Sign in with Twitter

Username:

swm :3

165 Following   506 Followers   254 Tweets

Joined Twitter 5/18/21


#FotoProfilBaru https://t.co/ir2oGmvwUy @eljybiti 4747 ajaa @kudila_ Ko dikit
5/17
2022
a private life is a happy life.
Retweeted by bbyboy
5/16
2022
stay single until I find the right person
Retweeted by bbyboy
5/15
2022
@gesangnurh "Sometimes you must hurt in order to know, fall in order to grow, lose in order to gain because life'sโ€ฆ https://t.co/GTWZ60xmHr
Retweeted by bbyboyGaa bisaa todorrr
5/8
2022
@softexboi Wkwk ke gep
5/3
2022
@okkidokii https://t.co/OUebNTzEAC
4/21
2022
@pismen3 :|sad but okay Paling nanti juga nangis lagiii https://t.co/4MlW1TqgwK
4/18
2022
@galaksibimaa Truee anjirr Sampee susah buat percaya sm orng
4/17
2022
Ada yang jatuh cinta sama seseorang karena cara berpikirnya, sikapnya, perilakunya, ga semua tentang fisik
Retweeted by bbyboy
4/14
2022
@Jamesgemes Sama bantal dulu atuhKalo udah trauma sama hubungan, ada yang benar-benar tulus aja dikira ngeprank.
Retweeted by bbyboy
4/13
2022
Bila nanti aku melupakan mu Tentu itu bukan kesengajann
4/12
2022
https://t.co/VuKNtqXQao
Retweeted by bbyboy"it's so painful to like you" omg https://t.co/opkpgvob7N10 Visuals to Help You Understand Human Psychology 1. https://t.co/nj74nE9sP9
Retweeted by bbyboy
4/11
2022
Sick sih tapi yudah mo gimn lagiMenurut kalian emang rasa sayang bisa tiba tiba ilang yaa
4/10
2022
bukan lebay, tapi emg komunikasi itu penting sayang. beneran gakpapa loh meskipun kmu bilang kek "bby, aku seharianโ€ฆ https://t.co/wdwQehjHPq
Retweeted by bbyboy
4/9
2022
Aku terlalu banyak diam untuk ingin di pahami, sampai pada akhirnya aku mencoba berkata, Dan itu membuatku lebih sering memendam sendiri. @INIPETE Aku gemini kak
4/4
2022
@tanyakanrl https://t.co/lRwVtpKi2nIni begitu menggebu" Tak cukup santai saja kalau begituGw sayang bangetttt
3/7
2022
@Aldi38827787 Makasih pencerahannya ๐Ÿ˜
2/28
2022
@KjpSusu Yoo cmgttsKadang kepikiran, dia tuh bener gasii sayang sama akuu -_ @txtfromttt Ga paoa kanSesibuk apa pun kalian jangan lupa overthinking
2/27
2022
Kalian ada yg ngucapin "happy valentine day" gaa??? Aku siii enggaaa WKWKWK
2/14
2022
@quiemforadream Pastiii di chat ayanggg
2/6
2022
@punyanezuko Wkwk beda ras yaaInfo beli kalender yang ada tgl jadiannya dmn yaaa @punyanezuko Ayah nya manaaa ituu
2/4
2022
@canda_maurer Teriak aja gpp kok
2/2
2022
@convomfs https://t.co/HiRpWszvtu @nanura__ GOSAH NYINDIR KITA GA KENAL
2/1
2022
Bingung bgt pengen salto apa kayang Soalnya tadi ayang ngucapin selamat tidurSekali kali teriak "Koncolll Jg g pp kok @Anakketanitem Sedang menyindir diri sendiri kok :DHAHAAAA PRENJON YA WKWKHeeyy besthyeyy Kalo dia beneran suka SAMA LO Dia ga bakal bingungin LO
1/31
2022
Ga di jalan Ga di timeline Isi nya bucin semua KocolllllllBandung or. Yogyakarta https://t.co/V9p8eGkdOj @komikkoo Too
1/29
2022
Siapaa sii yang naro bawang di kamar gw ;(
1/27
2022
Tetap lah terlihat elegan, Walaupun menginginkan nya Secara brutal
1/22
2022
@JKiyay @txtdarisisange Apa nya yg jamuran kak763 ๐Ÿค™๐Ÿผ https://t.co/oSbKUhL2JQ @juyeonsoloo Ambill aja https://t.co/SNv5xEdTCn
1/21
2022
HADEHHHH KANGEN LG KANNNiatnya tidur buat ngurangin kangen, eh.. malah muncul dalam mimpi, syallann Makin kangen kan :vPagi pagi bukanya sarapan, eh malah inget dia hadeuhhh
1/16
2022
Untuk sekedar tau kegiatan mu, sory mu yg aku tuju :)Deg degan bgt pdhl masih awl tahun
1/15
2022
Tenang, tenangg, tenanggg
1/14
2022
Padahal capek tapi masih ada yang bikin senyum <3 @aonoexrcst HOHOIyaa anjirr samaaLah iya, gw jg bangGw orngnya suka ngomong sendiri
1/10
2022
Ada yg pengen disampein gaa ?
1/7
2022
@jrzyrr_ Tq udh buat ak seneng
1/2
2022
@TynderrFess Yuk @aquaaminn Lom tidurrr
1/1
2021
@TynderrFess Bntrr wibuu kah ?
12/30
2021
@canda_maurer Masih kuat kanCumaa butuhh kewarasannn https://t.co/vmswresoM7Rudwt https://t.co/wEQwAonHfF @bobagabut Cuu cekaliiuu
12/27
2021
Ga muluk-muluk sih, 2022 pengen karir melejit dan kaya raya
Retweeted by bbyboy
12/23
2021
cape gasieee baca quotes positif trs kek ayooo kerja ayo kerja ayo semangat ayo semangat, mangapasiee w ngeluh????!?!
Retweeted by bbyboy
12/20
2021
@convomfs Knp engga โ˜บ๏ธ https://t.co/mqfXqlHZNb
12/11
2021
@hatoori_ninja Ko orng orng tahan dingin sii
12/10
2021
@sacredspicess Kompes aja pake duit
12/9
2021
@Catastropikaa Ini tuh kartun apa sii... ga tau sumpah๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜…
12/8
2021
@auliaaaard Iyaa cantikk
12/7
2021
@s_anothertall Kek nya kita cocok @s_anothertall Seret, jedor, geplak trs apa lagi @Icky210 @ramwrr_ Kalian lagi apa @dissquieEt Yuk @auliaaaard Yujj yuj @bleki33 Sieun ka bang jago mah @Adik_Onlinemu Saya blasteran kak @bleki33 Saur na mutual moal cnh @bleki33 Jeung RW hayu @Adik_Onlinemu Iyaa akuu jadi duta shampo lain @bleki33 Teuingg atuh @Adik_Onlinemu Hahh kaa sahaa, uranggg ? @guseaje Sabii sabii ngab @guseaje Aku pada mu bang @yaelahderaaa Fujo ya @rasasuaa Dalem. Solehah @anakbarunihbos Pasti anak ekonomi @_7ri1ngzz Jajanan @anaknyamaubucin KENAPA GA CARI @ngelonteee Sama mamah?
12/6
2021

0