Sign in with Twitter

Username:

1,958 Following   3,318 Followers   58,561 Tweets

Joined Twitter 5/15/20


@twilightdaisiez @xanderfrat_ kpan yaa aku bisa ngentot 😢 @aElahsaAeLu gemoyyy @freakihooman cuci mukaa @after8teens permen² apa yang dibkin semalaman candy prambanan
6/22
2021
@ins0mneya munjer sma 2 ya?
6/21
2021
Dari aku, oleh aku, untuk aku. https://t.co/EuWDp4vFhF
Retweeted by dun @blcxcurrant deres @ins0mneya msuk manaa neyy
6/20
2021
@justaboutmysad cakep bat @19thdecemberr t-tapi itu di air @icciicca cakep bund @iamtryshb1 cinta pertama di dalem pesantren, dihukum bareng² trus surat²an tuker²an binder dn msh bnyk keseruan la… https://t.co/BCklWWn1i3 @freakihooman klau dia jd pcar ku.. emm cem mane tuu 🎶🎶 @ElaKurnia18 ku dm yaa @siscorpiooo yaelah @Neracaaa tp kelakuanmu spt atheis @ElaKurnia18 iya wkwk gbs bkin beneran soalnya lg ga dikedai @ElaKurnia18 nih buat kamu https://t.co/EbifiFpjl9 @pinkishhlove gmau dua aja?
6/19
2021
@devilisgoth ajak pcar mu sana @bobaist buatt akuuu @ElaKurnia18 panas aja biar ku bikin art @lilbitnastyy palkor ah @freakihooman sama:( tp dh lulus @mewwwryyyy kmu kan udh punya @Buttercuppou ckepppp bat dh luuuu @whtdouexpecttt advan tab @nayybahenol lebi enak buka celana @sygshasha okeyy tunggu ya ka @danardws duh bukan barista boba @jexjii pake telor ga @diamilikorg pake es ga @anothermelaa kumahaa @widnovyyy panas apa dingin ka @champagneakhii gmau susu wanita aja?mau pesen apa?? https://t.co/Mx57jIGFEq @crmnllvc gemoyy amatt @sephiraez cngtippp @Neracaaa huss psange @cozYacc masyaallah 😍
6/18
2021
@dysneeey apanya dibingungin @tehgeulass ehh achaa @Bebeeeeen_ kt emg ga mtualan @Neracaaa berantem? @ins0mneya neyy gabkal ku unpoll @sturrdies gapapa ko @dryclothesp T-tapi skrg kan udh siang @siscorpiooo hah penis? @iamtryshb1 @ghufron_mhd iya sih @Danianaksoleh hahaha @cekoutsopi pagiii jugaaa @windythepoohh ah masa @skatecola ku ga marah tauu @meganthr0puz ga dlu ah @anselmacbgdarjo yahh @bokyboo biarin wlee @powerpuffgiwls asikk @dindskuuyy lagi pura² aja @paddlepoopp kenapa @fruanty mauu @Neracaaa tot
6/17
2021
@strawbewybbh aku disiniii @changcimeg kata siapa
6/15
2021
@1nonllyy aloo imel @bertanyarl @hipsterboys__ ko gaada tangsel si anjrittt @lxxvaarie tapi aneh gaa @seaanjinc ah masaa @traszhygrl ih boong:( @sxxnsbrey gabisa lah jelekk @galaticaramel diemc @gvrltayy hdehh @crmnllvc boong ah @crmnllvc gmn caranyaaa @galaticaramel kiw yg dikiri feyyy @1nonllyy 🤗 @dapapala lele satu pake nasi ya mas @bisquitcoklat @bemysunshineee beliin kuyang @dewichane uhuyy @devilisgoth kania natto di jidat dong @shoy0kun emm itu dehh @shorttyyqueen azekk @galaticaramel jd gini feyy @siscorpiooo hilihh kintil @Fyds___ km korban kah? @Neracaaa mengentotperempuan mah gitu, udah disembuhin luka nya eh malah memberi luka @natasyamrth semangat ya tasyaaa @nayybahenol cari yg banyak @redvampire_ gabisa krena aku anggota spk @penggilakaffein habede bro @redvampire_ ternyata kmu kira 😳 @poseidonyx kaya sate ya @sapayawkwk geli ya @siscorpiooo apanya pem @dewichane emg punya?
6/14
2021
@okedehca harus pilihh @KwSika woii sikaa @suckookies cakeppppkamu pilih dicekek apa digigit @bertanyarl asikk bisnis lancar
6/13
2021

0