Sign in with Twitter

Username:

@alifirdaus__ 🦖

1,582 Following   1,962 Followers   12,803 Tweets

Joined Twitter 1/24/20


laprak trs buset @urleogurl_ semangat trs yu @haihaiaya blm waktu nya aya @leogirlllls gbisa rehat klo tugas blm beres 😔 @alifirdaus__ aaa makasii 🤍cape
10/6
2022
@arrpage masih lama arr ak blm lulus @alifirdaus__ masih lama wle
10/4
2022
@laffurdck tdk @urleogurl_ btul bgtbaru kali ini ngerasain kenyang bgt di kosan @alifirdaus___ @bdngfess maaf yh, gemes soalny 😔
10/3
2022
@membacalangit 😔😔emg bner ya praktek ny aja yg seru, laprak ny bikin pusing pala @alifirdaus__ @alifirdaus___ iii gamauu, dino aj 😡 @ds_prtw rep cwk kul @Diksappp nambah lemak lg @Heisenberg_Wr ngga a, abis ny teh lgsg mkn bakso @alifirdaus__ ultramilk sdh menjadi sponsor perjalanan hari inibner yh niat olahraga bareng ibu ngerasa malah sia sia
10/2
2022
@SUNDA_FESS main sma dia @alifirdaus___smgt utk pindah kampus ✊🏻gws dehak mngantuk skali kl naik kereta jam segini mna penuh lg @xixixisasa tergantung sih, tp kebanyakan yg ngga
10/1
2022
@SUNDA_FESS gudang garam gasie @alifirdaus___ @xjouska_ biasa org dewasa @veusmvoyez tu anak dewasaudh parah pke bgt ini mah asli ga boong @mungillicious pernah @SUNDA_FESS makasii
9/30
2022
@bejespams aamiin, semangat bj @alifirdaus___ @DraftAnakUnpad iii ayo ntar kita coba @mfajjarr bolehmw beli sate @alifirdaus___ semangat sayang @wdmgrl sma ak jg @SUNDA_FESS plis baru mulai @wdmgrl yakan bgt bgt @dunpardun semangat pardunenergen cokelat enak bgt asdfghjkl @mfajjarr semangat dhil @mericaa88 semangat ica @arianagrandgre semangat ka din @shadowmoseas semangat jay @xjouska_ semangat apagiii
9/29
2022
@goldqnbee inget @Askrlfess apaan tuh @sherifwoody___ smpe expire @veusmvoyez hayolo @tanyakanrl KATA AKU @portamentoyuud ibu @caadoingthings ak ga ikut ngajarin yh @Askrlfess kayany klo puter lagu feast - peradaban cocok deh @tanyakanrl sebosen ny ak sih @rifkirashit nasreng gasie @arsajianca gpp yg penting sehat @xaIvrx 20 jam
9/28
2022
@chillyrequiem @xallfyyyy bagi pj @convomfs hehe, berujung nt https://t.co/UZ1my7VVKs @sweetqloss pindahOooooo pestapora, mari mari mari berpestaporaaaa - 📸 addindadreina (IG) https://t.co/MR7PpRGQTs
Retweeted by cipaw
9/27
2022
@convomfs yh tp bikin nyeseg bgt bgst @tanyakanrl aqua, nestle, pristine, crystaline @lifeisgoodmi pagi mii @txtdaribibinn pagi, blm @SUNDA_FESS gpp, karna selagi dia bahagia knp hrs ak larang @inisalwatau happy birthday wawa cantik @veusmvoyez mandi aj @mamanghere @SUNDA_FESS dikit sih tp slalu diyakinin @cupetongBTN @SUNDA_FESS sadar @fallingmonstar @SUNDA_FESS tiada galau tanpa nangis @papaojol @SUNDA_FESS pel rumah @kaumtani_ @SUNDA_FESS perjuangan nya sih @alifirdaus___ @SUNDA_FESS @3 bad day, bnyk ketipu sma dosen @cursedkidd kan sia @bdngfess dibucinin lah @alifirdaus___ bleh pinjem ktp buat pinjol gk?gtw knp nampak pinggir aj dah ganteng bgt asdfghjkl ak marah 😡 https://t.co/DlxVZ1UM11 @addictedical 3/10 @chizucado mending makanan untung ny lebih gede @sebatasangann__ masuk angin kah @bdngfess enak tau dibucinin balik
9/26
2022
pgn kue putu astaga 😔 https://t.co/0vLd656OWQ
9/7
2022
@pocesif lupa mute gmeet cil @luffybukanlutpi ga gtu @sebatasangann lupa mute gmeet @xaIvrx lupa mute @crofflesauce lupa mute gmeet @bejespams td gmeet lupa ga mute 😔malu bgt gue @llateelv sini @HukiyantoEric nabati emg enak @caadoingthings enak @xixixisasa sini @bejespams nih ak ksih @Diksappp yh btul @sweetqloss enaka apa yg bikin nagih? ya ahh [nabati cpet endorse ak] https://t.co/lyDIQO2BMf
9/6
2022

0