Sign in with Twitter

Username:

1,215 Following   5,257 Followers   6,130 Tweets

Joined Twitter 1/5/21


If I delete our chat, we're done
Retweeted by henn
1/23
2022
Iโ€™m losing interest in everything again.
Retweeted by henni'm stressed, i'm tired, i'm hurt, but i'm okey.
Retweeted by hennI really miss you, but you looks fine without me.
Retweeted by hennmengiramu menyukaiku adalah salah paham yg terus aku benarkan
Retweeted by henn
1/18
2022
@schfess UGMI @monteelad cari patner @ChizzCakeee wowi literally only want u
Retweeted by hennLucu ya, orang yang pernah bikin kita paling bahagia, dia juga yang bikin kita berairmata.
Retweeted by hennsemoga ga diambil orangdlu pgn uwu2, skrg pgn ga pernah masuk ke dunia cinta2 an tai asu
1/16
2022
@pieipa perluhttps://t.co/y10xkokGc5
Retweeted by henn
1/9
2021
Dikit-dikit gapapa, dikit-dikit gapapa, padahal mah sebenarnya kesel, capek dan pengen banget ngamuk.
Retweeted by hennYa Allah kapan rasa malas dan magerku ini expired.
Retweeted by hennSerius nanya, orang kalo selingkuh sebenernya yang di cari itu apasih?
Retweeted by henn
12/21
2021
gini? klo lewat misi https://t.co/GBxizvkFBO
Retweeted by henn
12/3
2021
@smartpeoplex hendikhdngini? klo lewat misi https://t.co/GBxizvkFBO
12/2
2021
@kdfitol mayan lah @taraayu8 koee @geraldsentences nyamuk @mafiaredvelvet a6 @tehkotakkk_ nyamuk @indomieku4hh lebi ke asem @1coffeetwilight eyy
12/1
2021
@marboriceburst bayar @iamygi3 lebih ke males @rainationss males buka twt @xsyyh kgn ya @fantafload_ apeni @kejubukanpeju heh WKWK @CallmeANGINN hahah @reymbayangan kurang @strngrboii iyala @febrr11 semut @ruhrahshittt mas d gmn kbare @ursoftboyy_ cari dlu @sisipittts maap @astrovvorls lucu @akusygyou hahah @sweetlordx telor mata sapi @syugarbabby ngga dl @awpalkon jomblo yh @silidkentel mutualan @toxicboi_ boonk @ruhrahshittt mas diko @doimudoiku mnurut mbak @nggakduluu apanya cuk @tineteepakorn__ dtunggu ya @hcxlrb cari cfat
11/30
2021
@inipiyanmhd ngga yoo @tsaurcandy dah @bby0nta dalem
11/19
2021
donโ€™t expect too much, people change
Retweeted by henn
11/18
2021
@suaminyaseulgi jarang
11/8
2021
@dominicall_ hi @TemennyaSven hi
11/4
2021
@PenduduQmars__ hehe @algabiell cape klo jalan @pad1l gemuy @warkoprences ettt @kenthangbakarr akhirat @akudoimuceunah WKWK @esskopisusu45 andai @gdl___ apa tu @urfavboyff hi @itsrandick vaksin lg @tynderfess ngakak roti boy WKWK @Dixcreet ok
11/3
2021
@SahefNazar9 ?
10/31
2021
@bek_skyy kurang aliss @AquaCelv @moveondongsyg lahh? @moveondongsyg @itsrandick koe sek nenen i๐Ÿ˜
10/30
2021
โ€œare you ok?โ€ no but Iโ€™m funny
Retweeted by hennkangen banget jadi anak kecil, no sadness, no stress, no overthinking, no heartbreak.
Retweeted by henn @dokadokaebi p
10/29
2021
@lesyeuxdeniny iyaaa
10/28
2021
@cdburydairymilk ettt @vemby_marfico jatah lancar @tr4shieeettt cuu @itsrandick @moveondongsyg pelaku @tynderfess blok aje
10/26
2021
@FWBESS kok gede @convomf @moveondongsyg @itsyourbrown @freakybfrnd wkwk @afieq_Aminullah @moveondongsyg @itsyourbrown @freakybfrnd p @sabilaarrh babu
10/23
2021
@MentalHealerid @bukanardito gua tim bangun siang sih
10/17
2021
@vtkmzkf sm anjjj
10/16
2021
@t0omyam gumuy @HiiLuann 15 maret @bimbim987 @tynderfess ya bs wkwk
10/15
2021
@abcdfvkkk yuk
10/14
2021
@le_beliers apa tu @ayaasaja ga
10/13
2021
@isntdav ga enaksetuju๐Ÿ‘๐Ÿป https://t.co/MOiSh7ZxUF
10/12
2021

0