Sign in with Twitter

Username:

netflixchill @xxxnetflixxx St. Jurang Mangu - Jakpus

• Plat B • Single • Mostly I Like (V)illain Characters

2,726 Following   6,745 Followers   16,836 Tweets

Joined Twitter 2/15/21


@AreaBlue21 ayuk wkwk
9/28
2022
@DukuhAtasBNI senajis najis gua nyentuh dia, ini malah ngocokin wkkw kecuali nonjok @esketanmelon hahaha minta d puter kepalanya @tonystark30000 Biasalah gak punya temen wkwkwKalian kalo ga mood gym atau lagi lemes gitu, di hari itu juga harus gym gak?iya banget wkwkwk, tp pd ga mau :( https://t.co/fgiHqY3l2tyuk wkwk https://t.co/xgrHE2lfRJ @PrideFess yu @fckevrythingtd hahah g tau, emg gaada temen aja yakin gua. kasian dianya :(( untungnya temen temen gua baik ke gu… https://t.co/CY3nI8mrTf @jkt48jati Yuk jat bantuin wkwkwk @cantflyyyy probelmatik sekali itu orgnya.. gaada temen kayanya wkwkw @nggakduIu ahahah problematik yaaa @hobiworkout Tinggal gua cari ni orangnya, ada yang bisa nemuin kayanya. tinggal gua babak belurinuntung gua selalu baik ke temen temen gua, jadinya mereka yaudah aja wkwkwkwwadu takut banget ada yang nyebar akun twitter gua ke temen gua lewat akun fake. akunnya skrg notfound https://t.co/D26V2uOAZ9 @PrideFess yuu @hoehathetmetjou kok bisa secepet itueh nyadar gak, gua udh gak terlalu sangean wkkwsetiap denger lagi NIKI yang BEFORE. Lyricnya relate banget sama apa yang terjadi skrg ✌️ https://t.co/k9xaB0zjcAgua sebenernya kalo udh deket 1 ya yaudah wkwkwkgua jd bingung mesti jaga hati apa nggakhttps://t.co/tCaxqsB47f
Retweeted by netflixchill
9/27
2022
capek kayanya dia jadi tempat ngeluh gua mulu wkwkwkwkwkwkwkw @pistachiio_ cwk tuh cewek kan 🥰semoga main badmin kakinya gak kapalan lagi 🥲 https://t.co/jExQFyUUi6temen komplek gua pake celana jersey, pantatnya enak banget di liat pengen rimming :(
9/26
2022
@AreaBlue21 yukWkwk sakit banget
9/25
2022
lagi jalan sama temen, ketemu danang darto 🥹 @DukuhAtasBNI Nontonnnproblematic jauh jauh dah sumpah wkwkwkwkwwkwkwwkkwkwwkw @xxxriiiiiiiii woi 😡ga boleh @BanyuBiruAs lu ngekagebunshin titit lu doang biar jadi 3 kan? @mildmenthol_ astagaaaaa @MasDarius456 hehh 😡🤬[KALIAN GINI JUGA GA] Kalo naik motor tuh suka rada gak sadar gitu, jadi ibarat kaya auto pilot anjir Trus tb tb udh nyampe 🤩hampir ke tabrak trek 📝dah ah gua apus, malu kwkw
9/24
2022
@Fabbrokebitch Daaaammmnnnnnn @jatiii48 Okee dehh 🏃 @jatiii48 mauu emangnya? 😔pengen gua ulti dyrroth org kaya gini https://t.co/1GwuHd8kFG @jatiii48 kenapa :( ga suka ya jat 😔 @Ur_alkaff mau gak, belum kenal ni @dibawahsky alah alaahh boong @xxxiki_ gua dr lahir wkkwanjir kocak wkwkwwk karatan :( https://t.co/01jSKMbojy @warmnaddictive dimana??? @MichaelBelinsk5 masa sii @yourfavoooo gaada yg nenenin @humanxxbeing mana nenen? ga punya nenen akusekali kali wkwk apus ah nanti, maluu 😭mie ayan gak tuh https://t.co/XdzLRFsHRX
9/23
2022
@curryaabszs bersama makhluk bodoh iniScan QR nya ya kak.. https://t.co/iYTPXUDeDTnasi ke bully https://t.co/MpiuggKk25 @jatiposesif takut.. 🥺 @jatiposesif ya udah sini @jatiposesif gua kobel kobel ya? @algorithm26 kobel2 @jatiposesif wkwkwkwwk 🥰ya udah mau gak? udah gunting kuku ini @curryaabszs idihh najissssss pasti ulu jami
9/22
2022
@xtrajoss_susu 🌟: 8.5 📝: Jan binall binaaaaalll @endeviants 🌻: Sapaa nii sapa ah, jago bat bahasa inggrisnya anjeng 🌟: 7 📝: apa ya wkwkwk @pentilfavorit 📝jan binal binaaall @pentilfavorit 🌻: Siapa nih, binal wkkw @openbonyakak aduh ga pahaamm :(mau ikuuuutan https://t.co/2itrdOxZyW @tiantse_25 ngggaa wkwkwkw @njipppppp hampir @oviouslyy bener ya?? @biartinggii babi kan @yourfavoooo kenapa ya gua di lahirkan nafsuan @mawkurz paling iye dehhkumisnya udh di rapihin nih, mau gua kasih pap ga @jatiposesif fetish lu kan ee kambing sama main di kandang ayam kan 🐯 @kindnesspov mau joinkok skrg malah jd rutin coli sebelum berangkat kerja ya
9/21
2022
anjir tadi ngantuk bgt mau jatoh d motor bangke. trus pas lampu merah gua tidur 15 detik seger banget 😌 @pentilfavorit ga suka @Permentoss setuju kan @happymeal05 Hahahahqhq @hollandbekry iyaa anjir 2k2k2k2kk2semoga perjalann pulang lancar trafficnya @budakkuliah ya gendong depan lawaktu itu pernah, lagi telfonan sama mutual, dan dia pengen ngegendong depan gua. tapi akhirnya pas ketemu gua yang ngegendong depan dia 😔kenapa ngomong memek tuh enak ya @hobiworkout @BoyzFess_ cinta sekali dengan abang yg satu inipengen nongkrong
9/20
2022
@BanyuBiruAs bangsat itu kok kenceng bat kaga suka wkwkwkwkkw @BanyuBiruAs Lu pake kok apaan ituIntinya gua aman naik motornya, ayo night ride 😘💓4. Trus kalo lu lagi mau nyebrang pake motor, GASNYA PELAN PELAN jangan tb tb lu NGEGAS NGEBUT BAJINGAN BANGSAT! GU… https://t.co/lRQctTjaR93. Kalo di perempatan dan lu mau lurus, ya pake jalur tengah atau jalur yang kebagian lampu ijo bukan jalur kanan… https://t.co/pI1X50pQmoBUAT PENGENDARA MOTOR!! 1. Liat SPION dulu lah kalo mau nyalip, jangan tb tb belok bangsat! 2. Kalo mau nyusul ke… https://t.co/gcviksO6hl @fienthefiet 😌😔
9/19
2022

0