Sign in with Twitter

Username:

wawa @xyvwaffa still 17

eykoun ini djual 69M

1,259 Following   4,353 Followers   12,249 Tweets

Joined Twitter 11/21/19


@tanyakanrl ganteng doang panjangnya dibawah 30cm😋 @noturf4vboyy blm tkut geludukhttps://t.co/LbmPnYTu0A
Retweeted by wawatakut geluduk gede banget @qardust 😭😭😭😭 @Zeetroya gas parah @qardust mandi ujan fiq @oalahcaa knppp @bejespams gmn klo kita nonton @odennsann_ mandi ujanmain yu @noturf4vboyy @dic_bang ga dimuka? @dic_bang bayarin gym dong @astropologize @qardust kren
10/4
2022
@selploff wleowleowleo ya @omitingg wleowleowleo @brokenwhiskeey asu ak dah lejen @brokenwhiskeey gas @jennnsza istigfar @brokenwhiskeey kata arap lu sombong klo diajak mabar eludin petot udara dingin pengen tahu jeletot @jennnsza @cangcaya_ @FWBESS HAHAHAHHA JEN @wardhana26_ kapan @whtaboutmi magrib @whtaboutmi kapan @oalahcaa biasanya yg begini jagomabar ml yu @teajus1k muach @nickoseptianpa1 @bodoamatnin 🤔🤔 @laco0ostee hy gemes @davinavrnc timakaciiii viviii @wdmgrl muach @mhorpeuzz jeyy @qardust hi fiq sun dlu @jennnsza ml aja @119tahun yuk @HelperMannnnn koko😍😍 @ichadddeee bagi duit pak @yasidfaqihudin kpn bf day @tsxtwn sunatan
10/3
2022
@kinderb0ys bener ga salah @kinderb0ys bener @prushitpost mau ikuttt @P4R_ZIV4L iyyh fb dl @alahsiamakk pelit @coconucth aaakhhh tiamaaci @acaramelchiato bnyakan duit kak aca😭😭 @alvitodny boleh bntu itungin ya @shidiq_11 adek @alifabinaya8 engga @tizrealie yu gas @cowososweet td nemu 2 amplop kosong @diesinsad tamunya juga banyak @donisahurus kn udh di wa @lesyeuxdeniny liat jembutmu @jennnsza kebawahan dikit bleh🫣 @lesyeuxdeniny ade aku sunatan @laco0ostee hbddd cantikkkkk @urmo0od ade aku sunatannn @malevolentsan sunatan adekk @agnafaiyaz tengs bsar pacar haqi @xynxso pelit @astropologize ya ok @Lion87King @ArrungJefry @Moellala @WakHajiNueve @mildandaru tau dari mana bang minta jersey aama foto? @aliyah_abcd3 @I_yaann @vanillaaatea @ikmal_fauziii @bbbbaall WKWKWKWK SUSAH KAK ORANG BEGITU DIKASIH TAUNYA @FWoenk @yagituhhh @bbbbaall baca anjir dia ga bandingin astaga minim literasi @wardhana26_ wow @masihhidub klo wleowleo blhe ga @donisahurus ngga bisa liat nnti @fimalalarasati ngaca pelis🤗 @paalpale sun jidat @kahlm_ sun pipi @dyhayuw muach @le_sserafm hehe mwah @tsxtwn rill kh @plumpycandy wleowleowleo @onliyumen byar pke doa anak sholeha @alifabinaya8 ysdahhy bleh sunn https://t.co/ilDsbW2hcm @litsshasys ank ui kh? @kilethekid wawa
10/2
2022
@fimalalarasati @zivamagnolyeah KEREN BANGETTTT😩❤️ @dyhayuw iyaa @nathan9eo seruuuu @nickoseptianpa1 kmn @capekreallife ngewe @TretanFajrin iyhsuara serek abis nge ultras @tanyakanrl anjir udh mens emngnya??? @HelperMannnnn kyk opa korea
10/1
2022
@rizkilham2 @tentangsemuaaaa ayo kita mabar trisom @rizkilham2 @tentangsemuaaaa tu rep tentang anjeng😭😭 @tentangsemuaaaa @rizkilham2 ayooo dm id @rizkilham2 https://t.co/gTw1JuohPi
9/30
2022
@pocesif WKWKKWKWKWK @urboyfieeee ah ah ah @SeptiyanoE ah @aghifg_ gip @xliliva hlo cntik @tsxtwn typo iyh
9/29
2022

0