Sign in with Twitter

Username:

gamau aj kalo bionya kosong hshsh

2,195 Following   16,602 Followers   67,273 Tweets

Joined Twitter 12/7/20


@dsuperboy biarin @convomf bnyakk hshhssh😩 @pokonyamiripni_ ak emg pendiem😞 @bukansmbrnguser sotau @ulannnuwwuuu tkut sm Tuhan😞 @kudila_ gtw @radenrauf gaaa @convomf ak nolep
5/21
2022
@jorink__ mles @jorink__ mw ngajak ngopai ntar ak bri sianida @jorink__ serlok cpat @urclwn knp @iluvusoooo emang @CERM1N knp ngantuck @convomf klo dirumahku lngsung ngisi botol" trus msukin kulkas hshshs soalny pd males bkin es @dadascrew_ ya ganteng @omgismeeelovely kadang ap sering @xhathoughts dack dick duck @reyhansagevti_ ak suka" ak @andromedss cipa cipa @indomieenaks egk yyy @ehsilid tulah @itsufo0 kmu egk kh @ksygnkm ak jg😔 @KaAnnas7 @AREAJULID boong boong @bubbiiieuu penasaran doang @anaksingaaaaa_ apa yang @Nisafatmala6 hshshs cubanget yaa org" @ydhiyadeh emang @latteeww pls samaaa😭 @justcalmeyours hbd hbd hbd @silumancacing gasuka, risihaneh bgt pd ayang"an @Juancuk___ kepo @convomf bsok ak nyusul yh @panggilakudek_ yyy pamer @jorink__ gmtenk c0o0l kr3nzH gtU 39k cccc hHhHhH @convomf udh gila @AREAJULID smua cowo sm aj @batgurlzz ak ak ak @masmare_ kirain mare masi sma😭 @ciimoory emang @icecreamstoberi masa gabisa @kudila_ banyak @convomfs mwnpweeanffynfjawankan @Askrlfess kobisa.. @strawberkiss egk gitu konsepny @papidisini tebak @IM0SYA hshsh knptu @radenrauf kpn yy @mbambaindomart tadi pagi udah @allyourloveee @Askrlfess sama anjsjsj ngeri😭
5/20
2022
@orangcueekk suka @schfess cie sma nya simulasi pengangguran @tenggowenakk adh adh @usedtobegreatt ikut @mhorpeuzz sie siee @blushbjtch sm guling @izamoreww es teros @radenrauf https://t.co/VJSMn6WHOD @keripikladoo turu @jaraagf ga bagi @dondonkiw pp
5/14
2022
@novoamorontario eum dua"ny bleh @urmoodboy gksii @xalsadness sm sp @megatoory gausa tany"
5/10
2022
@pertamaxxturboo egk @pumpkinbus nangis aj kali kmu kn cengeng😏 @pernahnyamann gsuka @ayubsr b aja cklo ak kangen emg kmu peduli?😏 @awwriansu wkwk sp tuu @xxfckptx tidur adeckkk @tanyakanrl ntar" mulu ky nunggu crush mu putus😏 @ainunrozi gpp byk tmenny @Hyungstress das uchiha plis @dsuperboy inpo loker @rifansyahhh PLSS SAMAA BGT😫 @namapalsuuuu samaa😖 @ggreantae ayaa blm @ssotoy seken @akusygyou kcampur omongan ttangga @Bebenshuu brp taun @valentinessjh triak ap @capekreallife btul @utaeeeeee aneh bgt @pumpkinbus ap ap ap @Anomnom_id ak taw @icecreamstoberi aciee @idupkuduhapy cari yg bykk @shaarizenw cntik bgt anjjzay @tanyakanrl nyalaa, biar g kliatan seteresada yang sama gasii pkony kalo drakoran hrus ada temennya, contoh ini aku lg ditemenin Makaroni Boncabe Keju. makar… https://t.co/PKIfimQZsr @izamoreww laiyo doain ak bruntunkkk @izamoreww doain ak bruntunk😔🙏bsok ak skul tuk terakhir kaliny😔
5/9
2022
@iluvusoooo kpn y @mentariduha bgusan yg sm ak @Askrlfess masa
5/6
2022

0