Sign in with Twitter

Username:

ciIung @xfoIkIore contains lot of harsh word

4,709 Following   5,715 Followers   49,180 Tweets

Joined Twitter 2/1/15


@PlutoTurn hii @txtdarisisange sprti mekianawati @drunkenpitterr om besok ya om @creeeemycheese nindaaa🤩🤩 @dfucckme THANKYOUUU SAGITTARIAN WE GANG GANG @convomf melawan hukum alam @naradinda_ apaniii gmes bgt @ivytapes KA MAURAAA LOOK AT YOU PLS😡❤️ @terlatihmandiri dah lewat tpp makasieee ka bayii @dfucckme ULTAH YY? HAPPIEST BIRTHDAY BESTIEEEE @noturgurlfwen ngepet yu @oh_cimeng toket kalo mlem brisik @hxsaydans sangarr @dhanielkusumaa @psikopret matamu ketutup belek @dhanielkusumaa @psikopret zaki humble @txtdarisisange kntolny drmn si tolong ksitau.. @AREAJULID halu mulu anak pntek @mystiquetr ap itu blajarbirthday dumps https://t.co/5YrApXFhYn @yourgoodgurll dh mtualan kan kita😡 @afiajatod putri ajg @txt4aren msokpencapaianku di 2021 ini aku mnjdi badut dan aku bangga🤡 @haidazza s7 @MUSIKMENFESS avril sm neckdeep @PlutoTurn pikun @afiajatod kgn g yhh @silendyou kut ikut @kntolz wowwe @icyqn @convomfs haiiii @stareathy cakepnyaa
12/2
2021
@sunxcloud ngehujat org @dhanielkusumaa dpp kak nk ngampangi wong b👍 @tukangagl @cuvple ASIKKKK @dhanielkusumaa LAHHHH @acaramelchiato omg ak jd onti onlen😍😍 @silendyou INI MAH DAH JD PAPORIT AQ @flyinstarboy ydh mau ngimpi aj spya dpet cwo spek nabi @mandiloh ya @wafiwafiii krennnn @s_anothertall haha januari @flyinstarboy @anjirbodor lwatt ngopi yu @hambamuyallah cntikk @loknpa mngat @paturistiwa ngide banget @AREAK0MEDI weh @ayankgendang abangggg @mandiloh ngapain mandi
12/1
2021
@binbibus sopankhh @adamabdrr_ belom @lvlyprsn CICIIII😍💜💜💜 @hahahabaiq mlawan tkdir @journadd gmes @bacotbingitz happybirthday cindy cntikkkk @bangjuunn_ stuju @weapawe_ aduaduadu @cutiepotatobich bs diliat di yustup ak @lindrayyy @flyinstarboy c tuh caxa @lindrayyy ohh itu @istridewan empat limo @urswettygurll gemes @paturistiwa yu @freeWRLD666 seru
11/30
2021
@acaramelchiato bagus tp kek hah gt doang.. @indoemigoreng xr aja @sunxcloud @haidazza @acelindy hahaha you wish @haidazza hahaha gws @sunxcloud pipiku ujan😩😩 @porozro cdm kak @ayankgendang bsa
11/29
2021
@convomf effortless wkwk.. @algabiell p @Halobebb @cumamales @distoosad2cry @rafaNcruelworld t @TxTDariMasAl GEMESNYAAA @karettdua aq @dfucckme lucuuuu @darksideofna prettyyy @sylthelords kepo @sunxcloud potong kambing @ayankgendang lewattt @nghowkey cakeppp @yourgoodgurll belom @Tartareyzu happybirthday teteh cirenggg
11/28
2021
@Reygpakboy np msi mlek @diambgst ko blm tdur @bayisapi km knp blm bobo @aizenrs aizen ko blm tdur @rotiiboyy hy umar @jgnsoa6 sopan g nnya gt @reymoone me @acaramelchiato LUCUUU @punyaingee happybirthdayyy @balfaskarlsze samawa yaa @diambgst makasiii ka farhannn @renyourbae_ mksiii kibooo🤩 @rafaNcruelworld yoi @thispalpal woys makasi palll @aizenrs makasiii aizenn @feelsoluckyy aw mksie kuyang😁😁😁❤️ @hellofitr makasiii cakeppp
11/27
2021

0