Sign in with Twitter

Username:

not ur typical boyfriend

24,924 Following   32,051 Followers   138,732 Tweets

Joined Twitter 1/26/14


@sltdrrrrrrrrr tu yg kmrn di ig live sama cowonya @studiehard ada video dia kek nganggep duit 12 juta tuh dikit bgt wkwknenek juyy abis bikin klarifikasi skrg malah menye menye lagi ajg @urstarrs biasa lah 🥲
7/31
2021
@jawalokal25 dari paciatan gtu pusatnya @namanasapa di trenggalek @itsfaraaa_ iya ra @percivallss wkwwk ga jgatengah wengi wes di goyang @awcakkk sini ak bantu @chunkiesbar jatim nih @aridonoshikato kalo ga paksin ga bisa holide 😡🖐🏻 @uwuwwoi kan suka gtu @souwbek u too @strrnggurl nah kan bener @gabisabilangrrr pgii @perciois iya poll pen nangis aja @Iiquorie gabut kali @crushnx andai aja yhh @awcakkk sabarin aja dlu @strrnggurl lebih susah cri topik sama org dewasa @sbyfess heeh @sbyfess puolll banget @souwbek pgii @silendyou ko bisa sampe kenal limit anjir 😇 @sprinkkly ku harus bgaimana @bodilosyen me harus gimana dah?:((( @VROCKSTARRR nah bener banget 🙂🖐🏻 @melbournight ku kira cuma me doang😢🖐🏻cari vaksin dah kaya mo cari flash sale an sopi anjrot🥵 @jawafess tak jarno, nko lek wes konangan titenono 🤗Selama ngga ngerugiin orang lain, ngga usah ribet sama pilihan hidup orang.
Retweeted by your bae.Gila aja hidup di masa susah kaya gini butuh cinta, ya duit lah.
Retweeted by your bae. @chunkiesbar biasa sampe jam 3 sih disini
7/27
2021
@girlsamazingg pengen beli si apa bisa di donlot dlu ? apa harus streaming? @urselfgirl mmkst gmn 🥵 @gadulkriyus kaya rumahmu🤩🖐🏻 @gadulkriyus @iwedusss wong planet pluto menengopengen beli netplix tapi kadang sinyal kek bapuk 🙂 @ShinningRyu pingsan kali @daadin_ dah di wujud in kok tadi bangun tidur 😭😭 @pieipa mau itu @emilluvyu jogja @bijimelonn ML aja @Askrlfess perlu aja ga si @bijimelonn pou aja @awcakkk ceritain dong @iwedusss @gadulkriyus tak opo? we tak bong a? @senjaistyping selimutan lgi aja @sbyfess uwes iki nder @theresyu hapsun @debucosmic__ wkwkwk mengsedih bgt @saladdz tdur lagi @akusemampaii ikut @halahgan dah waktunya bngun @stronggurlzs nanti agak siangan buka @awcakkk yug lah gas @sujuXharpot nih 💸 @lingvistik balik aja @sujuXharpot blii @lingvistik agak kurang suka kek gtu @cryincloudz smgttt @iyainyan pgii @Nadnemyxc pgiiKasian anak-anak sekolah jaman sekarang, ga bisa ngerasain pulang cepet karna kesurupan, sekolah kebanjiran dan guru pada rapat.
Retweeted by your bae.Self reminder, ga boleh nyerah kan visi misi nya ngebahagiain orang tua.
Retweeted by your bae.entah kenapa belakangan ini saya sering bilang ke diri saya sendiri, untuk tidak berekspektasi tinggi kepada manusi… https://t.co/jfyO3p5pfE
Retweeted by your bae.andai halu-haluku terwujud, betapa masyaallah, subhanallah, allahuakbarnya hatiku.
Retweeted by your bae.Bahagia itu bukan semuanya tentang pacar, punya duit aja udah mood apalagi banyak
Retweeted by your bae. @aysthought kuy sarapan brg ajaPernah mikir gini gak? “Jangan sama aku, aku ngakpantes”
Retweeted by your bae.otak: ga semua orang harus kmu bantu hati: aku gategaan orangnya
Retweeted by your bae.
7/25
2021
@nisaalvvv sarapan dlu yuaww bau bau emak masak gulai kambing dah mateng 🤤 @bakpiaww morning @vizrgo morning @gausa_bacot_ km jga @mmbingungkan ya daripada aneh aneh ye kan 😭 @HelperMannnnn melawan restu @gausa_bacot_ pgi @bebekgorengnyes ni otw di wujud in 😭 @awcakkk ap caa 🥵 @istipar33x pgiimengcape bgt masa mimpi tiktokan🥲 @ahpanii hai @yohanprahara gdlu @moviemenfes menunggu di up di lk21 😭😭 @eiffrel ya biar kedengeran aja @awcakkk mungkin @cutiestiee pake ava dino sama aja kalo ga ada hubungan @calonmasadepan_ ga dlu @tiramisucreme pdahal ga ngapa ngapin🥲 @vershab_ knp @strrnggurl udah bangun ni @sunshintx kan masi ppkm @parkchanyeoluvv bener banget cape woii pdahal ga ngapa ngapain @cutiestiee udah mandi juga ni @gwaynydd gitu gmn hayoo @awcakkk ya mff😭 @gwaynydd kek gmn
7/24
2021

0