Sign in with Twitter

Username:

apalo janda

1,198 Following   3,970 Followers   5,905 Tweets

Joined Twitter 10/5/20


hy bntu cari mtual baru https://t.co/YgXf0zvtHT
Retweeted by syopi pey || kiikebiasaan kalo space: low https://t.co/2AQdfQlTbk @fransiskusfg29_ pgn bgt lohJoin me in my Space! https://t.co/lUB56D6sPB @Wikuwiku5 betmut😭😭😭 @MengBiru nghh @notsansss runnnn @buttcrumbw bapak mu @ksftrrr menurut ku si selsaiin aja😁 @Righthere_one makasi om🥰 @_Azka06 makasi ya om🌹 @yatabtabwadalaa di kasi ga mau sama sekali @yatabtabwadalaa udah a, cuma ga masuk apa apa anak nya @MengBiru pengennnn @Gakpakainamaku malem @febrr11 nghh @notsansss nghh @notsansss bj in nya blom @akuauraaaa makasi kk cantik @ikankooi68 takut @notsansss nghhh @notsansss gas crot @notsansss yey asikk @ikankooi68 boleh, serlokade ku dbd trs di rawat nangis trs, jadi inget pas dbd bener bener ga enak bgt kek ya gitu aduh ga bisa di jelasin https://t.co/txlfzmUkSR @pinskuy_ kasar ajg @notsansss yah tahun baruan 2023 aja gmn??? @croflaya asik bgt loh @ikankooi68 bapak ku aja gmn? @notsansss cabutt @notsansss nghhh @notsansss validdd @notsansss yukkk @pohansss ampunnn @notsansss malem @notsansss si lama😔😔 @dlidlidotkom ah ah ah @notsansss ayo dmn😔😔 @notsansss di tunggu @dlidlidotkom ngen… @notsansss boleh @tr4shieeeet ayokkk @gutdeypris https://t.co/8tgoF07UMc @ksftrrr ngeriiiudah crazy tapi gak rich rich
Retweeted by syopi pey || kii @virgoboyzzzz ikut @alpamarttt gpp seru @axxyen_ crot apa nya ya😁 @shoppepay ac alami @taufiqabay3 AHHAHAHHAH @putranicholas1 pindah aja @alwayscraying @andyouandmee ada ap ni @MengBiru pindah yu @H0LODEVIL pindah @tabelakar bosen @UWU01_ gausa kluar @firly_anjanii pasti donk @chammxy_ muakk @stayhalalbrada HAHAHAH ANJROT @anakbundarikaa haloo @calonboyfie jaktim😔 @bunnybeezz muak @tehhpoc kaya tetangga @sayangkamu2000 sial @attractfrnds muak mana ada @kolmibaby haloo @stayhalalbrada apa tu @GinisialY KO TYPO SI😭😭😭 @dustxeelbilt nghhh ayank @nsjxhdvjd syok @chammxy_ takuttt @txtdaribibinn hustt @cumapunyakamuu gas crot @attractfrnds takutt @febrr11 ga bisa @tehhpoc bismillah @Bggsss1 mau donk
1/24
2022
@alanstrokes halo alan @bluubenn semoga hari mu senin trusbismillah 10k @librab0yz keren trus ga bosen??? @twnbrght oyy @jellyfisheu ayo cantik @febrr11 haloodi luar haha hihi, di dalem “ya allah sampe kapan ya kayak gini :(“
Retweeted by syopi pey || kii @bayu_joo wkwkwkwkkontol betmun pengen di emutspace yukhalo bekasi panas bgt https://t.co/HLcuNo1wez
1/23
2022
@xxurfavgirll ktol @itotallylikeme susah bgt, bocah lemes @_straycatt underage😁🙏🏻🙏🏻🙏🏻 @stayhalalbrada rasa ingin bawa modem wifi pas main📈📈 @stayhalalbrada KETAWA BGT AJG @swcetestpie ktol😭 @crmlmachiattooo ada wifi😁😁 @iniemaaa bangetttt @attractfrnds ga mau, lemot @stayhalalbrada pi wiken a
1/22
2022
@xxurfavgirll @alramdzz pertama dan terakhir tapi g sm kamu
1/21
2022

0