Sign in with Twitter

Username:

des @xxarcturus DKI Jakarta

pacarku @Persija_Jkt @LFC

2,379 Following   2,688 Followers   76,501 Tweets

Joined Twitter 7/15/19


@aaretareta YASH YASH!! TENGKYU<3 @Tamakun___ @inidey__ @ceritatehfidy https://t.co/PmfU8bgVpw @hrmyrfs @sygfess KWK ANJAII @inidey__ @ceritatehfidy aku malahan baca dua kali😭😭😭 oh maybe kerasa anehnya bukan di aku tp disekitarku, soalnya… https://t.co/uouK1gtEIb @cakmullet maaaciiww om @wheremyhppines yaashh!!! tengkyuuu yaawwww @sxterope bayangin aja kek diwasap mbak wkwkw @hineptunus wkwkwk anjai @sxterope lope gede gede😘❤❤❤ @darkcore666 gkmau ntar gk ada yg nemenin ksdihanku @dewichane wkkwkw samaa @sxterope aamiin, makasih banyak yaa mbakkk❤❤ @B000730 wkwkkwkw @inisialku_r makaasii jmettt❤ @itsmeannrm ummm betawi bang wkwkw @Danianaksoleh 10jt doang @ceritatehfidy kenapa aku biasa aja ya setelah baca itu, baca melem malem trs didepan rumah sodara yg udh kosong. k… https://t.co/M6bnzMorXp @sonsonyson mana ada ak buaya @Lulabyyy17 mbakk makaaasiiii❤❤ @bemmm__ wkwkwk biasa @dhymsss aamiin, makaasii omm❤ @wanderluvst_ makaasii banyaakk mbakkkkk❤❤ @sailermunkrstal aamiin, makaaassssiii sayaangku mwah😘❤ @Riieeeeee1 tengkyuu bby😘😘 @snvleur makaasi lov❤❤❤ @akucenayangg maaaciiwwww bbby😡❤❤ @lndomigoreng makasii mbakkkk❤❤ @bocahmendeman amiin, makaasiii❤ @diemwoi makasih bebb❤ @drFrinanda makaaaasii ayaanggg❤❤❤ @bukan_odading makasih syg❤❤ @apaanya___ tengcu bby❤ @bonibonino makaaasii sggggg❤❤❤ @spaceet00n pasti ayanggg, makaasiii❤❤❤ @arraviiii MAKASIII❤ @manusiaminiii aamiin aamiin tantee makaasssii❤❤❤ @LewongTyo aamiin, makaasiii❤ @mi_ayangg MAKAASII SYGG❤❤❤ @ajengsczhraa yeyyy tengvuu mbakkk❤❤ @skindamarinkk tengcu baee❤❤ @binahrpn yaahh kecewaAa @lrcullens YEYYY BBY TENGCUUU❤❤❤ @tjizerlevi usk, ak smk njing idol @varickdoang aamiin aamiin, makasii banyakk yaa❤ @illcareaboutyou aamiin, makaasiii banyaakkk❤❤ @rarapokoknya aamiin, tengkyuuuu❤❤❤❤❤❤❤ @shirosyy aaaaaa bbbyyykuu, makasii banyakkk❤❤ @fatheleven trims @hotmanparistobe ck ck ngaco, makaaasiii omm❤❤ @bijii_onta @schfess asli coy wkwkw @citcilan tengkyyuu saayaaangg❤❤ @schfess WKWKWKKW ADAA!! @666caller cintaaaa, teeengkyuu❤ @skrnghidup TEENGKYUUU BBYYY❤ @saturnaddd kiww mbakkk, makasii❤ @sukatertidur OHIYAAA HIJRAH @sukatertidur emang dilaut ada buaya? @lacostexngw jadi kucing bos wkwkwk @bemmm__ tengkyuu bung❤ @Vistaaaaaa_ yasshhhh, tengkyuu❤❤ @sukatertidur pengen yg udara tapi gmn bentuknya wkwkw @sukatertidur plis, ngakak bgtt😭😭😭😭 @liliilittlegirl aamiin, siaaap. makaasiiii❤❤❤ @vzcxoe yeyyy tengktuuuu❤ @pevchestx makaasiiii bby❤❤ @loovez SAYAAAANGKUUU AAAAAAAAAAA MAKAAASSSIII BAANYAAKKK, LOVV BANYAK BANYAKKK❤❤❤❤😘😘😘 @nayonaiss yeyy tengkyu❤❤ @berrypawss lop u too❤ @lacostexngw pacar gua doang yang kalo kalah dibully abis abisan, kalo menang dikatain settingan @awcitrun makaassssiiiii❤ @potatuv aamiin, makasiii sygg❤ @Malmsteen05 aamiin, makaasii sygg❤❤ @everythngsuckss yeyy tengkyu om ico❤ @fadhilaturrch makasiii cinta😘 @ilybilgsorry yeyyyyy teengkyu syg❤❤ @sukatertidur heh mana ada wkwkwkw @lacostexngw yang laki kaga juara juara wkwk @bukan_odading bkn aku @deedayys harap hti hti @dondonkiw anu @fadhilaturrch stres cuk @lrcullens astagfirullah @fatheleven mau kalo gak di anu @jekiikalem jeki gt y @mierebuskomplit kacau men wkwk @sukatertidur buaya darat wkwk @mierebuskomplit aaww aamiin aamiin, makaasii bby❤❤ @gapunyaakutuh aw aw tengkyuu!!❤ @Fefeyia trimakasi ibunda tercinta❤❤ @ariesggurll aamiin, makasih cinta❤ @darkcore666 yes sayang, terima kasih❤ @xnadonat bby trimsss❤❤ @ailafffyu makasii sygku❤ @nolep4lyfe aww tengkyuu babee❤ @robbani_hikmah tengkyuuuu adeqqq❤❤ @cuaakzz aamiin, tengkyu sayang❤ @terengtengtengg yash!!! teengkyuuu❤❤❤ @otwsogeh aamiin, makasii sygg❤ @inidey__ tengkyu mbakkk❤❤ @knaaaaaaew oyeeeeeeee teengkyuuuu❤
6/20
2021

0