Sign in with Twitter

Username:

Deqdit @wulandita_ Kulon Progo, Yogyakarta

Ya, ada apa?

561 Following   2,008 Followers   15,277 Tweets

Joined Twitter 4/4/19


i still remember our last eye contact
Retweeted by Deqdit @imamsholichin_ pie to😠 @imamsholichin_ yowes gek gundul cepet @nahlasan_ @her jangan woiii, hidup damai🙏🏻 @nahlasan_ @her he lu ngetag siapa anjim. nahlaaaaa😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😠😠😠 @nahlasan_ ampun mbak 🙏🏻 @Maulinadwiast koe wae🤣 @rurulistyana rasah ngamuk :) @nahlasan_ kalo betah ya Alhamdulillah, kalo ga ya udah biasa gada yg betah aku @ciuwers @dnnnaila kepo kek dora @NgatmoMbilung duh @dnnnaila :) @dnnnaila jgn berhenti berdoa buat org yg kita sayang emhhh hehe @inornld yo sesok wae broo saiki aku wes mapan turu 😆 @dnnnaila sama :') beda nasib doang ndeng @inornld mbok bayari? oke!!! @kinjengratu toska bund @dzlfkr_ Astagfirullah @inornld wes ayo gek tempuk geden wae bro @inornld sek ra bener lak aku @nahlasan_ @inornld @ladazaa kasian cimoy @nahlasan_ @inornld @ladazaa cen ino ki rakalap @adheliadestiani banyune ntek @kinjengratu ra ngno wi moms isin aku😭 @frhnrest bisa dong, bisa damok mbokku @AriArkus06 ra duweeeee @IbnuDwiArif anjim belom kekrop😭🤣 @WAHYUYK_ tp udah petang @Maulinadwiast Hidupku hanyalah beban untuk org sekitar emg 😔 @Maulinadwiast kadang adiku kadang mbokku kadang bapakku, sak anane wong🤣 @IbnuDwiArif apane @WAHYUYK_ gabole keluar malem @rurulistyana bye mo solat dulu bun😔 @WAHYUYK_ koyo geblek pari @rizkiiyy_ tak gameli seko pringtali beroooo @AditiaEfendy2 amer? @rizkiiyy_ jogeto tak gameli @krismandf buanget @rurulistyana hehe :') @AriArkus06 diupai neng @rezprstyn evrideeee @AriArkus06 koe gelem dadi masku ra? aku pengen due mas @AriArkus06 yo sory😭 @AriArkus06 nek iki valid banget, tau ono kejadian kancaku tabrakan ng ngarepku mergo ibu ibu😭🤣 @rizkiiyy_ hooh @rizkiiyy_ hoohDaster punya mamak enak jugaaa https://t.co/Q25r5QGry1 @AditiaEfendy2 ditt @iChsanKors__ emhhhhh🤔 @IbnuDwiArif degdeg @MartidaSDinanti awww pake zzz @sigit_parwanto dora(dong) @Maulanaa____ yahhh 🙁 @Fahhri8 maap @adheliadestiani la aku bola bali kelaran mulane ameh dadi ketombe @mhmmdimas_ iya bilangin mama sana @rizkiiyy_ yosoryy luputt kok😭 @mhmmdimas_ wah maap @bellaaaadw potong tapi diem diem😭 @bagusharyobint4 Astagfirullah mantabBaaa, kaget ga lu https://t.co/ESwGW1hMQC https://t.co/zY21wDY2tW @adheliadestiani @AriArkus06 terwakilkan @mhmmdimas_ gimana tuh😭 @krismandf hemm :) @frhnrest kangmas @gakpakeL gagitu pri @frhnrest heh mbok kiro lemper @frhnrest anjim😭😭😭 @RasaVodka boleh ditiru @frhnrest wedus mas @frhnrest kamu sedih ga kalo liat cicak kejepit @adheliadestiani ak ga cape cuman mo sadar diri @sigit_parwanto yo koe jajalo melek @sigit_parwanto kalem apanya😭"Kesempatan tidak datang dua kali." Tapi berkali-kali. Kalau enggak di tempat yang sama, ya di tempat lain. Dah, ja… https://t.co/LSQBpAiGzu
Retweeted by Deqdit @sigit_parwanto huekkk @Kurn_Ditt oleh dit🤣
10/29
2020
@MASRULLY_ ooo jncuk koe rul🤣 @MASRULLY_ kualikkk gblk @MASRULLY_ jelas rul @rafiabdulfatah2 udahh @xxprmt yo pie yo @MASRULLY_ https://t.co/oVc7zmLUyf @Betelgeusseeee bisa ga ya kalo ada pertemuan gausah ada perpisahan @rezprstyn Bismillah :) @rezprstyn ko mentalku gesss @Betelgeusseeee iyaaa bener @anonymaulinmous sakpoleeeee😔 @anonymaulinmous percoyo, usaha ki mesti ono hasile, remuk remuk contone @anonymaulinmous ko percuma cin @Maulinadwiast bosen e @anonymaulinmous carane piw @Maulanaa____ gamau @Mayarita201 Bismillah:) @adecheansnr oh iya kita woman @ciuwers mksdnya bukan gini ngab @inornld @dnnnaila ino pinter bgt @ciuwers udah ah mau aja @adecheansnr kenapa apa yg kamu rasa aku juga rasa @ekomoektito_ yiii
10/28
2020

0