Sign in with Twitter

Username:

1,213 Following   12,711 Followers   33,055 Tweets

Joined Twitter 8/3/20


@akusiapaaaa24 Terus bub @akusiapaaaa24 Mana spaceGa bisa tidur woii, gua haruss apaaa @BoyzFess_ Dih😭😭 @BoyzFess_ Buset @penikmatmixue Haha anj @BoyzFess_ Yu @terbuatdariapa 👎🏻 @popoIandkupa @panggilejaaja_ Ngatur @pueraurumxus @kutubseIatan Pengen entot km @pueraurumxus Kwowkwkwokww @kutubseIatan @BoyzFess_ Dih
8/16
2022
minta maaf ya kalo aku punya salah
Retweeted by Xcel @popoIandkupa @BlaccJack__ Mabar ga dick @BlaccJack__ Spill cilMager bgtt mandi😤 @SukaJCool 🥲🥲 @FWBESS Mau bg @SukaJCool Ikut
8/15
2022
Laper😤Arghh pakyou @colliwings Ikut @uffoman Hi @ordurebizarree AjgHi https://t.co/aBJSlHo16E @MFikrii5 Ngurusin bgt anj @MFikrii5 Wow cepu kntol pen w gampar org kek gtGabut woi
8/14
2022
@ufomanly Kmu lebih @ufomanly Bener @Ahmad_alvin92 DugemFoto di hotel = open bo wkwk masih ada ya manusia pemikiran kek gt🤣 @dutaposesif Tebak sndiri @akudoimuceunah @schrodingre Aku bantu @joemaIone Wkowkwo auto d gebuk gue @SukaJCool Heh jgn sampe😭 @bgstkyt Gkdlu @bukangerel GkdluNi samping kost an gue, coli ga nutup pintu anjir mna pede bgt pas d liat ttp lanjut coli😭
8/13
2022
@dutaposesif 😏😏 @dutaposesif Oo juaramau cerita juga gatau harus ke siapa, gatau harus minta pembelaan sama siapa, sakit bgt karna masalah kaya gini cum… https://t.co/pQuGsEEaaxsaking hancurnya sekarang aku udah gatau apa yang mau diceitain,curhat juga kayanya udah ga berguna, sekarang tuh r… https://t.co/Ux8Tn3DEzVMulai sekarang berteman sewajar nya aja😄 @SukaJCool Baik bgtt @colliwings ?? @renyeager19 Afh iyhh
8/12
2022
@orionbln @sce7en ?nyari pasangan tak semudah mencari dosa.
Retweeted by Xcel @twinjichu @psikopret Curhat dekKetikkan nya nyakitin @ffarliani Apasi😭😭 @psikopret Kasar kntl @psikopret NgakakPanas bgt woiii gilakk @gooddayfreez3 Nangis bgt sebulan😭 @pesonnable CuakssGak perlu ngabarin 24/7, saling tau aja kalo punya kesibukan masing-masing. Tapi setidaknya kabarin kalo mau ngapai… https://t.co/e47Pn0SUq4
Retweeted by Xcel
8/11
2022
@dutaposesif Iy bes @ordinaryykidd2 Marahihttps://t.co/t1f03VDhaF
Retweeted by Xcel @cubituzz LucuBm jco @BlaccJack__ Ni Bocil ngadi2 @BlaccJack__ 🛏🫃🫃🫃 @popoIandkupa @brotherhood1__ Hai @lolrayn Ngatur @SukaJCool Tuh a lebih hati2 lg🥺 @akukanuan Celana ny mn😡 @renyeager19 Sadboy @dutaposesif Sadboy😏
8/10
2022
harus bersyukur si emg, tapi ini jenuh banget tuhan😭Need hug
8/9
2022
@akudoimuceunah blog😭 @akudoimuceunah Ngaca @psikopret Ngakaj @pressmeout Login buru @pressmeout Mabar best @justcalmeyours Shareloct @BoyzFess_ RepMandi bareng yuk https://t.co/2TwD1S3YFm @lucxifvrz Gada @colliwings Ah ah ah @lindrayyy Btul @alwysfckgi Gada @dutaposesif @vienxer Mkst ga ngajak?
8/8
2022
@SukaJCool Mau @BlaccJack__ Cieee @phantasyXXI Buru ke jkt @vienxer oh solo ga ngajak @BoyzFess_ Rep @BoyzFess_ Boti gays @vienxer Lagian ngapain ke bekashit @psikopret Stress @bgstkyt @gringerBAD Kok @gringerBAD @bgstkyt Yu @bgstkyt @gringerBAD Sombong???#FotoProfilBaru https://t.co/xHu7NPiX3Y @gringerBAD @bgstkyt Akoakwow @dutaposesif Ohh
8/7
2022

0