Sign in with Twitter

Username:

kenalin kamu siapa

2,596 Following   3,228 Followers   33,923 Tweets

Joined Twitter 4/6/20


@percaddle kya dikuburan ajh @zyadorable WAHHHH @cookieszncrream siang sha @iniiniaaaa iyah @psikopret kesengat lebah tuh @surpluspahala bikinin @ucvpp ak gapunya pacar @zyadorable diem @zaaenaall @cursedkidd seember gtuu😭 @muerdhy bntr lagi ujan lebat @tacaaass bikin dong @pumpkinbus hm @exbysick yahh @ajisfarulloh enak mandi sore @jaymhrns crabbyy @Jjnbllh hehe yang banyak @ucancallmeanya lama amat @bskuitt abis apa ya @piepiwpuy bener bgt @letstrydude nitip cilok peju @bskuitt wkwkwk @b3rryblushzz amin smg keterimaa @psikopret klo citacitaku aph? @mentariduha mau ak jg @rifkirashit ikit donk @bskuitt hbddd jar @lixzyglrzz anb @akuamarrr mnurut km apa @bbybearsx0x0 mornn put @aaaaarisma @convomfs ya itumah loe gapernah sikat gigi mek @bskuitt ak hehe @Sisagitarious viraaa @djuogja minum @urCocaine_ kok kontol"an @sasaaayang smangatt sasa @nataaadeecoco pagii @qardust maw donk @reymoone hai remon @favoritenotifee yahh @convomfs @aaaaarisma noh kya makan yupi @psikopret pege @urexxcrush ikut donk @ehdodii pagi dido @gutdeypris morn mit @AL1ANSI wahh ali @rlzvyn morn peng @windrugs gemess @gagaugsu ngelindur ya @axelandraz axell @loaveIy seaaa @errorfeelin mornnn @estawarmanis pagii @iamsalix zey mana bajunya @deyyyln dep
6/28
2022
@unicornmwg hujan soalnya @PenduduQmars__ pap kelamin @zehagx afhh iyhhhh🤨 @freakihooman waktunya botakin @reymoone pertama @lykeishaxa cubit ajh tt nya @trevvmike dapuy hbddd @aaaaarisma plss keren mek
6/26
2022
@b3rryblushzz tag yg jomblo @qayinaaf knpaa @luvyouara cari ditokped kak
6/19
2022
@xoxxetez tkut kalo langsung gede @cornetose congrats @urbabyycrush jojot aja @Paporitt takut @urmoodboy halo @ChocoNuteee alo a @trexyd1 hdehh @anandaaall wahh @percaddle semua lagu opick @perlubicara km @ngopidulslah aloo belo @elmaazh_ hii @semijamet @vvalkspcrkle asikkaloo ini lif, kalo lewat bantu rt buat cari mutual lama, sama mutual baru bole? https://t.co/yVjnHqmr2c
Retweeted by bengbeng @urf4vbby haiiii @lahsiahboy hai a @lovinglifff liffft @sweetlullabyss congrats kenn @Sponszy_sponszy iya @geryzzzz kluarin aja @notyourappetite hehehehe @syafirabil abil mo kmn @aqsukaqm adhhh tata @pitaarfn percaya sm tuhan aj @brthespce ikaa @silkyones bobo lagi @txtdariuci ak yah @denjigf_ enak ra @perlubicara jomblo sich hehe @adorablt mksh hehe @perlubicara @b3rryblushzz @gajelaswoy knpa jess @siangmuu lambaikan tgn aj ke kamera @jaymhrns haii @urfavdragon_ fyp ren
6/18
2022

0