Sign in with Twitter

Username:

ayah @xiluxba la mongan, france

π“‚Έ

554 Following   4,158 Followers   50,695 Tweets

Joined Twitter 8/5/18


https://t.co/s5UBprLK2X https://t.co/VxJB1qPhIC
Retweeted by ayah @snugglebeam jorjesπŸ₯° @closertog0d gudeg sagan mati tak mau @sekarungberas metpagi bunwew.. matanya kayak headlamp vario.. pasang projie net πŸ‘ https://t.co/6qGFQVpg8Q @gothed @HoofdbureauID sik alon alon...keuangan biar tetep stabil @gothed @HoofdbureauID tapi rda ku clone 😭, kalo salah pasang,airflow gak sejajar sama coil langsung nggaruk tenggorokan @gothed @HoofdbureauID jebul beda bgt rasane sama aio... @dapitcantik @_rangga1996 @syafald @adillatarii @amanbrug anjing emang rangga...dadi gothed sik πŸ‘ https://t.co/aKc7rVWiY2pemangsa klepon https://t.co/3vmVB21GaY @duniavvi @ilhambudi95 kurang maskernya πŸ™πŸ™πŸ™ @coffebit @duadlmension https://t.co/iQQR8BpuwM @yeaown nek ra nakal ayugembiralokazoo(dot)com https://t.co/G1gogatPdGmirip @yeaown https://t.co/RPSxD7u6Fb @RirryVLNY cocoteeee @_devalo doi dulatip pa bukan?kok bisa orang2 sedih cofesop langganannya tutup hhhhhh @keringetsemut πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @amanbrug makasih hottie πŸ₯° @golddi99er aku nek duwe duit mungkin ngono @666deathrash kasian @kxwibisono @keringetsemut w pengen mengenal lebih dekat πŸ₯° @keringetsemut siapa namanya? @keringetsemut kenapa yen? @RirryVLNY hbd budheeeee @navare_ amin
5/6
2021
metpagi amandrug only πŸ₯°kalo gak setangan bisa nabrak mz https://t.co/LTNYjf4Lfmasline gusti shareloc, cuma aku jarang login 😭 https://t.co/Mih8AEP0Je @ShennaAriendr nanti w ceritain perlendiran lokal @ShennaAriendr bikin pak,, hapeku gak bisa heheyok space yok @666deathrash @basoaciy koe mlebu sik.. mutualku gak ono sing mlebu soale.. dadi gak iso @basoaciy @666deathrash frik bgt... jgn takut ma... ada gwsebelum era chat dan sms.. semacam ini beredar dgn media selebaran kertas... yg kebetulan nemu ya terpaksa menulis… https://t.co/BIpVLPtV2s @komiksick ya allah w kira... @komiksick emang itu apaan? @komiksick anjing uYour last saved image is your political ideology https://t.co/1Pw7SyWemH https://t.co/7qpVh9b5qG @calladinne muka u kayak kiwi @ShennaAriendr ini baru drop beneran πŸ‘πŸ‘πŸ‘ @tarasetamol hhhhπŸ‘Œ https://t.co/eLdm5MjRUv
Retweeted by ayahkuaci https://t.co/qWVAsdnUcx @plumbinq kura2
5/5
2021
heran...akses ke alun2 ditutup tapi yg dijaga portalnya doang... orang2 dibiarin tumbuk tumbukan di persimpanganakses ke alun2 ditutup.. padahal tu simpang yg vital.. kalo mau bubarin kerumunan sih tinggal bubarin aja.. keluari… https://t.co/THT0RvadtH @amanbrug man.... @utaeeeeee @jeliwis kok minumannya dua?ada ada aja manusia hentai https://t.co/4HsHRRPOMUkok ada cowo yg main motor kok sama ceweknya... poser u https://t.co/lqG7SvWKDkmalem Lailatul Qadar... Lailatul Qadar : malem juga
Retweeted by ayahhttps://t.co/BaEWVrV28w https://t.co/0zdH3goGv2
Retweeted by ayahperlu dilengkapi.. 1 GO ( @gothed ) : umr jogja https://t.co/PEBR7AAngG @ciloqciliq mau lihat hhhhhhyg gak suka poncu rege keluar @ciloqciliq riquest kostum macankok bisa ya kepikiran ke bromo pake kostum jerapah 😭😭😭ya alloh w mau nangkep jerapah https://t.co/AFZ1aSIULH @honcuk lho emang langka ya? kaget heheheh
5/4
2021
@ceciliabesta @honcuk @bijikambingg mbiyen aku seneng ngece wong lemu mesti mambu, saiki aku dadi lemu 😭 @ceciliabesta @honcuk @bijikambingg jahate besssss @closertog0d @tarasetamol astrea'nya sekarang dijual gak kak? @SoledDida asepso pernah gak kak? @ismailfahmi kalo kena kepala lumayanπŸ‘πŸ‘‹ https://t.co/FaE69bQUXF @ciloqciliq duafanta tuang seprit tuang coca cola tuang https://t.co/LNMly4zGYwbau solder https://t.co/jpwinDudUwbau solder https://t.co/jpwinDLOM4 @RadicuIatus space 2Wave bye bye! https://t.co/wGlnrSPNt7
Retweeted by ayah @yamikillua jaaaaahhh rebutanrevina tutup akun ya? @therealdajjaI sempak leviswaduh mylov https://t.co/EIIhy83e3i @666deathrash @basoaciy jare ngetwit nek bengi tok? @basoaciy ro aku wae @helowmad ghue gak pahammasker,masker apa yg molimo? https://t.co/8Yn9flbXMmiyam sori,kutak lofyu lagi https://t.co/YVTzpKSpCQnga pernah ke dufan sih https://t.co/Ipwqcq92xHsuperhuman jawa tu cuma ada di jabodetabek, mulai tegal ke timur tu cuma perahan saja.. tegal abrasi,semarang teng… https://t.co/PSemk6Q4qQ @kxwibisono lho tenan... @kxwibisono lensa fotocopy @RadicuIatus bisa bisanya gak nutup pintubayar dulu romusha-nya... https://t.co/ZeJD0a17Sb @honcuk mba hon warisannya banyak...dan pitik jago https://t.co/MHMkN643NMdan burung https://t.co/M4MLxmlmtb @anon_liar bikin gan21 ramadhan, pagi ini jam 6 masih kebagian bulanπŸŒ– https://t.co/28ixpnvZN6
5/3
2021
turu dulu @CutiesLollipoop πŸ‘πŸ‘‹ @nobbbbbbbi enak mesti @CutiesLollipoop hbd πŸŽ‰ @ShennaAriendr @hamtaro______ w ketinggalan berita hhhhh lucu bgt pasti @hamtaro______ yg mana tu?
5/2
2021

0