Sign in with Twitter

Username:

deyy @xnooffense statstud

2,583 Following   3,670 Followers   31,223 Tweets

Joined Twitter 12/14/19


ini mana ya temenku yg katanya ngajak ke museum/pameran tapi gajadi jadi👎 @bryanfleo @ourfavactuary agree @alamortlaf 😔🫶 @hezates semangat jg bang
5/27
2022
@ourfavactuary hii @yoishomajime udah pagi ini wkwk @saturnzxxx tugasku banyak bgt :(capeeee @DividedMind2 jauh bgt deh @DividedMind2 yg enak dimana @yoishomajime aku kira lagi di kost @kentanglocal ga suka kecap @DividedMind2 jadi pengen @mdnightsummer terserah u deh @mdnightsummer alias aku iri @mdnightsummer bisa diem ga @baycodd hadeh balik mulu @UGM_FESS sama nder @collstudate apakah pertanyaannya "dateng ke hut ga" wkwk @stomatcha males kalo sendiri @cororo259 main sm aku biar ga cape @stomatcha heh pengen olive @klandestinian jangan mie mulu @txtkiddie bareng dong @ngejaryuns blm nemu nasgor di jogja yg enak😔saran makan malam @yoishomajime 1111 shareloc @kentanglocal ngga, udah biasa ga tidurtadi pagi cuma tidur sejam @baycodd minggu ga si @txtdariahnaf tidur ajaa @gis_enthusiast_ spill @bryanfleo semoga kuliah kamu lancar bryypengen beli mixue besokdidoain juga supaya kuliahku lancar, im cryingdikasih motivasi hidup sama driver ojol🥹 @ursaeminori kucing di burjo wkwk @mdnightsummer ngapain @kentanglocal luwak @cororo259 maksih loh @bryanfleo yahh aku baru baca, tapi makasii @baycodd ayoo dong sekali kali @aylasiterr hi pretty @mdnightsummer kamu ke solo lagi apa pulang si @alamortlaf boleh kenalan sm km egk @ngejaryuns doa aja @tuanskywalker ada dong @cororo259 hkbp nyanyi itu ga @dullsythe jangan atur @cororo259 makasih mb aku emang luculagi makan tapi diliatin https://t.co/oqcGkr9RX4 @cororo259 maaf mbakonser https://t.co/PSqy126eQ4 @DividedMind2 selamat hari raya juga, Gbu @adjieqhismuuu ya nanti @adjieqhismuuu mau dibedah satu satu?? @adjieqhismuuu halahhserasa hari minggu soalnya ke gereja @honeystawr cdm ya kak @ngejaryuns setiap hari nangis si aku @honeystawr buat di jogja bisa ga ya kak?ada yang punya voucher goride ga
5/26
2022
@adjieqhismuuu bahas apa space sampe jam seginisiapa blm tidur @alamortlaf mmf oll @ucancallmeanya tidur nyaa @alamortlaf blehh @baycodd di gunung kh @hezates @UGM_FESS ke jkt kapan bang @chocohazelmood luv youu🥰 @chocohazelmood bleh bagi semangatnya @juraganacong seru keknya @kentanglocal ga punyadear no one https://t.co/nmQkZBj5rx @convomfs nggalagu gms tu enak enak banget @DividedMind2 betul @dullsythe @adjieqhismuuu njir tumben @DividedMind2 ini ukk ugm bukan pmk mipake gki juga gapapa @DividedMind2 maksudnyasekali kali pengen ke gms deh @urfavpersoonn blehhh @urfavpersoonn potong aja kepalanya biar tetep 1 @convomf sering @Kaedaharakajuju kalo anteng aku ga takut wkwk @DividedMind2 ukkkucing sekber https://t.co/8ghIDWWjG5 @dionisiusrn sekber ionn @kenapabisa_ akselerasihujannya berhenti dong aku mau pergiduluan 🤌🏻 https://t.co/O2QDL0bt5F @adjieqhismuuu hampir semua yg jual es di solo tuh emang segitu si mas, bahkan ada yg lebih banyakmbaknya pernah sambat perkuliahan ga ya https://t.co/gptyrfWJRf @gis_enthusiast_ @sbmptnfess hadehh @sbmptnfess syHAHAHA YA TUHAN 😭✋🏻 https://t.co/DhnqvxQ0Uk @gis_enthusiast_ cie @pantungalimar ada logo halalnya😭✋🏻 @dionisiusrn oalahh, tapi ga enak ada kuliah pengganti
5/25
2022

0