Sign in with Twitter

Username:

diyy @xpeacesea - ☻︎

@yafmanagement @maple_manajemen

2,179 Following   10,893 Followers   57,910 Tweets

Joined Twitter 12/7/20


@askjhkrjbn cntik bgtt @twitkocheng kalo kucing aing gerogot mukenah yg gerak2 kena angin😖🙏 @jjjchass g normal @candyblossomn wkwkw @sapiperahhh kangen @kikoenakbgtt bngett @Ulannnuwwuu gtau @thispalpal hahah😫jdohmu lg apa skrng? @freakihooman diem @AdiRodrigoo_ cntik bgt @kkminmjna wkwkw @pemudatangguh_ pinginny si mapan @fxknsxit gausa @bertanyarl 5/10 di rl g cengeng tp kalo nnton film suka nangis @sshutgurl ikut @panggilwahyuaja cape? NO kiy0w0 @404tysm @cirrostrratus punyaku kok gbisa ia😖 https://t.co/s2BbyxgPPD @aishbluee ga bagi @AdiRodrigoo_ boong @virhanfadillah kangen @cirrostrratus mang bisa ngisi sc sndiri kh? @_adouble araaa @urfuturegurlel essay @llvptrmrt eleh alasan @mochicoqlat cie gajinya mkin gede @ayryzcabell ksitau @junniee30 hai ipeh @sheloveshariss hahaj ggitu😫 @akuamarrr @txtdarifadd awowkwkwk @txtdarifadd sinting ngatain diri sndiri😩 @tmrww3 @txtdarifadd ni akuny etmin gntengg @oureyow hanaaa @pillcwzayn cie @izamorew prah ijah jg ngeblok aku😞
9/23
2021
@akramzaydann_ Tidur aja nopal -et🐳 @zhrrss Hi salma -et🐳 @maulidyaaass Hi maul -et🐳 @choxopiie Bosen gayanya itu itu aja -et🐳 @meali32_ Males -et🐳 @txtdarifadd Jomblo sii etminnya😁 -et🐳 @naranchie Jalan jalan dong -et🐳 @pqrstupix Mendingan disayang si -et🐳 @tmrww3 Eja apa gamau mutualan sm etmin? -et🐳 @monicaCaliazx Main game yuu -et🐳 @itsliatrd_ Oiya, hari ini blm etminin ekounmu😁 -et🐳 @Varassf Gatau mau ngapain -et🐳 @redvelvetlt Saran ektifiti dong -et🐳Maksudnya apa yh?😡😔 -et gntk🐳etmin jmblo si @m0odyann kok @silendyou ini rame @itsufo0 ksian @izamorew heh kok cuantikk pol sii😡😡 @cetaims give away @uwumbi_ cntiknyaa @strxnqers ga ngajak @sltdrrrrrrrrr 41,66 hari @anaknyapakjon kepribadianku dmn y😞 @indomieenaks Bosen jg -et🐳 @ltsmeyo Gadulu hehe -et🐳 @SusantiDewi__ Huhu -et🐳 @Ulannnuwwuu Bosen -et🐳 @favvblue Udah mutualan kok -et🐳Gabutt -et🐳 @nanaasadpol sayang @bertanyarl duain @askgjdkdk sie siee @Askrlfess pake @paanjiaa mana pcarmu ji @acelindy cellll smangat syangg @elmaazh_ tp bgus jd ngebantu nahan diri kita ke jinah gasi😖 @sugarxplumm hai @pantungalimar bu hajah @sapiperahhh mauu @edoshelby apa @fxknsxit sie sie tua @cursedkidd seribu @kkminmjna ikaaaaa @flackozhs gebuk @lindrayyy emon mw jadi pcarku ga @mantumamakamuuu sp tu @freakihooman blm nonton tp dh liat bcoranny dkit😖 @hurufke4abjad bner😭
9/22
2021
@softboypars ya @lazyprincss 😩 @_adouble dua simpanan jg ta ckup @yoursugarboyy cie embun dh bhagia @nekolucu 4 @fxuzo knp @urbebyyy ini bner si😫 @cetaims omg @y0uthidiot Duit menarik -et🐳 @allyourloveee Gausa -et🐳 @itsliatrd_ @Rama_aditya1918 Kiw -et🐳 @iakkaman Hahaha -et @tajembanget recommended bgt pliss skincare smoothies @Byazarsy iyakan emg skincare smoothies bgus bgtt @hynzw stuju skincare smoothies emg racun bgt plis @heycinguu @ElsheSkin skincare smoothies emg recommended bgt si
9/21
2021

0