Sign in with Twitter

Username:

arsen @xnyaji Kota Tangerang, Banten

anak baik baik

637 Following   2,295 Followers   3,796 Tweets

Joined Twitter 4/26/22


maljum ya olahraga https://t.co/BgQvs42CzN
12/1
2022
@tanyakanrl 177🧑‍🦯 https://t.co/HnUfxEY2jx
11/28
2022
@nescafepanass ak ada kok
11/10
2022
@tanyakanrl mks https://t.co/5FIXp0nDkt @dinosauruws DEMI APAPUN MAKASII😭😭 udah prustasi dari semalem😭😭😭 https://t.co/AZnIOjQ1bK @dinosauruws pake data maksudnya? @sexywavedance brp jam nunggunya?abis deact gabisa login🥲 https://t.co/S4IctQVSOF
11/7
2022
@palpalepalpahri mana @18fesss setelah baca komen https://t.co/KNgRgQ2Rcl
10/25
2022
@Malancoli_s hbd mal @kentang_pungut ini ma cewe apa cwo? kalo cowo kek gini suruh loncat jembatan aja langsung
10/23
2022
@lucxifvrz @dutaposesif km contoh yg gabenernya
10/22
2022
@arjhunaja happy bornday! remember you are the greatest sperm!! @rioooo dah d kampus
10/20
2022
@marvelthekid makanya mukanya jangan eweable
10/19
2022
@hyAquaman prank ojol?
10/17
2022
@rxzkxr1 depan rmh gada @pataapon 🥺😔 @rxzkxr1 lewat dimana? @ssampoernaamild takut bgt mana gapake cd @kesayanganabbah 📍Loc awas ga dateng @kesayanganabbah maunya ng w @kesayanganabbah w @tanyakanrl https://t.co/1mosLCbzgR
10/16
2022
@marvelthekid udah kaya mohak @coconucth 🥺🥺
10/15
2022
@ejawangg yg beneran tapi @ejawangg kalo boong gmn @lebourguignonne sendiri @ejawangg ikut @gutdeypris km jga keren @emsiplurimekdii mba2 emang ga cocok sixpeksecuil hari ini https://t.co/3lT7Sk9Jl8 @dinozauruzz mending orgnya dinaikin @trucktanah not really good:( @marvelthekid cobain besok pagi @marvelthekid sd cocoknya @ssukasateayam padahal tinggal milih @orgkokgini deket @orgkokgini ikut @dinozauruzz gerah @ejawangg salah @kesayanganabbah betul @crestfallen89 mana ga ada d wa
10/14
2022
@kangspillllll @sugubagandigi @BeatboxVagina @txtdrberseragam dibayar brp bang? ampe semua komenan dicopas gini @ters4ngkut serius baru tau? bahkan polri sama sekolah kedinasan juga gtu @BayCoff aku gabisa liat:( @Lumiere_75 alow @user101104 hi dik @marvelthekid lebih nyaman ada org di belakang😔 @urcutebboy mau 4 kalo gtu @marvelthekid makanya jangan bawa motor sendiri @urcutebboy 3 gaboleh? @decarlieracing @SukaReTweets @emerson_yuntho @UntheeUnti tetep bakal ada kesamaannya cok @lesyeuxdeniny degdegan ni skrg @Kim_oppa19 antri 1 set jam😇🙏🏻 @beercantfix si paling cerdas spill bill apaan? @njipppppp alow @hahahahasyu morning magda @rioooo pagi mas @maxenceauriants hi hi r @mekdisudirman_ hi pos @azzamalwee hey zam
10/13
2022
@aariindoo hi cyan @albitchs hi abet @xnwy11 😳 @azkaniorkhl_ yh fan @lesyeuxdeniny pakabs j @kngenkitadulu_ hi hi ibnu @Kim_oppa19 ihh kok tau @versacaee maksudnya? @versacaee apanya? @yorpringles seru k lotte sendiri tau @cocoretto_ alo gus @awpean yh mughi https://t.co/gEoRIhySXJ
10/12
2022
@crestfallen89 can host aja
10/11
2022
@emsiplurimekdii @Vtaehyuns lesbiola? @crestfallen89 aku malah snge liatnya @azkaniorkhl_ @marvelthekid tadi mau komen ehh dah diapus @yurayunita ikutan yur @cekek INDOMI HARUS! @xhyumanresearch lagi jaman ya ngewe sama stranger?🤨 @z4xapn salah @anotherofpjr iyh km lama bgt @anotherofpjr cari km @lebourguignonne @exeviow sange dik?
10/10
2022
@exeviow apa ga ngentod dulu?🤔 @iamsalix komplotan pasti @iamsalix berurutan sama post aslinya lewat wkwk https://t.co/j7rxfJrwwn @040204r gua lo cium? homo kh?
10/9
2022
@humorysexo kedut kedut sambil ngudud @lucxifvrz bct doang @convomfs knp pas bgt abis cl deh lwt😔 @geloraco seto boti mata duitan anj @luckykiddos1 @hammerbacherr @babisapiku anggota nurul ilmi jga kh? @babisapiku @hammerbacherr km dikirim k masjid mn?
10/8
2022
@nssuniverse setelah baca trednya banyak kejanggalan dan mungkin ini emang mbanya emang minjem 7,5jt tapi kaget har… https://t.co/cQ0bKPpNJc @azkaniorkhl_ hi
10/7
2022

0