Sign in with Twitter

Username:

ĐØ𝕀 ♚ @xxxrealllova Tanah Borneo.

INEFFABLE

648 Following   2,414 Followers   16,367 Tweets

Joined Twitter 8/15/20


Senja hari ini indah @utuhcabe Bukan gitubbng😭😭Kalah Lelah Lemah Sudah lah
10/15
2021
@dihsahaa Sariki mama🤣🤣 @anitakhairaniaa Untung gak pernah @bajchifunui Mau kmna @yaelahlam Canda gak nih🤣 @pratiwis94 Yah bawa beban hidup dong @sielkye Besok aja @sadbooy_25 @bintangemon Boleh juga ya @yaelahlam Emang b kn🤣✌ @pratiwis94 Emang pake apa @isahrs_ Pasti cwk @emilluvyu Lama bngt kalo lewat drt @emilluvyu Emang mau kmna @libragirll_ Kata dilan apaKangennya sedikit, Sisanya kangen BANGET. @queenberdaster Cuma aku doang yg di bls emot😢 @queenberdaster Coba senyum 😊 @bukan_buaya_ Alhamdulillah ya bng @banjarbase Limping kdda kh😅
10/14
2021
@Sadturnlust Sedikit bngt ya orang cuek @Sadturnlust Y @sabiyagasi Parak ja, di barabai🤣 @anaktempee Emang tau itu apa @raramamas Emang tau itu apa @yourfrnd_ Mauulah baistilah ae😅 @AyraAyrong Emang pernah cobaApam barabai 🍞 https://t.co/v4PJ4XOT0f @Plonyoo @libragirll_ Wduh cwok ny keluar 🤣 @kaplet21 Itu pelampiasan @leasajaaa Keseringan tdur @yourfrnd_ Lewat doang @Ameliaadeh @sarwanenaser tuh di cari, nyusahin
10/13
2021
@pergiiaja Kn sma aku sering 🤣 @pergiiaja Yg itu mna @ifaaahhhhh Kda paasian di padahi @nothumannnn_ Nyanyi dlu lh @x4nxxx Kalo liat orang mkn nafsu gak @perindu_janah Alhamdulillah @bukan_buaya_ Alhamdulillah @x4nxxx Makanan nh @raramamas Gak bisa bahasa Jepang @stepiiii__ B aja gak sih @wanitanyakamu_ Suara lu normal aja sih, asik lgi klo di ajak ngobrol @wanitanyakamu_ Akhirnya hadir lg @nothumannnn_ Ya emang harus gitu kn🤣 @siikimprit Gak bisa bahasa Inggris @Kay9_kay9 Alhamdulillah @sarwanenaser Alhamdulillah @OzsvvV Dmna tuh bng @frndzviona Mnding begadang @cangkaruk_ Gak dlu bng @Kay9_kay9 Yaaa gmna" @estewtik Iya, jangan lama ya @syifapirdayanti Bukan ny suka badut yg menghibur lu @yaelahndahhh Udah dingin @stroberikecuttt Kn beda @elucuu @apiipp Belum sih @anaktempee Terakhir kpn @pepilh_ Mau di coba🤣 @nutrijelll Doi siapa dlu nih🤣🤣 @itsbunaa Baca doa ya @sadbooy_25 Tpi udah ada kn yg gantiin suara ny😅 @yourescapeway Iya bngKalimat mna yg sering kalian sebut? 😅 "Kamu tidur aja, telponnya gak usah dimatiin" "Jangan dimatiin ya telponnya, aku mau tidur" @sadbooy_25 Wah sering denge8juga dia😅🤣 @nara_side Kalo kyk gitu rugi dong kalo gak premium 😅 @pergiiaja Iya, gak ada lgi cerita sebelum tidur 😅 @nara_side Lu suka dengar in podcast siapa @nothumannnn_ Apakah anda pernah seperti itu😅Katika orang yang sering sleep call udah gak ada lgi. 😅 https://t.co/AjCoiWMTaM @anaktempee Dewa wisno @utuhcabe Tinggi bngt bng @shxxrfi Punya luCuma alkohol yg mengerti perasaanku 😅
10/12
2021
Aku lupa dengan kata secukupnya.Ku kira ada yg nyalain kipas angin, ternyata angin pagi😅 @utuhcabe Iya bng @siikimprit Kls brpa nh @sholehot_ Halal ja gin @rzkifdil Bagimit ja @pergiiaja Anjing ny bacot🤣 @hnjlai Gila aja deh @cangkaruk_ Selamat ya🤣🤣 @rzkifdil Langsung ja @stroberikecuttt Bawa tdur ajaSekalian aja kalo gak suka aku unfoll aja, gak masalah kalian punya hak, makasih 🙏 @imak_lihai Dekat amat 11-12🤣 @meninaforte_ Siapa sabil @xylovepoem Emang pajang muka @bukan_buaya_ Makasih bng @elucuu Kngen siapa tuh @esteh_obeng Aku gak bisa maaf ya @sayang9g Alhamdulillah @vanillaatact Emang patung kyk gitu @adadisebelahmu Copas punya temen kalimat ny🤣🤣 @adadisebelahmu Pojok mna @imak_lihai Mba ny cantik ya @vanillaatact Alhamdulillah dong
10/11
2021

0