Sign in with Twitter

Username:

apasi baper amat cuma twitter ni bree https://t.co/VvUELBp6If

1,309 Following   1,321 Followers   2,559 Tweets

Joined Twitter 7/9/20


@moviemenfes 8,9/10 awalnya agak bingung si tapi serumohon bantuannya guys 🙏🏻 https://t.co/uurIPPs48o
Retweeted by cookie˙๑。✧
10/7
2021
hahahahaha lucu bgt temen aku mrah karna aku suruh nonton the farm😭
9/22
2021
@bertanyarl laf @bertanyarl hari ini si oke oke aja @swaadikappp iyaaa xixiii bisa ngembaliin mood @swaadikappp iya sii tapi bikin sakit perut ktawa mulu @skiz0id double sakitnyagini ni punya temen sengklek semua bikin perut sakit😭 @nknparkkk ripiww pliss
9/19
2021
arghhhhhh lagi-lagi nyium bau singkong bakar🥲 @out_oftune HAHAHAHA BARU SADARR😭✊🏻PESUGIHAN ISLAM KEK MANA https://t.co/0mQAjjJ1pW @nrshbrnnst_ raketnya ilangg huhuuu @crocwhet gausah di tahanoke gagal main badminton 🥲 @bertanyarl 2-5 ribu @pngfess uduk nder, wa lek kesadap ngeneki contone https://t.co/jMjG0GiF2cmorning epeibaduehhh
9/18
2021
@maspetrokk NGERI NGERIII @ohsoyoudy iya kaga @matthchiato banget @pantungalimar kopittt @mrduaenam ewwwtelor lah https://t.co/phbSnCYnlShoror https://t.co/TFJ3xZXEJ3pengen main badminton https://t.co/siZ1UHhPNnengga, kalo bawa hp ribet https://t.co/dp91e1OlF9 @temenyabubu iya dinda di rebut sama kanda @ninaaaaya lumayan @bertanyarl satu aja ga ke urus @anakmbeee 😭😭😭 @miftahfaizal hahaha iyaa mana udah 2x baru nyadar😭tadi pas mandi mau kramas bukannya pakek shampo malah pakek conditioner 😭 @gowjek gara gara dia bosen trs slingkuh @Jodohmu__ sengkleh nanti @Jodohmu__ sedetik ya @danielloshh awww😍STRESSS https://t.co/IVVAyntIQ2 @bertanyarl udah selesai wle @bertanyarl suka, kalo diajak ngobrol @firlatte HAHAHAHHAA SAMAA @kalokamubisa mendung @b3rrypopp hah @pngfess kwalek nder @Jodohmu__ blum @kikzzzz3 anakny pak haji @b3rrypopp cowo yang kalo ditendang tytydnya ga marah🥰😍🤩🙀😻😽❤️💝💓💞♥️💋 @bertanyarl enggak, ribet soalnya @bertanyarl line si, tapi yang lain kebanyakan pakek wa:( @bertanyarl enggakkkkk @bertanyarl sundukan sim @bertanyarl lebih suka yang kek no 7 @xwndprz dosis 1 wae durung @xwndprz aku kira tadi anjing😭 @dipdipaaa_ sarapan apa pagi ini @ayamkrispikriuk kurang 2 hari masi lama @b3rrypopp duh siapaya @firlatte ngeteh aja @dipdipaaa_ pagiii
9/17
2021
@bertanyarl barang apa yang sering lupa ditaroh dimnaYa tuhan, doaku ngga muluk-muluk, cuma pengen ngerasain udah beli ini itu tapi kok duitnya kayak ngga abis-abis.
Retweeted by cookie˙๑。✧Dis! Gak kuat liat ketawa dan senyum si bapak, semoga panjang umur dan berkah untuk orang orang baik. https://t.co/2ddUW5cJ6j
Retweeted by cookie˙๑。✧ @bertanyarl kemejajarang sarapan si, tapi pengen makan batagor https://t.co/hVLA5wom4S @bertanyarl bau mulut / bau badan @bertanyarl sehari boker berapa kali @bertanyarl seenggaknya sikat gigi dulu lah nderpinter ni yang ngebales https://t.co/VuxwILwYhu @fvckvorite cung @bertanyarl sering lupa naroh barang ga? @bertanyarl kalo ngecharge hp sambil dimainin ga? @bertanyarl temen aku kemarin nyoba 3x gagal akhirnya nembak😭 @bertanyarl kayak dementor😭 @pocesif nongkrong di genteng rumah aja @nknbigwin kebanyakan sabar @bertanyarl enak suasananya sunyi @bertanyarl pemanasan @bertanyarl matcha/taro? @bertanyarl hari ini udah ngebadut? @bertanyarl yokk cungg @bertanyarl kalo g slh si udah cuma di batasi jumlh pengunjung ny @shycop4th pibesdeeee btw minta balonny atu @BknNasi kmu @Rh_andreansyah https://t.co/BxsLaPCyT1 @bertanyarl 2-3 kali @bertanyarl c/edon't make someone feel bad for being excited about something that makes them happy
Retweeted by cookie˙๑。✧ @Rh_andreansyah nah gitu @bertanyarl udah bener nder @bertanyarl ajarin dong😭 @cakkecaine widih @Rh_andreansyah beneran ga boong 😭 @Rh_andreansyah beneran wkwkkwk @Rh_andreansyah sksksjksk baru juga bikin ktp😭 @Rh_andreansyah emang ngiranya brapa @xaldyputra sebel tapi bikin candu @itsmefafafa oioi @kolminurul @bertanyarl bandel tai nya @dg_hyuckie @bertanyarl boker tengah malem punya tenaga?😭 ga males gitu jalan ke wc ny
9/16
2021

0