Sign in with Twitter

Username:

4,362 Following   4,513 Followers   11,797 Tweets

Joined Twitter 12/22/10


Pong! Mutualan yu yg suka jbjb aja tapi F18
Retweeted by Mileapong! mutualan kuy ava tae dark rt aja pelan pelan yaa jfb πŸ€ΈπŸ»β€β™€οΈ
Retweeted by Milea
1/24
2022
pong! mutualan kuy
Retweeted by MileaPeople with glasses know https://t.co/mnh886iRHb
Retweeted by Milea
1/23
2022
pong! yuk temanan sama akun baru :) rt aja
Retweeted by Mileapong! Yg suka jbjb mutualan skuy. Rt aja πŸ‘‰πŸ»πŸ‘ˆπŸ»
Retweeted by MileaSS! mutualan? rt aja cptt jangan lupa fb
Retweeted by MileaBtc parahpong! Yang suka jbjb mutualan yuk, rt yaw!
Retweeted by Milea
1/22
2022
SS! yg auto fb mutualan ayo rt aja
Retweeted by MileaTidur.90 91 92 93 94 95 96 masih banyak gak ni main twitter?Pong! Mutualan yuk, f27
Retweeted by MileaSS! yu mutualan rt aja fb yahh
Retweeted by MileaPong! mutualan yuu, tinggal like aja yaa
Retweeted by Mileamutualan yuu sekalian dman jg gapapa, gabut soalnyaa xixixi -f20 pong!
Retweeted by MileaPong! Gesss mutualan ig yok
Retweeted by Milea @menfesssyg Saya malah calonnya yang gada πŸ˜‚SS! folowan kuy rt aja ya
Retweeted by Mileapong! mutualan yuk. like/rt/rep terserah. jangan lupa follback yaβ™₯ -f18
Retweeted by Mileapong! mutualan ig mau ga sama f23? hehe drop link ajaa, jfb yaa
Retweeted by MileaSS! hai ayo mutualan rt aja
Retweeted by Mileapong! Mutualan kuy! twt:rt/like ig:drop link
Retweeted by MileaSS! mutualan ayo rt aja jfb
Retweeted by MileaSS! mutualan ayo buat yg suka jbjb rt aja jfb
Retweeted by MileaMutualan kuy, RT or LIKE, JFB ya. pong!
Retweeted by Milea
1/21
2022
Mutualan kuy, RT or LIKE, JFB ya. pong!
Retweeted by MileaSS! hai mutualan kuy rt aja
Retweeted by Milea @tanyakanrl Aku kira itu pup apa gitu.SS! mutualan ig yu droplink aja jfb
Retweeted by Mileamutualan yokk, rt ya mniezz jfb! pong!
Retweeted by MileaSS! mutualan yu auto fb rt aja
Retweeted by Mileamutual ig drop link yuu, tpi fb loch yaa pong!
Retweeted by Milea @mangnpsi Iya tapi jodoh ga datang datang. @otnasussad Nunggu jodoh.Nyari duit bisa, nyari pacar gak bisa hm.pong! yang koreaan mutual yuk! rt aja
Retweeted by MileaSS! yg suka jbjb mutualan ayo rt aja
Retweeted by Milea @vincenthas_ Dilannya udah ilang. @KeselMikir_ Banget.RT for mutualan pong!
Retweeted by Mileapong! ayoo mutualan ig, drop link yaa
Retweeted by MileaSS! ava rl mutualan yu rt
Retweeted by Mileagaess mutualan yukk rt aja yaaπŸ’œ pong!
Retweeted by MileaSS! hai ayo mutualan rt aja
Retweeted by MileaSS! mutualan sama akun baru rt aja
Retweeted by Milea
1/20
2022
Capek punya nyokap toxic. @kenmaa_kz @menfesssyg Gas aja gpp. πŸ™ƒ @kenmaa_kz @menfesssyg Pepet trus kak. @pitachuuw Bentar lagi y @cubrochan Hey @4_can_ Lagi mager aja malam ini @ciillllllll 🦊 @130702e Nunggu dekil aja y? @adisucippto Mager tapi nihSS! hai mutualan kuy rt aja
Retweeted by MileaPong! mutualan y gx? rt ajaa, fsr insyaallah. jfb atau ku unfoll yaw
Retweeted by Milea @bujankracing @lilyey_ :( nanti susah tido @lilyey_ Nah bener @Hyungkiyowo17 Kan @loveemyyselff Kenapa? @quefvil Nanti gak bisa tido @abu2monyettt Iya gak ada ayang :( @4_can_ Lebih males dari itu @k1a4_ Tapi kanMandi ga y? Kok mls. @loveemyyselff Semangat. @Iyadariuss Engga. @sadegaegi_ Ga punya. @bernama_l Heh jangan. @omnifore Habis semua. @tokiothekid Cari lah sana. @baba_pffftt Mana aku tau. @curvignathus Gamau ikutan GA @aknyaaku_ Waduh @bernama_l Bener banget si.Mau ayang juga, cari dimana y?
1/19
2022
@tanyakanrl 235 @Ristadalem Wah deket.
1/18
2022
@moviemenfes Naksir banget sama dia πŸ™ƒMemgantuk. @skswisme Selagi sendirian 😌 @sandaranlelah Wkwkwk paham bener @skswisme 😌 mau mager mageran aja dalem kamar ngedrakor @baba_pffftt Serem banget ada buaya @skswisme Malah jadi bebasSendirian di rumah sampe besok 😌 @tanyakanrl Beli sendiri lah masa minta 😌
1/17
2022
HAPPY BIRTHDAY JENNIE πŸŽ‰ βœ…2022.01.16 #BLACKPINK #λΈ”λž™ν•‘ν¬ #JENNIE #μ œλ‹ˆ #HAPPYBIRTHDAY #20220116 #YG https://t.co/kJGl2zrm2J
Retweeted by Milea @tokiothekid Calon ada? @kolmipy Bener πŸ˜‚ @Nattaneil9 Tadi mau pacaran, sekarang gamau. @Nattaneil9 Cari pacar @FiestaBergerigi 150kan doang di dompet 😟 @Nattaneil9 Hehe @mjoInirrr Iya kalo sesekali gpp. @Yudi_Arrr Gada @Nattaneil9 Mandi la
1/15
2022
@demongslayer Nasgor @kesendrian Report aja lah.
1/14
2022

0