Sign in with Twitter

Username:

ً꒒αׅ꒒αׅ @xyhzgv ૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა

1,449 Following   8,301 Followers   38,153 Tweets

Joined Twitter 7/20/21


Punya pasangan yang ga genit dan ga terlalu aktif di sosmed kayanya menyenangkan ya
Retweeted by ً꒒αׅ꒒αׅ
10/6
2022
@AREAJULID laki selingkuh tuh nyari apasi anjr heran bgt
Retweeted by ً꒒αׅ꒒αׅ
9/29
2022
@laco0ostee gmn yh @lifeisgoodmi hlo mii @oalahcaa cacamarica @michensen_ iam @B4DASSBI4TCH uda ada yg lain kyknya @astrohods nnya mlu ykan @Justttwitt jdi gni @pillcwzayn nah rill min @hhhmmm98 btul @hiyyung pgn gacoan :( @ngghhmpss ksian @staarboys hy @randujuvian tdk yh @bukannyasiapaaa mnum obat sm istirahat @randujuvian gmw @psikopret g nnya @kontoIIll 😭😭😭bru jg mw gbung @dqrkspk mkn @mmatchaaaaaa hyy cancii @Askrlfess wkwk @dilzyyyy ko bs yh🤔 @syopiput pgn dengerin aja @babysyifaa gwss @ngghhmpss innalilahi @cursedkidd nnya mlu @malikaajjah /dm @silendyou gffh @laco0ostee iya @skypoo0 yh @anxxan_ hyyy @luvyouara canciii @mjoInirrr miaaa @exprotussss dh lum yh @goddaymocacino awww kgnn liat km strezz @ch0c0malt1ne ya gmn ya @hibscustea allhamdulillah baik jg wkwk @MataharyBiru_ aaa binbinn @madebydin ak jg gtw klo ak syph @reinkarnass kehtimu @hanaarlita_ cktw @mmatchaaaaaa aww samaaa @ginidehdil ak ada dsni sj si @kontoIIll kemarinn @urbundadarii sama, aloo erinn @itsvrnn hbd mmf tlat yh @bbyimyrss apanyaaa??? @baduttkm uih si @hibscustea yASSSS⁉️pakabarr @bocilkemati4n fto tugasmu sj @dutaposesif kli ini ak gknal @paalpale idih syph lo gue aja gx knal @ujankkk_ oi doy @bocilkemati4n tbakk @bocilkemati4n @sbyfess IDIH (2) @syopiput sama @kontoIIll pas gw liat dia lngsng apussss🤔 @diityy44 gk yh @loveyraraa pdhl lucu @MataharyBiru_ ngmng kasar @kontoIIll si itu🤏🏻 @chizumelt mnta digebuk @muhamdalfarabi egk🤔 @mjoInirrr aaa miaa kgnnn @letstrydude nabiellll @sexywavedance udh kn wkwk @baarreeee barr @millionlies_ hlooow pakabar km @asdcvbii29 knffh @tineteepakorn__ iann @crmsnvermillion leh, mengnya dh gede lum @muhamdalfarabi rill @Zeineran tbakk @madebydin crushku kn km @kalpinjelek heh @user101104 tbakk @rhmatttttt gk si @lykeishaxa adh @maxenceauriants main @mas_kaaaa hy @bubleeche ak sibuk bercingta @malikaajjah hloo nAAYY! @malikaajjah ada @marvelthekid mnding tdr @kontoIIll dia bkin sw sm cwk tw len hwhhw @txtdaribibinn kgn ak yhhhi kgn ak gksi loe?
9/12
2022
hah kok ada yh org yg udah punya pacar tp msih genit sana sinii
Retweeted by ً꒒αׅ꒒αׅ
8/25
2022
mau cari mutualan baru dan lama, ayo mutualan ama ciaa😔🙆 https://t.co/CamPpccuE7
Retweeted by ً꒒αׅ꒒αׅ
8/24
2022
km jgn gnit gt bsa gk
Retweeted by ً꒒αׅ꒒αׅ
8/21
2022
@chococaramael @Jjnbllh (2) @syopiput yu😔 @masmaskacamata adikmu yhh @kozialdik nnti @madebydin stres @hateeverythinkk gk @shadesofbintz arghh daddy @syopiput @bersenggamaaa masa blm ada sie @matchaaboyyyy hahah
8/19
2022

0