Sign in with Twitter

Username:

oty cantik @forkidzs

5,228 Following   6,705 Followers   61,063 Tweets

Joined Twitter 2/28/16


@pitachuuw males @hiotyy abis batre @hiotyy warnanya burem @twingkIed pink manja @bodoamatnin versi janda @canzeur berlumut @callmeoty duarrrr @Nuyuybestiemu emas @ketikanrandom ayangmu @minniemovse ijo nasi basi cakep deh @_raspberrymilk main @arsipudara barang langka @katacurut boleh utang ga? @mygIuvs_ cari dlu @mrgabcd maunya merah @andromedss berkilau @_raspberrymilk warnanya pudar @dolchellied ijo miskin ya @callmeoty bergetar @mustwinxyz_ dingajiin pas beli @Soffiaa21__ biru langit @callmeoty lg kangen @zhrnzmn yg jual galakcilok yg enak gerobaknya warna apa? @callmeoty tp boong awowkowwkowkwowkwowkwkowkwowk @Soffiaa21__ belom @kangenopet makan sendiri aja @Ekaayyudes tahan @mysupermendes klo aku ganti @piyokiyoo ketawa @cerriigold ukhti @akualcade hbd pren @inongkangseblak aloo @mygIuvs_ 21 @twingkIed bolos aja @twingkIed dilarang protess @shfayllh gk gituuu @mygIuvs_ yahhh @callmeoty punya banyak
1/19
2022
@callmeoty banyak begal @arsipudara nyesek @oxypetal pulang @SusantiDewi__ dasar aneh @akualcade bagii @cleofave salah yg jual @inongkangseblak nikmatin @akualcade curang @callmeoty ambil dimana ya @inongkangseblak pacarmu😡 @lnyongkencot udh nurut aja @cleofave pelit @akualcade siapa bilang @callmeoty maharnya ga cukup
1/18
2022
@arsipudara @forkidzs awas ada faker @hiotyy 10 meter @kangenopet tidur lg sampe pagi @aqruarivus gigit aku @inongkangseblak masi kuat @twingkIed udh nasib @lnyongkencot ulangi @arsipudara ramein ah @fdlmni oh pamer @veronicalodgekw mau aja cepet @enanotnot @callmeoty kalian kok keroyokan? @pwtyyndaa boong terus @redvelvetlt maap mas @aicubenthsiast bisa kok @callmeoty kepencet @hiotyy merendah km @pwtyyndaa buktiin @twingkIed mau aja @arsipudara agak curang @fdlmni nyebelin @inongkangseblak coba tanya pacarmu @aqruarivus cek wa @lnyongkencot beraniin @fckturiasecret cemen @itsxmecha ga mesra @cerriigold km ganteng ya @fdlmni jaga jempolnyasecantik km ngasih nmr wasap berani nggak? @zoelinelle jgn ilang @agstnnnnn yuk main @cerriigold mengkaget @redvelvetlt ga denger @babyb00___ hmmm @urfavcoffwe oleng kapten @callmeoty jahat banget😭 @SllyFairy udh gede @lemonphile lewat @callmeoty SELEB OH SELEB🤣🤣
1/17
2022
@hiotyy gaboleh dong @sinisadis maap @hyakunitatanai galak @Shanttiy1 jadi tato @Soffiaa21__ kadaluarsa @mygIuvs_ kiw kiw @strxngerrs besoknya selasa @spriterforever tidur siang aja @spriterforever mam harapan
1/16
2022

0