Sign in with Twitter

Username:

not ur typical boyfriend

24,512 Following   31,518 Followers   139,696 Tweets

Joined Twitter 1/26/14


@orgjepang gatau ada aja yg menye menye soalnyabangke ngetwit disini berasa kek ga leluasa aja sihπŸ˜ŒπŸ‘ŽπŸ»
10/14
2021
@c01__05 wkwkwk udah daftar, mkst aku kalo depo ya @Chaibloosom aku juga baru mau nyoba sih grgr di ajakin temen hh coba aja dlu @heyyyogurl iya kan nnti temen nya dapet 25k wkwk @Chaibloosom aku nyoba ini deposit 400 per 7 hari mo tau cuan brp 🀣 @yeogurrrt sarapan dulubank neo ini sebenernya beneran cuan ga si?tanyarl drop yang kaya gini dong https://t.co/q38DvxGY2o
Retweeted by 𝓐 𝓛 @mmmmatchaaa gatau jga di aku blm ada πŸ˜­βœ‹πŸ» @mmmmatchaaa lah ko baru tau @sbyfess aamiin semoga di mudahkan ya nder @josslyn_danyswa @bertanyarl lah ko tau 😭 @oreogepreck persirkelan itu ribet:) @Hallobangpai polll sepine @sbyfess isin @sbyfess you too nder @gtaugbutt mangats je @namanasapa km aja 😭 @bertanyarl halah pokoknya ultah gue @peachputs aww km jga @gumwybear wkwkwk @dnpnwt cpt brgkt sana @gumwybear masi pagi dah kangen:((pagi pagi dah kek org sintink lu @peachputs pagii
10/13
2021
@boyxring tetap bersyukur punya ip 12pm πŸ˜­πŸ–πŸ» alias gue aja ga nyangka punya πŸ₯² @sbyfess a52 jelase @candychicc beli 😌😭makin kesini kek semakin jauh :)heran deh ni hp mo pensiun apa gmn batrenya cpt amat abis πŸ₯² @bertanyarl anjrit kok rata rata dah pernah ea πŸ˜ƒπŸ–πŸ» https://t.co/CoFPK1YPJM @inemgangga astaga bener banget jdi ovt lagi πŸ˜­πŸ˜­πŸ‘ŽπŸ» @athistearn pengen si tapi kerjaan ntar gimana huhu:( @Calonistrimuu_8 iya bener 😌 @ciaonimak nah sama:((
10/12
2021
@Calonistrimuu_8 emang:(( @ciaonimak pen gue hapus aja deh sekalian:(( @Yaamasasetan gpp sekali ini aja πŸ˜­βœ‹πŸ» @Calonistrimuu_8 agak cape sama org πŸ₯² @_mileacyk ngerasa kaya damai aja ga si tanpa harus mikirin perasaan org πŸ˜‡ @addandelete bener @sbyfess uayooo @Yaamasasetan tdur aja dehngerasa kaya lega aja sih seharian ga buka wasap πŸ₯²hehe @ridikulusious gapapa biar cepet berisi wkwk @ridikulusious kurang kenyang tu @noneofyou_o pup dlu @cxpungg blm bisa update:(( @volkohno tdur kli @Mfikrihidayaat kayang aja @chillpumpkin aamiin @adadisopay ajarin sopp @vwxoprs gada temen:( @niacinamidde ena nya ngapain? @ibuperiberber dah cape tdur:(( @Calonistrimuu_8 dah bosen ngopi mulugabut bgt anjrit @manisnyaasli knp? @sapilenial neduh dulu @Askrlfess di clear aja gapapa kok @heyyyogurl pa mkstmu met pgi 😭 @Askrlfess baju baru di atas 100rbseger banget jam segini baru bangun siang 🀩 @vwxoprs salahku apa 😭🀌🏻 @tomeytomey_ iya @mmmmatchaaa sama @candychicc bolos aja πŸ˜£πŸ‘ŽπŸ» @anakrumahan___ tinggal tdur aja @bingnabingg astgahfirullaj πŸ˜ƒ @Askrlfess ml, coc @dijudesin pdhl dah tau umurnya di kurangin ya:(( @potastyles knp? @bingnabingg kmn tu? @didamhrni mirip sp? @anakrumahan___ knphttps://t.co/9JYXIKi66v
Retweeted by 𝓐 𝓛 @unmagnetism hehe iya jga sih @Cecee3_ gpp kalo dah kepepet @mekimeck tandanya di suruh tidur πŸ˜ƒπŸ–πŸ» @lojaemin @bertanyarl kalo kedap udara auto pindah alam πŸ˜€ @souwbek mandi @FFOODFESS mengadi ngadi yakali pake ayam asli πŸ₯΅ @guagoblokbgt @txtdarisisange dit pulang dit 😭😭 @txtdarisisange kenapa si ajg πŸ˜­πŸ‘ŽπŸ» @divaayourbae mowning @candychicc tdur aja @pensilsasetan cemen @piscokmaliresse siang @shbatsetan ttruss gmn @senjanastrl knp ga banyak ajaa @milkteachatime iyaa si kali kebanyakan πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­βœ‹πŸ» @milkteachatime ini sekardus ga kuat ngabisin pls @panggilsajade amiin semangatt xixi @milkteachatime kebetulan stok ku masi banyak nih abisin 😭sumpah deh besok kalo masih libur kerja gas aja sendiri ke mlg wkwk @temennyaardhito Pgii @shbatsetan Iy sih kn shbt setan 😭😭 @namanasapa Pup aja @roxend4y Di tunggu
10/11
2021

0