 @convomf dianya yg naksir gw @convomf 15-20 menit sambil nonton youtube @ayunyasatu δ»–ζ˜―δΈͺε₯½δΊΊ @ayunyasatu nangisWhat kinda commercial is thisπŸ’€πŸ’€ https://t.co/hgHGY2uE7I
Retweeted by wulan πŸ’˜ @convomf ILY @nadaputr07 mwuah 😘 @convomf O @z_adibb gausah @vandyoguri telat @NaufalDeGea dh bgn koq @namakudava gatau gelap @ratucmi td ngantuk bgt ka :'( @Novrielagi iyadongg @lisaxlisa__ πŸ˜ŒπŸ‘πŸ» @nand0se otw @Anugeraforyou wajib @ciengestalkkk 😠😠😠😠 @vandyoguri kirain cewe barunanti nyampe rumah langsung bobo siang gamau tauu @convomf gmna rasanya ditolak @Dedendream_ 82% @ciengestalkkk lah makan nasi ramas wak @lisaxlisa__ jam 11 malam sih @convomf pitih @lisaxlisa__ bkn akuAda orang mandi full make up aja udah aneh https://t.co/wk8EZf59VI
Retweeted by wulan πŸ’˜ @ciengestalkkk aneh bgt🀭🀭☺️ @ciengestalkkk ketolong sm cantik @ciengestalkkk ikut @ciengestalkkk ko tempe @ciengestalkkk astaga πŸ™‰
10/19
2021
@ratucmi pagii tuan putri πŸ‘‹πŸ»πŸ€”πŸ€”πŸ€” https://t.co/j9JefSYtqM
Retweeted by wulan πŸ’˜ @convomf minangdingin banget ih
10/18
2021
@Anandalisi gamauuu
10/17
2021

0